Firmware Oppo A71 CPH1717 (Stock ROM) Tested

Firmware Oppo A71 CPH1717 work 100% dengan beberapa file pendukung untuk melakukan flash, mengatasi bootloop, FRP, Bypass, lupa pola.
Firmware Oppo A71 CPH1717 work 100% dengan beberapa file pendukung untuk melakukan flash dan perbaikan software, mengatasi bootloop, FRP, Bypass, lupa pola. Ketika semua upaya Anda dalam mengatasi masalah dengan smartphone Anda belum berhasil, maka flash dengan Flashtool juga bisa menjadi tahap kedua.

Firmware Oppo A71 CPH1717

Itu jika Anda sudah memulai flash menggunakan firmware Oppo A71 CPH1717 via sd card dan Anda tidak mendapati keberhasilan yang sesuai. 

Terutama ketika langkah update yang Anda lakukan masih diminta untuk memasukkan kata sandi yang sebelumnya Anda lupa. Smartphone terbaru untuk varian model Oppo yang sekarang sangat berbeda dengan smartphone keluaran sebelum-sebelumnya. 

Saat Anda sebagai pemilik smartphone tiba-tiba menghadapi masalah dengan gambar pola maupun sandi biasanya akan kesulitan untuk menghapusnya.

Usaha Anda untuk mulai mereset data pabrik Oppo A71 terkadang tidak menemukan solusi meskipun Anda sudah masuk dimenu recovery. Masalah seperti inilah yang akan membuat Anda bingung karena Anda tidak berhasil membuat smartphone Anda untuk disetel ulang.

Jika diantara Anda belum melakukan tahap hard reset Oppo A71, Anda bisa mengikuti panduan saya yang pernah saya ulas diartikel sebelum ini. Beberapa ulasan tersebut menjelaskan tentang tahap dari mulai masuk recovery dan memulai untuk melakukan wipe data & cache.

Sementara Anda yang bingung karena Anda masih menghadapi masalah dengan konci kemananan layar maka saatnya Anda mengunduh firmware Oppo A71 CPH1717 dan memulai untuk langkah flash sesuai yang Anda ketahui. 

Adapun Anda yang sekarang terjebak di akun gmail yang lupa maka Anda bisa membuat akun gmail baru. Setelah itu juga, Anda perlu melakukan flash untuk proses remove akun dan menambahkan akun email yang baru Anda buat tersebut.

Software Version for Firmware Oppo A71 CPH1717 Update
Version CPH1717EX_11_OTA_0280_all_oqtKKBAP76Wr.zip
Release Date 22-07-2020
Type Recovery Mode
Size 2 GB
File
Version CPH1717EX_11_OTA_0270_all_Lx5yLHChegXh.zip
Release Date 27-03-2020
Type Recovery Mode
Size 2 GB
File
Firmware Oppo A71 Scatter File
Version CPH1717EX_11_A.02_170815_Scatter.zip
Type EDL Mode
SoC Mediatek
Size 2 GB
File
CPH-1717 pattern lock remove files
Oppo-A71++DEAD+FIX
File OPPO A71 CPH1717 Lupa Pola
File BYPASS OPPO A71 CPH1717
Tools & Driver File
SP_Flash_Tool_v5135201 DOWNLOAD
MTK USB Driver DOWNLOAD
Bila sekarang Anda melihat smartphone seperti terlihat mati suri, dead atau ketika dihidupkan hanya getar namun masih terdetek dengan komputer, silahkan Anda flash file dengan menggunakan firmware yang sudah tersedia. 

Untuk itu, semua file diatas bisa Anda unduh secara free supaya Anda hanya perlu pengeluaran kuota internet yang cukup saja.

Perhatikan juga bahwa beberapa firmware Oppo A71 CPH1717 yang saya sajikan kepada Anda ini bisa Anda manfaatkan kapanpun. 

Disaat Anda mendapati kesalahan yang sama entah smartphone Anda stuck dilogo Oppo maka sudah bisa Anda tahu bahwa file tersebut dapat Anda manfaatkan lagi.

Simak juga:


- Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. 

- Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Mungkin itu saja beberapa firmware Oppo A71 CPH1717 dari saya dan semoga bisa menjadi file dukungan update maupun perbaikan perangkat lunak smartphone Anda.

1 comment

  1. Itu sama saja dengan downgread yaa???