FIRMWARE VIVO Y12 PD1901BF | PD1901EF Full File

Download Firmware Vivo Y12 code software PD1901BF/PD1901EF sebagai file untuk Flashing dan sudah Tested mengatasi Bootloop, Mati Total (Dead).

Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Hari ini kami ingin berbagai stock Firmware Vivo Y12 code software PD1901BF/PD1901EF sebagai file dukungan untuk flashing dan sudah tested berhasil. Selain itu, firmware ini juga dapat Anda manfaatkan untuk meningkatkan system atau perangkat lunak pada smartphone Vivo Anda.

Firmware Vivo Y12 PD1901BF | PD1901EF Full File

Jika keadaan smartphone menemui masalah mentok pada logo (Bootloop), ini juga menjadi file untuk pembaruan dan perbaikan. Semua file ini sudah kami uji dalam mengatasi masalah device Vivo Y12 mati total. Kami juga sudah memberikan tutorial mengenai langkah flashing.

Terutama ketika device mati total akibat salah software, sehingga device hanya terbaca Mediatek di Device Manager Komputer. Menyelesaikan masalah ini bisa di lakukan flashing menggunakan SP Flash Tool atau Unlock Tool.

Solusi efektif untuk membuka kata sandi/pola kunci layar, FRP, dapat di-flash menggunakan firmware yang kami rekomendasikan ini. Saya akan memberikan beberapa pilihan firmware sesuai kebutuhan, dan Anda dapat menentukan sendiri.

Anda akan menemukan tautan file pembaruan OTA untuk Vivo Y12 atau file Android Scatter, dan bisa Anda install langsung melalui Mode Recovery dengan dukungan Kartu SD serta Flash Tool.

Jika smartphone yang Anda miliki hanya mendapati masalah hang atau kinerja perangkat lunak lambat, Anda dapat mencoba memperbaikinya dengan mengembalikan pengaturan pabrik untuk mulai menghapus data.

Ini adalah langkah yang bisa diterapkan ke semua smartphone Vivo melalui Mode recovery. Namun, jika smartphone Anda dalam kondisi sudah Anda ROOT, Anda dapat memperbaikinya dengan menginstal ROM resmi.

Silahkan unduh firmware Vivo Y12 yang Anda inginkan sebagai persiapan untuk pembaruan dan perbaikan perangkat lunak (Software). Setelah ini, Anda dapat mengatur langkah-langkah Flash Anda sendiri sesuai dengan file yang telah Anda miliki.

Cara terbaik yang bisa Anda pilih dalam memulihkan smartphone Anda karena stuck dilogo tentu adalah flashing. Disamping itu, Anda dapat melihat smartphone seperti baru. Device akan menjadi optimal lagi jika sebelumnya mengalami error pada bagian system Android.

Stock Firmware Vivo Y12 Full File Tested
Version Number PD1901BF_EX_A_6.12.24-update-full_1657594809.zip
Release Date 11-10-2022
Type Recovery Mode
OS Android
SoC MediaTek
Size 3,8 GB
File
Version Number PD1901BF_EX_A_6.12.12-update-full_1636448130.zip
Release Date 18-11-2021
Type Recovery Mode
OS Android
SoC MediaTek
Size 2,8 GB
File
Version Number PD1901EF EX A 2.9.3 vivo mtk alps-release-p0.mp3-pre3 mtk6771
Type EDL Mode
OS Android
SoC MediaTek
Size 2,7 GB
File
Version Number Dead_Vivo_Y12_PD1901EF_New Security_KHASBI
Type EDL Mode
OS Android
SoC MediaTek
Size 2,3 GB
File
Preloader VIVO Y12
Tools & Driver File
SP Flash Tool DOWNLOAD
UnlockTool DOWNLOAD
MTK USB Driver DOWNLOAD
MCT Bypass Rev4 DOWNLOAD

Anda dapat menggunakan file OTA untuk flash mengatasi bootloop atau ketika device error, dan ini sangat dianjurkan kalau Anda menginginkan langkah yang sederhana. Berbeda kalau Anda ingin mem-flash melalui dukungan Komputer, dan itu memerlukan firmware dengan Flash Tool.

Langkah ini biasanya sangat dianjurkan kalau ingin membuka kunci layar yang Anda lupa pada device. Bahkan ketika device Anda mati total akibat memori penuh atau gagal software, ini merupakan cara yang bisa Anda pilih.

Catatan Penting: Backup data Anda sebelum tahapan flashing dilakukan karena tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali smartphone mengalami bootloop karena peluang backup tidak akan bisa dilakukan.

Demikianlah firmware Vivo Y12 untuk hari ini, dan pastikan itu dapat membantu Anda untuk menemukan ROM dukungan sesuai dengan model smartphone Anda. Jangan lupa bahwa file ini dapat Anda simpan dan Anda gunakan lagi untuk keperluan yang sama.

Jangan Anda hapus jika sudah melakukan update atau flashing, simpanlah di komputer Anda. Kemungkinan nanti Anda masih membutuhkannya. Anda juga tidak perlu mengulang untuk download lagi.

Post a Comment