hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Firmware Advan i5C Spreadtrum & Mediatek

Kami bagikan firmware Advan i5C Spreadtrum dan Mediatek 100% untuk perbaikan software dan mengatasi bootloop, lupa password, aplikasi terhenti. Memang ini menjadi kewajiban kamu sebagai pengguna karena flashing diperlukan beberapa file pendukung yang harus disiapkan.

Firmware Advan i5C

Persiapan ini merupakan tahap awal sebelum kamu memulai langkah flashing sebagai solusi untuk mengatasi bootloop yang sekarang terjadi pada smartphone kamu. Apakah memang ini yang sedang kamu alami sekarang?

Ketika smartphone kamu tiba-tiba tidak bisa loading kemenu memang sudah dikatakan mengalami kegagalan software. Penyebabnya juga tidak bisa ditentukan karena kebanyakan dimulai dari smartphone terlalu penuh dengan data. Terkadang bisa dari aplikasi atau file media yang tersimpan pada memori internal.

Kamu juga tidak harus terdiam ketika itu sedang terjadi dan upayakan untuk segera mencari solusi sebagai cara yang bisa kamu lakukan untuk memulihkannya. Pada postingan sebelumnya, kami sudah jelaskan tentang cara melakukan hard reset untuk solusi mengembalikan stelan pabrikan melalui mode recovery.

Simak juga: Cara Hard Reset Advan I5C via Recovery

Jika dirasa kamu ingin mencoba cara tersebut, maka kamu bisa menyimak panduan kami dan segera mempraktekkannya. Ini dapat menjadi cara pertama yang bisa kamu lakukan dan siapa tahu dapat membantu kamu untuk mengatasi beberapa hal lainnya yang dialami oleh smartphone kamu.

Sedangkan flashing firmware Advan i5C, ini dapat menjadi cara yang dapat kamu lakukan selanjutnya ketika kamu rasa cara pertama belum berhasil. Biasanya bisa dikatakan bahwa smartphone kamu mengalami bootloop parah dan diperlukan tindakan flashing manual. Untuk itu, kamu persiapkan dahulu tentang file dukungan yang dibutuhkan.

Latest Software Version for Firmware Advan I5C

Version number: Advan_I5C_LF5029_MT6737M_20161209_6.0.zip
Size: 793MB
DOWNLOAD

Version number: i5C_LF5029_SC9830_Z201D1_+1_5.1_20160715.zip
Size: 644MB
DOWNLOAD

Tool & Driver
SP Flash Tool v5.1708.rar
DOWNLOAD

MTK All USB Driver
DOWNLOAD

SPD Upgrade Tool R4.0.0001.rar
DOWNLOAD

USB Driver Spreadtrum
DOWNLOAD

Semua file diatas bisa kamu manfaatkan untuk flashing dengan Tool secara manual menggunakan Windows PC/laptop yang kamu punya. Sudah kami sediakan dua firmware dan dengan beberapa tool pendukung sesuai dengan chipset dari smartphone ini.

Untuk mengenai tahap flashing, kami akan berikan kamu panduan secara sederhana. Sehingga, kamu tidak menjadi bingung karena belum pernah melakukan flashing dengan smartphone sendiri.

Simak juga:

Sebenarnya setelah kamu bisa melakukan langkah tersebut maka menurut kamu itu adalah pekerjaan yang sangat mudah. Sekarang kamu akan memiliki pengetahuan tentang tips dan cara memulihkan smartphone kamu sendiri jika sedang mengalami masalah.

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Demikianlah untuk firmware Advan i5C yang mungkin bisa kami referensikan melalui postingan ini. Semoga kamu bisa memulihkan smartphone kamu dengan dukungan firmware diatas dan semoga bisa menjadi normal lagi.

Post a Comment