hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

FIRMWARE OPPO A5s (CPH1909) MediaTek

Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Pada postingan ini, saya akan berbagi stock firmware Oppo A5s CPH1909 Mediatek full file tested untuk flashing OTA update dan menggunakan SP Flash Tool. Ini dapat menjadi file dukungan dalam mengatasi bootloop, FRP serta unlock password pola. Segala keperluan Anda tentang mengatasi error, dan bahkan pembaruan perangkat lunak bisa Anda download sekarang.

Melakukan update akan memiliki manfaat baik jika smartphone kurang begitu optimal mengenai kinerja sistem. Entah disebabkan oleh hal tertentu atau memang sebuah kesalahan Anda sebagai seorang pengguna dan itu terjadi setelah lama Anda mengoperasikannya.

Firmware Oppo A5s CPH1909

Namun, meningkatkan stabilitas dari kinerja smartphone Anda dapat Anda lakukan sendiri dengan pemahaman yang bisa Anda dapatkan langsung dari beberapa sumber.

Anda bisa belajar melalui tutorial yang banyak tersedia dan pastinya itu dapat membantu Anda. Smartphone Oppo A5s memang baru saja dirilis pada Maret 2019 lalu dan sebagai smartphone keluaran terbaru dari vendor Oppo.

Kabarnya ia dibekali chipset prosesor dari MediaTek MT6765 Helio P35 dan dipadukan dengan RAM 3GB dan ROM 32GB. Dengan begitu tentunya smartphone ini cukup handal dan bisa Anda banggakan.

Apalagi ditambah dengan sektor fotografi yang menawarkan hasil gambar terbaik dan ini merupakan awal dari pilihan semua pengguna dari sebuah smartphone.

BACA: Cara Flash Oppo A5s via SP Flash Tool

Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android v8.0 Oreo yang menawarkan banyak fitur terbaik untuk Anda.

Sekarang untuk meningkatkan kembali kinerja sistem dari smartphone Anda maka Anda memerlukan pembaruan firmware. Jika memang hanya karena masalah lemot maka itu bisa Anda atasi dengan hanya meresetnya saja.

Akan tetapi, kalau ia memang memerlukan update maka Anda harus sudah memiliki bahanya. Kalau memanglah belum maka Anda bisa langsung mengunduhnya karena itu sudah saya sediakan.

Ini adalah firmware Oppo A5s OTA Update dan Android Scatter File yang sudah teruji untuk flashing tanpa PC dan menggunakan SP Flash Tool. Semua file bisa Anda download secara gratis tanpa adanya password.

Version CPH1909EX_11_OTA_0460_all_rIWZLqSw9YUP.ozip
Update Date 17-04-2021
Type OTA Update via Recovery
OS Android 8.1 Oreo, ColorOS 5.2
Size 2,4GB
File
Version CPH1909EX_11_OTA_0420_all_r98DE8hYG23c.ozip
Update Date 17-11-2020
Type OTA Update via Recovery
OS Android 8.1 Oreo, ColorOS 5.2
Size 2,4GB
File
Version CPH1909EX_11_A.46_210319_16ac32ae.zip
OS Android 8.1 Oreo, ColorOS 5.2
SoC Mediatek
Type EDL Mode
Size 6GB
File
Version CPH1909_11_A.21_190416_bd9d0a85
OS Android 8.1 Oreo, ColorOS 5.2
SoC Mediatek
Type EDL Mode
Size 5GB
File
Version CPH1909_11_A.17_190316_34570289
OS Android 8.1 Oreo, ColorOS 5.2
SoC Mediatek
Type EDL Mode
Size 5GB
File
Tools & Driver File
OPPO All Tools
MTK All Driver DOWNLOAD
PDA.Net DOWNLOAD
MCT OFP Extractor DOWNLOAD
SP Flash Tool
MTK Bypass rev4 DOWNLOAD

Selain dari update maka Anda bisa memilih untuk meresetnya saja dan mungkin ini dapat membantu memulihkan pengaturan sementara. Tapi, hal itu tidak memulihkan semuanya jika smartphone sebelumnya ada masalah erorr dengan aplikasi bawaan.

Anda hanya bisa mencobanya saja jika mungkin itu malah lebih baik. Dan untuk pilihan dalam melakukan update maka Anda bisa saja seperti hard reset karena itu bisa dilakukan melalui menu recovery.

Anda dapat menyimpan file firmware Oppo A5s yang sudah Anda unduh langsung kedalam memori microSD dan Anda pindahkan melalui komputer.

Untuk memahami bagaimana update atau flash firmware Oppo A5s itu dilakukan, maka saya akan sajikan langsung tutorialnya untuk Anda. Supaya, Anda bisa paham dan tidak menjadi alasan tentang cara yang sebelumnya tidak benar-benar Anda pernah lakukan.

BACA: Cara Hard Reset Oppo A5s CPH1909

CATATAN: Flashing ulang atau melakukan update dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Demikian postingan saya yang hanya sekedar berbagi tentang firmware Oppo A5s. Mungkin itu dapat menjadi pilihan untuk mengantarkan Anda menemukan dukungan update.

Mendapatkan bahan yang tepat adalah satu keyakinan dimana Anda dapat memulihkan smartphone Anda atas masalah software dengan flash atau update OTA.

6 comments

  1. Cara mengekstrak file OZIP bagaimana...?
    Mohon informasinya...

    ReplyDelete
  2. Dear...Kuncoro
    File OTA OZIP tidak perlu diekstrak dan agan bisa langsung menginstalnya

    ReplyDelete
  3. Mau tanya kenapa di hp saya aplikasi kamera bawaan hilang,sudah saya reset data pabrik topi apk kamera tetap hilang

    ReplyDelete
  4. Dear...Aris
    Coba cek di pengaturan > manager aplikasi. Kalau tidak ada, di upgrade saja sebagai solusi.

    ReplyDelete
  5. Bg kalo flash tool bisa root hp bg?

    ReplyDelete
  6. Dear...Herman
    Kalau setahu kami tidak bisa gan.

    ReplyDelete