Firmware Vivo Y93 (PD1818CF) MediaTek Full Flash

Download Firmware Vivo Y93 (PD1818CF) untuk perbaikan software, juga ketika smartphone memiliki masalah bootloop.
Flashing Firmware Vivo Y93 (PD1818CF) untuk perbaikan software, juga ketika smartphone memiliki masalah bootloop. Secara umum ketika smartphone menjadi tidak responsif dan mengalami error, hal ini merupakan masalah dan perlunya untuk melakukan pembaruan pada softwarenya.

Firmware Vivo Y93 (PD1818CF) MediaTek Full Flash

Salah satu langkah yang pasti dan ini bisa Anda lakukan dengan cepat karena mungkin tidak ada pilihan lain selain dari itu. Berbeda jika Anda hanya ingin melakukan hard reset dan tahapan ini tentu tidak harus menggunakan firmware Vivo Y93 atau melakukan update melalui recovery mode.

Simak juga: Cara Flash Vivo Y93

Terkecuali memang sudah masalah serius dan tidak dapat dipulihkan dengan mengembalikan pengaturan pabrikan dengan hard reset. Secara menyeluruh juga sudah menandakan masalah diluar dari itu dan Anda bisa mengeceknya sendiri.

Ketika Anda sudah tahu bahwa pembaruan software adalah solusi yang tepat, silahkan Anda mulai untuk mempersiapkan bahannya. Vivo Y93 menjadi smartphone keluaran terbaru yang sekarang sudah banyak diminati oleh konsumen diseluruh tanah air.

Pihak Vivo sendiri berusaha terus mengedepankan pengalaman pengguna dengan meluncurkan smartphone canggih dan dengan berbekal spesifikasi yang mengagumkan. Bukan hanya fitur saja yang mereka tawarkan namun juga dengan dapur pacu yang kuat.

Mulai dari chipset prosesor dan dukungan lainnya yang berpengaruh langsung. Meski demikian, ini bukan waktunya Anda hanya sekedar kagum dengan apa yang sudah dimiliki oleh smartphone ini.

Sekarang masih banyak yang harus Anda pelajari kalau Anda baru saja membeli smartphone ini. Selain cara mengoperasikannya, Anda meski tahu mengenai hal terpenting yaitu tips yang bisa menjadi manfaat.

Salah satunya adalah melakukan update dan disini saya coba bantu Anda untuk menemukan firmware Vivo Y93 yang tepat sesuai dengan model dari smartphone Anda.

STOCK Firmware Vivo Y93 (PD1818CF)

Version number: PD1818CF_EX_A_1.13.0-update-full_1657530742.zip
Update Date: 12-10-2022
OTA Update via Recovery
Size: 2,5GB

Version number: PD1818CF_EX_A_1.10.13-update-full_1578994104.zip
Update Date: 17-02-2020
OTA Update via Recovery
Size: 1,5GB

Version number: PD1818CF_EX_A_1.8.6-update-full_1548750787.zip

Version number: PD1818CF_MT6765_EX_A_1.7.11_291118_8.1.0.zip
Type: EDL Mode
Update via Flash Tool
File size:3,9GB

Khasbi_Vivo_Y93_Screen_Lock.rar
Password Rar: Mas Hadi
Size: 30MB

Khasbi_Bypass FRP Vivo Y93
Password Rar: imsahadi
Size: 30MB

Tools & Driver
SP Flash Tool
DOWNLOAD

MTK All Driver.rar
Size: 16,9MB
DOWNLOAD

Ketika file sudah Anda miliki, Anda bisa langsung menyimpannya pada memori microSD yang tersedia pada smartphone. Jika sebelumnya Anda mengunduhnya melalui PC/laptop, Anda bisa memindahkannya secara manual dengan sambungan USB kabel yang ada.

Mengenai tutorial update atau disebutnya adalah flashing firmware Vivo Y93, saya telah menyiapkan ulasannya dengan dua metode. Anda dapat memilih metode pertama atau kedua, itu menyesuaikan saja mengenai masalah yang terjadi pada smartphone.

Disamping itu, saya juga telah membahas lebih lengkap tentang cara mengatasi lupa pola pada Vivo Y93.

Catatan: Langkah flashing dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Mungkin itulah satu bahan update yaitu stock ROM firmware Vivo Y93 sebagai rekomendasi saya kepada Anda semua. Hal yang sekarang perlu Anda tahu sekali lagi adalah tentang firmware tersebut untuk Anda gunakan dengan baik dan setelah itu menyimpannya untuk keperluan dilain waktu.

Post a Comment