Cara Download Firmware. Readmore

BYPASS FRP VIVO Y93 Account Google

Cara Bypass FRP Vivo Y93 merupakan langkah paling efektif untuk melewati verify Account Google ketika kita lupa.
Cara Bypass FRP Vivo Y93 merupakan langkah paling efektif  untuk melewati verify Account Google ketika kita lupa. Biasanya masalah ini akan muncul kalau kita baru saja memulai ulang device atau setelah mereset data pabrikan.

Tutorial ini dapat membantu Anda yang pada kesempatan hari ini lupa password pada email tersebut. Maka dari itu, Anda memerlukan tindakan FRP agar device Anda bisa masuk ke menu atau digunakan kembali tanpa harus terkunci.

Setiap pengguna memang bisa saja berbeda-beda masalahnya. Ada yang sebagian tidak memiliki masalah karena akunnya, dan ada yang justru menemui masalah tersebut. Mungkin diantara mereka sangat teliti dengan akun yang telah ia buat dan digunakan di device sendiri.

Sehingga ia tidak menemukan masalah ketika habis mengembalikan setelan pabrik device mereka sendiri. Sekarang melalui postingan ini, Anda dapat belajar lebih lanjut tentang cara bypass frp Vivo Y93 sebagai solusi masalah kamu. Langkah ini dilakukan dengan menggunakan alat yang memang mendukung untuk device ini.

Untuk Anda yang belum tahu mengenai langkah bypass frp ini, semoga tutorial kami memang bisa membantu Anda dalam menyelesaikan masalah. Tidak jarang sebagai pengguna device mengalami masalah saat ingin login setelah device direset.

Biasanya kalau tidak dibagian email yang lupa, malah justru pada kata sandinya sendiri. BACA: Solusi Vivo Y93 Lupa Pola Terkunci

Hal inilah yang perlu kita tahu dan bagaimana kita perlu menyelesaikannya dengan cepat. Jangan sampai Anda tidak bisa mengakses menu karena hanya terjebak di layanan meminta verifikasi akun. Karena setiap kali device di hard reset, biasanya memang akan diminta untuk login terlebih dulu.

Oleh sebab itu, jangan berpikir sulit untuk sekedar mengatasi masalah verifikasi akun yang tersinkronisasi dengan perangkat. Anda masih bisa menghapus akun yang lupa dengan cara sederhana. Terlebih lagi kalau Anda sudah siap dengan akun baru.

Justru itu lebih cepat membantu Anda untuk segera menggunakan device secara normal. Seperti men-download aplikasi game, media sosial, serta aplikasi menarik lainnya yang bisa ditambahkan.

Sekarang Anda tidak perlu panik dengan kondisi yang Anda hadapi pada device sendiri. Meski ini baru pertama kalinya, masih banyak juga tips yang dapat memberikan Anda solusi. Seperti yang akan kami bahas pada kesempatan ini tentang cara bypass frp Vivo Y93.

Ini mungkin bisa Anda anggap sulit kalau memang belum paham. Sebenarnya, langkah ini hanya memerlukan waktu beberapa menit saja.

Anda dapat menghapus akun email yang lupa tersebut dari perangkat Anda hanya dengan menggunakan SP Flash Tool. Kita akan memanfaarkan alat flashing gratis ini untuk membantu kita memperbaiki smartphone.

Tujuan menggunakan alat flashing ini nantinya device akan direset ke setelan pabrik juga menghapus akunnya. Dengan ini, Anda juga tidak perlu mengeluarkan uang cukup banyak untuk menyelesaikan masalah device Anda tersebut.

BYPASS FRP Vivo Y93 Account Email Google

Cara Bypass FRP Vivo Y93 Solusi Verfikasi Account Email Google

1. Silahkan mulai dengan mengisi daya baterai device Anda hingga tingkat daya mencapai 50% atau lebih.

2. Download kedua bahan berikut sebagai dukungan yang memang harus dimiliki.
3. Ekstrak kedua file yang telah Anda download tersebut di Komputer Anda. Instal terlebih dulu MTP Driver. Kemudian nonaktifkan device Anda.

4. Buka saja aplikasi bernama Flash_tool. Setelah itu, pada menu Download-Agent, klik Choose. Tambahkan saja file DA_PL_MT6765_0321.bin dari folder SP Flash Tool. Begitu juga pada Authentication File, klik lagi Choose dan tambahkan file authfile_MT6765_0321.auth. Pada Scatter-loading-file, klik Choose lalu tambahkan file MT6762_Android _sactter.

5. Selanjutnya, pilih menu Format dari Flash-tool. Pilih Manual Format Flash. Pada kolom Begin Address[HEX]: Ketikkan saja kode 0x5588000. Sedangkan pada kolom Format Length[HEX]: Ketikkan kode 0x100000.

6. Sekarang langsung klik menu Start. Nonaktifkan device Anda (Turn Off), lalu Anda colok dengan USB kabel. Tunggu saja hingga Flash_tool mengatakan Format Ok.

7. Lepas sambungan USB kabel dan nyalakan device Anda.

Anda juga dapat menyimak tutorial berikut agar lebih memahami tentang postingan dari kami. Ini merupakan tutorial yang sudah tested saat mengatasi Vivo Y93 lupa akun google.


Dengan beberapa langkah saja, Anda sudah sukses menghapus akun yang Anda lupa dari perangkat. Cara bypass frp Vivo Y93 ini telah menyelesaikan masalah Anda sebelumnya.

Smartphone telah kembali seperti awal dan Anda bisa saja login dengan akun yang Anda miliki saat ini. Jika Anda belum memiliki akun baru, Anda dapat membuatnya sekarang juga.

Post a Comment