Cara Download Firmware. Readmore

Cara Reset Vivo Y93 Lupa Pola atau Password

Cara mengatasi Vivo Y93 (1814) lupa pola atau kata sandi akan kami bahas pada postingan ini sebagai tips dan solusi

Tidak jarang sebagai pengguna smartphone bisa terjebak dengan kunci layar yang mereka buat sendiri. Terkadang, ada juga yang tidak sengaja lupa email atau password dari akun yang telah aktif di device mereka.

Cara Reset Vivo Y93 Lupa Pola atau Password

Cara mengatasi Vivo Y93 (1814) lupa pola atau kata sandi akan kami bahas pada postingan ini sebagai tips dan solusi. Tutorial ini akan membantu Anda yang kebetulan memang sedang mendapati masalah hp terkunci, dan tidak bisa diselesaikan dengan Wipe data.

Sebagai pemilik smartphone, tentunya Anda perlu menjaga perangkat agar tidak mengalami masalah. Jika itu menurut Anda rumit, Anda perlu mencari tips yang memang dapat membantu Anda.

Melalui halaman ini, kami akan mencoba menunjukkan Anda beberapa langkah penting dalam mengatasi Vivo Y93 lupa sandi. Mungkin inilah yang dapat kami berikan kepada Anda. Namun, mudah-mudahan dapat Anda pahami dengan baik.

Setiap langkah akan kami jelaskan agar Anda bisa paham betul. Selain itu, kami juga sudah pernah membahas tentang tutorial flashing. Bagi Anda yang kebetulan ingin melakukan pembaruan perangkat lunak, Tutorial kami mungkin dapat menjadi panduan dasar.

Simak: Cara Flash Vivo Y93

Itu kalau masalah Anda bukan karena Vivo Y93 lupa sandi atau lupa pola. Tapi setelah Anda dapat menghapus password dari device tersebut, Anda bisa saja langsung menginstal firmware. Apalagi dengan firmware terbaru sebagai bagian untuk meningkatkan stabilitas.

Karena update software merupakan langkah penting dalam meningkatkan keamanan sistem pada device Anda sendiri. Jika kemungkinan ada masalah bug dari device tersebut, itu akan diperbaiki dengan ROM yang tengah dirilis.

Jangan biarkan kinerja smartphone mengalami masalah karena lama tidak diperbarui. Sekarang dihalaman ini, Anda akan dipandu dengan tutorial sederhana. Mungkin bagi Anda yang baru dan belum pernah melakukan ini, bisa saja Anda mendapatkan keraguan.

Kami yakin jika Anda benar-benar teliti, kendala Vivo Y93 lupa sandi dapat diselesaikan dengan sangat cepat. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang tindakan tersebut, silahkan simak dengan baik setiap prosedur yang telah kami sampaikan.

Cara Reset Vivo Y93 Lupa Pola atau Password

Langkah 1: Silahkan mulai dengan mengisi daya baterai smartphone Vivo Y93 Anda hingga di atas 50%. Jika daya baterai sudah mencukupi, silahkan nonaktifkan device Anda.

Langkah 2: Download kedua file berikut dari tautan yang telah kami sediakan.

Langkah 3: Jika semua file sudah ter-download, ekstrak file tersebut di Komputer Anda. Password Rar Mas Hadi atau bisa lihat video kami. Siapkan USB kabel dan sambungkan dengan Port Komputer.

Langkah 4: Instal USB Driver yang ada dengan benar. Ini akan menjadi dukungan ketika device dalam posisi off untuk dapat terkonek dengan Komputer.

Langkah 5: Kemudian buka folder SP Flash Tool. Run as aplikasi bernama Flash_tool.exe, hingga terbuka dilayar Komputer Anda.

Langkah 6: Selanjutnya Anda klik Choose pada Download-Agent. Tambahkan file DA_PL_MT6765_0321.bin, dari folder file Vivo Y93 Screen Lock. Klik lagi Choose pada Authentication File, tambahkan file authfile_MT6765_0321.auth dari folder Vivo Y93 Screen Lock. Seperti contoh berikut.

Langkah 7: Klik lagi Choose pada Scatter-loading-file, tambahkan file MT6762_Android _sactter. Setelah itu, pilih menu Format pada Flash-tool. Pilih lagi Manual Format Flash.

  • Pada kolom Begin Address[HEX]: Ketikkan kode 0x1b0800000
  • Pada kolom Format Length[HEX]: Ketikkan kode 0x100000000

Format Vivo Y93 Lupa Pola
Langkah 8: Klik tombol Start. Dari posisi device Off, Anda colok dengan USB kabel. Anda akan melihat proses Unlock Password Vivo Y93. Mungkin proses ini memerlukan waktu dan tunggu hingga mengatakan Format Ok.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang tutorial diatas, kami juga sudah menambahkan tautan video berikut.

Dengan beberapa langkah yang telah kami uraikan, Anda sudah berhasil mengatasi Vivo Y93 lupa sandi. Setelah proses unlock selesai, Anda dapat melepas sambungan USB kabel. Tekan tombol Power selama beberapa detik hingga device bergetar dan menyala seperti biasanya. Seterusnya Anda bisa melakukan konfigurasi.

Untuk Anda yang mendapati masalah karena lupa akun email Vivo Y93, Anda dapat mengikuti intruksi kami dipostingan lainnya. Karena ketika lupa akun, Anda tidak akan bisa masuk kemenu dan menggunakan device Anda. Oleh sebab itu, hal tersebut memerlukan tindakan untuk bisa menghapus akun tersebut.

Pastikan Anda juga sudah menyiapkan akun baru. Silahkan buat akun email baru terlebih dulu sebelum menghapus akun lama. Kalau Anda memang tidak mendapati kendala karena akun Anda aman atau tidak lupa, Anda dapat langsung memasukkan email dan password Anda agar dapat login.

Demikian tutorial yang dapat kami berikan pada kesempatan ini. Semoga postingan mengenai cara mengatasi Vivo Y93 lupa pola ini dapat membantu Anda.

Post a Comment