BYPASS FRP OPPO A71 CPH1717 Work 1000%

Cara Bypass FRP Oppo A71 CPH1717 menjadi solusi untuk membantu melewati verifikasi email pada saat kamu selesai mengembalikan setelan pabrik device.
Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Cara Bypass FRP Oppo A71 CPH1717 menjadi solusi untuk membantu melewati verifikasi email pada saat kamu selesai mengembalikan setelan pabrik device kamu sendiri. Biasanya kalau kamu sudah menyelesaikan konfigurasi awal maka kamu akan diminta untuk login ke akun.

Jika kamu merasa bahwa kamu lupa dengan email atau bahkan password pada akun kamu tersebut, cara ini dapat membantu. Kamu bisa menjadikan ini pengingat bahwa hal itu tidak harus terulang lagi kedepannya.

Cara Bypass FRP Oppo A71 CPH1717

Karena tidak jarang bahwa pengguna akan mendapati masalah ini. Termasuk kamu yang pada kesempatan ini mencari tips tentang cara bypass frp Oppo A71. Melalui halaman ini, kami akan mencoba menjelaskan ini agar kamu bisa memahami langkah sebenarnya.

Sebenarnya tidak membutuhkan waktu lama dan pekerjaan ini juga tidak akan membuat kamu merasa kesulitan. Karena setiap tahapan yang kamu teliti dengan baik akan membantu keberhasilan kamu dalam memperbaiki device.

Selain dari tips ini, kami pernah juga membahas mengenai cara flash sebagai rencana untuk meningkatkan versi software. Seandainya kamu setelah ini ingin melakukan upgrade, kamu bisa saja mengikuti panduannya.

Simak: Cara Flash Oppo A71 CPH1717 via SD carD

Melalui rencana tersebut, kamu bisa mengatasi berbagai masalah yang ada. Termasuk bootloop, lupa pola Oppo A71, hang, error, dan beberapa diantaranya. Sedangkan pada halaman ini akan sangat berbeda dan kamu bisa tahu tips apa saja yang bisa kamu pelajari untuk memulihkan device sendiri.

Sekarang kalau kamu ingin segera melihat device bisa masuk menu, kamu dapat menggunakan langkah yang sesuai. Karena saat kamu terjebak dengan halaman login dan kamu lupa dengan akun, sangat memungkinkan kamu harus bertindak menggunakan cara yang tepat.

Peluang kamu cukup besar jika mengerti kelemahan device kamu. Tapi kalau kamu sendiri lupa akun, ini menjadi kelalaian kamu karena tidak bisa mengingat atau menyimpan dengan baik catatan email kamu tersebut.

Jika sebelumnya kamu benar-benar bisa menjaga, kamu tidak akan menemui masalah seperti yang kamu alami hari ini. Tapi, kamu tidak perlu risaukan hal itu kalau memang sudah terlanjur. Masih banyak tips yang dapat kamu temukan agar bisa menyelesaikan kendala pada device.

Seperti halnya pada postingan yang kami bahas ini. Dengan beberapa tahap saja, kamu bisa mengembalikan device seperti baru lagi. Karena device kamu sudah direset, sehingga kamu bisa melewati layar login ke akun dengan cara bypass Oppo A71.

Cara Bypass FRP Oppo A71 CPH1717

1. Siapkan smartphone Oppo kamu dengan daya baterai cukup, yaitu sekitar 50% atau lebih sebelum kamu memulai pekerjaan ini.

2. Download file berikut sebagai dukungan:
3. Ekstrak file yang sudah kamu download dan kamu kumpulkan di Komputer. Instal USB Driver yang diperlukan. Jika di Komputer kamu sebelumnya sudah terinstal Driver Mediatek, kamu bisa melewati tahapan ini.

4. Buka aplikasi bernama flash_tool. Klik Choose pada tombol Scatter-loading File, cari dan tambahkan file MT6750 Android Scatter. Pastikan bagian Preloader tidak di centang. Centang hanya bagian User data saja.

5. Kemudian klik tombol Format pada flashtool. Pilih Manual Format Flash, ketikkan kode 0x4f88000 kedalam kolom Begin Address. Ketikkan lagi kode 0x100000 ke kolom Format Length.

6. Sekarang nonaktifkan device Oppo A71 kamu. Setelah itu, tekan tombol Volume Bawah dan Volume Atas lalu tahan sambil colok dengan USB kabel ke Komputer.

7. Proses flash akan berlangsung. Tunggu saja sampai flashtool mengatakan Format OK seperti contoh berikut.

Bypass FRP Oppo A71 CPH1717 Sukse

8. Selamat, kamu sudah bisa melepas sambungan USB kabel dari device. Jika device tidak restart, kamu bisa menekan tombol Power untuk menghidupkannya.

Sebagai tutorial tambahan, kamu juga dapat menyimak video berikut. Teliti dengan baik panduan kami agar kamu bisa menyelesaikan pekerjaan ini dengan mudah.


Simak: 
Setelah kamu berhasil, kamu bisa menggunakan device seperti halnya device baru dengan menu standar bawaan software. 

Kamu dapat membuat akun baru untuk device kamu tersebut untuk mulai mendownload berbagai aplikasi yang diperlukan.

Itulah tips dari kami mengenai cara bypass Oppo A71 CPH1717 remove FRP yang terkunci. Somoga bisa membantu kamu yang pada kesempatan ini menemui kendala karena harus melewati email dan diminta login.

Post a Comment