Download MRT Key v2.60 Free

MRT Key v2.60 memiliki fitur yang banyak untuk beberapa model smartphone. Termasuk dengan chipset MediaTek, dan bahkan Qualcomm.
Sekarang kami mencoba berbagi FlashTool gratis yang dapat membantu kamu memperbaiki smartphone. Meski ini versi lawas, tapi kamu bisa menggunakannya kapan saja untuk sekedar mengembalikan setelan pabrik device kamu sendiri.

MRT Key v2.60 memiliki fitur yang banyak untuk beberapa model smartphone. Termasuk dengan chipset MediaTek, dan bahkan Qualcomm. Seperti yang pernah menjadi pengalaman kami dalam mengatasi lupa pola atau kata sandi pada smartphone Oppo atau Vivo.

Buat kamu yang sampai saat ini belum memiliki Tool ini, kamu bisa segera memilikinya. Kamu tidak perlu menambahkan dongle atau langganan berbayar. Meski demikian, kamu bisa tetap menggunakannya.

Ada banyak manfaat yang akan kamu dapatkan. Terlebih jika kamu mencari yang gratisan. Sebenarnya ada beberapa versi yang telah dirilis. Tapi kebanyakan kinerjanya lebih maksimal yang versi lawas.

Sebenanrnya kami memiliki MRT Dongle yang sudah lama, dan sudah banyak membantu pekerjaan kami. Tapi awal tahun ini banyak sekali kendala yang mucul. Seperti aplikasinya yang tidak bisa dibuka, bahkan mengalami masalah error.

Terkadang kami juga merasa tidak bisa bekerja secara penuh untuk menyelesaikan servisan. Banyak yang harus dilakukan untuk dapat membuat aplikasi bisa terbuka dengan baik di Komputer. Untuk itu, versi lama sangatlah bisa mendukung selama ia masih bisa dibuka aplikasinya.

Dari beberapa diantaranya yang sering kami tangani adalah masalah lupa kata sandi pada smartphone Vivo. Tentunya buat kamu yang ingin mencoba Tool gratis ini, kamu tidak perlu ragu.

Download MRT Key v2.60 Free

Meski sederhana, kinerjanya cukup bisa diharapkan. Sebelumnya kami baru saja menggunakannya untuk membuka kata sandi pada Vivo Y65, dan Oppo A71 Qualcomm.

Name: MRT_khasbi.com.rar
Version: 2.60
Support system: Windows
File size: 667MB
DOWNLOAD

Ada beberapa hal lainnya yang dapat menjadi pendukung. Seperti diantaranya USB Driver. Kami juga sudah menambahkannya agar kamu bisa mendapatkannya.

Name: MTK USB Driver
Support system: Windows
File size: 18MB
DOWNLOAD

Name: Qualcomm USB Driver
Support system: Windows
File size: 15MB
DOWNLOAD

Cara Install MRT Key 2.60

1. Ekstrak file terklebih dulu di Komputer kamu.

2. Install MRT hingga finish.
- Password: officialroms.com

3. Buka aplikasi MRT dan Keygen.

4. Copy HWID dari MRT ke kolom paling atas di Keygen MRT. kemudian klik Generate Key.

5. Copy Key kedalam kolom MRT, lalu klik tombol Register now.

6. Tunggu sampai ada perintah restart.

7. Tutup kedua aplikasi tersebut.

8. Selanjutnya buka lagi aplikasi MRT Key dari layar Komputer kamu.

9. Jika ada notifikasi Can't change value while socket is active, pilih Ok.

Dengan demikian kamu sudah bisa menggunakan MRT untuk membantu pekerjaan kamu nyervis hp. Mungkin ada batasan dari model smartphone terbaru. Ini disebabkan karena aplikasi ini adalah yang lama tapi masih bisa bekerja dengan baik dan cukup kompatibel pada beberapa tipe.

Post a Comment