Cara Download Firmware. Readmore

TUTORIAL BYPASS FRP VIVO Y21 (V2111) Account Google

Cara Bypass FRP Vivo Y21 model V2111 Security Update menjadi tips dan solusi cepat untuk menyelesaikan masalah verifikasi akun Google pada device.
Cara Bypass FRP Vivo Y21 model V2111 Security Update tanpa PC, dan menggunakan SP Flash Tool menjadi tips yang bakal kami bahas sebagai solusi cepat untuk menyelesaikan masalah tentang verifikasi lupa akun email Google pada device Vivo Y21 ini.

Biasanya device akan meminta verifikasi akun setelah direset data pabrik. Apakah saat ini kamu memiliki masalah lupa pola dan email?

Sangat jarang pengguna bisa menjaga device mereka agar tetap optimal. Hal yang paling sering dialami pengguna smartphone adalah lupa pola atau password pada device mereka sendiri.

Baru saja kemaren kami mendapatkan device Vivo Y21 dari pelanggan. Ini adalah Vivo dengan nomor model V2111, sedangkan kode produk softwarenya ialah PD2139BF.

Awalnya pengguna memformat sendiri smartphone yang ia miliki tersebut melalui menu Vivo Recovery. Karena masalah sebelumnya ialah karena pengguna device tersebut lupa dengan kata sandi.

Alhasil setelah itu tetap diminta kunci layar walaupun device telah dimulai ulang. Sebagai pilihan untuk keamanan, biasanya kita akan diminta untuk memilih login ke akun email. 

Tapi karena alasan pengguna lupa, sehingga membuat device tetap terkunci. Hal tersebut membuat device seperti tidak dapat digunakan, atau bahkan masuk kemenu sistem.

Smartphone Vivo sendiri memang menyediakan menu pemulihan atau perbaikan. Tetapi karena tingkat kemanan sistem yang terus diperbarui. Itu tidak cukup untuk membantu. Karena menu pemulihan tersebut hanya bisa digunakan seperlunya saja bagi pengguna yang selalu terjaga.

Seperti mengembalikan setelan pabrik atau pembaruan software. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan metode instal software ketika device kamu menemui masalah bootloop, ada bug, atau error. Semua itu bisa dikerjakan dengan mudah melalui menu dukungan yang tersedia.

Tapi akan berbeda jika kamu kurang bisa menjaga device dengan baik. Seperti halnya asal membuat akun, atau kunci layar pada device sendiri. Sehingga ketika ada masalah, kamu tidak bisa menyelesaikannya sendiri.

Untuk itu, kamu harus mencari solusi yang dapat membantu kamu memperbaikinya. Yaitu menghapus akun atau melewatinya, juga mereset kunci layar yang sudah kamu anggap lupa.

Melalui postingan ini kami akan sampaikan tips melalui tutorial yang sudah kami muat dalam video. Kamu dapat menyimak semua penjelasan kami dengan teliti.

Disamping itu, kami juga sudah pernah membahas tips lainnya mengenai cara reset Vivo Y21 melalui menu recovery.

Buat kamu yang belum paham tentang cara mengembalikan setelan pabrik pada device sendiri, kemungkinan tutorial kami dapat membantu kamu dalam memahaminya.

Cara Bypass FRP Vivo Y21 (V2111) Update 2023

Banyak cara agar device kita bisa kembali normal. Meski setiap langkahnya berbeda, kamu bisa menyesuaikan sendiri mengenai mana yang dapat memberikan solusi. Tutorial ini merupakan lanjutan dari kami mengenai bypass frp Vivo Y21.

Termasuk saat ini ketika kamu baru saja mereset device Vivo Y21 kamu. Tapi masalahnya kamu malah lupa dengan kunci layar dan emailnya saat diminta verifikasi. Sebagai solusinya, kamu bisa simak dengan baik video kami berikut.

BYPASS FRP VIVO Y21 (V2111) Account Google (Metode 1)


Simak juga: Cara Flash Vivo Y21 Tanpa PC

Selanjutnya kami bahas tutorial cara bypass FRP Vivo Y21 (V2111) via SP Flash Tool untuk mengatasi lupa akun Google dengan cepat dan mudah. Ini sangat membantu kamu yang ingin menggunakan alat flashing gratis seperti Flash Tool.

Jadi sederhananya kita akan memilih peralatan gratis ini yang biasanya kita dapatkan secara online atau dengan cukup download saja.

Tujuannya tetap sama yaitu menghapus FRP device yang terkunci oleh akun. Bagaimana langkahnya maka simak langkah yang telah kami jelaskan berikut. Harap teliti untuk setiap tahap yang kami berikan. Ini agar kamu bisa cepat berhasil menyelesaikan masalah di device Vivo Y21 kamu.

Sebelumnya silahkan download file berikut:
Bypass FRP Vivo Y21 (V2111) via FlashTool TESTED (Metode 2)

1. Matikan device Vivo kamu (Turn Off). Jangan lupa mengisi daya baterai agar device tetap terjaga.

2. Ekstrak semua file yang telah kamu download. Kemudian install 'MTK USB Driver'. Kalau di komputer kamu sudah pernah install MTK Driver, abaikan saja langkah ini.

3. Sekanjutnya buka foldernya, jalankan aplikasi 'Flash_Tool'. Jika muncul peringatan dilayar komputer kamu pilih OK. Ketika aplikasi Flash Tool terbuka, klik 'Download-Agent'. Tambahkan file MTK_AllInOne_DA.bin dari folder SP Flash Tool. Berikutnya, klik 'Scatter loading File'. Tambahkan file 'MT6765_Android_scatter' dari folder RESET POLA FRP VIVO Y21_V2111.

menambahkan file scatter vivo y21

4. Pada SP Flash Tool pilih menu 'Format', lalu 'Manual Format Flash'. Pada pilihan Manual Format Flash, ganti kode 'Begin Address' dan 'Format Lenght' dengan CODE RESET FRP VIVO Y21.

5. Klik lagi menu Bypass pada aplikasi 'MCT Bypass Rev4', tekan bareng tombol 'Volume Atas' dan 'Volume Bawah' selama beberapa detik lalu sambungkan dengan USB kabel ke Komputer. Tunggu sampai aplikasi MCT Bypass mengatakan 'PROTECTION DISABLE'.

6. Pilih lagi menu 'Options' dan Connection di SP Flash Tool. Pada 'UART' dan 'COM Port', pilih COM berapa Vivo Y21 terbaca di 'Device Manager Komputer'. Pada 'Baud rate', pilih saja '115200'. Tutup menu Options.

bypass frp vivo y21 sukses

7. Kemudian kamu klik tombol 'START' pada SP Flash Tool. Tunggu sampai proses mengatakan 'Format OK' yang berarti sukses.

8. Sekarang kamu bisa melepas sambungan USB kabel. Nyalakanlah device Vivo kamu dengan menekan tombol Power.

9. Done.

Sangat mudah bukan?

Sebenarnya cara membuka kunci pola dan bypass frp Vivo Y21 hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit jika device dapat terkoneksi dengan baik pada Komputer. Biasanya yang bikin sulit adalah devicenya yang tidak mau kebaca oleh device manager.

Tapi seandainya kamu bisa teliti dimana titik kendalanya, semua langkah dapat kamu kerjakan hingga berhasil.

Mungkin itulah tips dari kami yang bisa kami bahas sebagai tutorial tambahan dari postingan mengenai Vivo Y21 model V2111. Semoga bisa membantu menyelesaikan masalah pada device kamu.

Tambahan dari kami setelah kamu bisa melewati kunci layar dan akun email, pastikan kamu bisa membuat akun baru untuk mengisi device kamu.

Itu agar device tetap tidak meminta akun sebelumnya. Usahakan agar akun email yang kamu buat memiliki catatan atau kamu simpan. Sehingga tidak akan menjadi masalah di kemudian hari ketika kamu ingin mereset device kamu, atau menginstal firmware pembaruan software.

Post a Comment