Cara Bypass FRP Samsung Galaxy A04e New Scurity

Melalui postingan ini saya berikan tutorial sudah tested untuk mem-bypass FRP Samsung Galaxy A04e update Scurity terkunci akun google.

Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Hari ini saya bagikan tips cara mengatasi verifikasi akun google di Samsung Galaxy A04e model SM-A042F Android 12 dan Android 13. Berawal dari smartphone terkunci hingga akhirnya juga menemui masalah akun FRP. Meski sudah berhasil di reset ke setelan pabrik melalui wipe data atau memflash firmware, smartphone tetap saja terkunci.

Cara Bypass FRP Samsung Galaxy A04e New Scurity

Biasanya kalau sudah menemui masalah tersebut, kita memerlukan cara yang paling efektif untuk bisa menghapus kunci layar. Yaitu dengan melakukan factory reset dan FRP. Kalau kamu ingin tahu bagaimana caranya, baca terus artikel ini sampai selesai.

Pada smartphone Samsung yang Scurity Patch-nya telah di update, tentu tidak mudah dengan hanya cukup senam jari. Mungkin kita sudah mencoba tapi hasil tampilannya lain, dan membuat kita memerlukan metode baru.

Melalui postingan ini saya berikan tutorial yang sudah tested untuk mem-bypass FRP Samsung Galaxy A04e update Scurity terkunci akun google. Karena baru saja saya mendapatkan servisan baru yang berawal dari ganti LCD karena pecah.

Dari awal mudal pemilik sudah mengatakan bahwa ia lupa sandi/pola pada smartphone tersebut. Hal ini menjadi proses pengerjaan yang membutuhkan waktu. Awalnya ganti LCD mungkin hanya satu jam, akhrinya bisa sampai tiga jam.

Dari pengalaman ini saya coba share metode saya untuk menyelesaikan masalah di Samsung Galaxy A04e terkunci Sandi/Pola serta akun FRP. Apakah kamu hari ini juga menemui masalah ini di smartphone kamu?

Ini menjadi kesalahan umum bagi setiap pengguna karena lupa dengan kunci layar. Awalnya dimulai dari sandi/pola, kemudian pengguna juga lupa dengan emailnya. Kebanyakan dari mereka tidak mengerti dengan akun sendiri dikarenakan asal bikin.

Karena bikinnya asal jadi, kemudian bisa menjdi masalah bagi diri sendiri. Mungkin ini dapat menjadi pengalaman saja untuk pemilik smartphone tersebut atau kamu yang saat ini juga mengalamai hal yang sama.

Baiklah, sekarang saya akan menjelaskan tentang bypass FRP Samsung Galaxy A04e dengan mudah. Tapi kita tidak menggunakan cara yang gratis. Ini dikarenakan smartphone ini sudah New Scurity, sehingga tidak bisa dikerjakan melalui Test Mode.

Kita akan menggunakan UnlockTool untuk mengerjakannya. Hanya ini yang dapat kita terima meski berusaha mengandalkan cara lain yang mungkin sudah tidak berhasil. Saya juga sduah menggunakan cara yang paling umum, tapi itu tidak banyak membantu.

Maka dari itu, saya memilih untuk mengandalkan software ini untuk menyelesaikan masalah di Samsung Galaxy A04e karena terkunci FRP-nya. Buat kamu yang ingin tahu bagaimana langkah saat kami mengerjakannya, kamu bisa baca postingan ini dengan teliti.

Saya akan menjelaskan metodenya dari awal hingga sukses. Ini saya sesuaikan dengan pengalaman saya saja .

Cara Bypass FRP Samsung Galaxy A04e SM-A042F New Scurity

Langkah 1: Kamu download software yang telah saya rekomendasikan dari link berikut.

Langkah 2: Sambil menunggu file di download, kamu bisa charger smartphone Samsung kamu hingga daya baterai cukup. Tetap jaga agar smartphone kamu menyala dengan tidak kekurangan daya baterai.

Langkah 3: Setelah UnlockTool selesai do download, kamu bisa buka aplikasinya. Biasanya akan loading terlebih dahulu sebelum ia benar-benar menampilkan halaman.

Langkah 4: Ketika UnlockTool menampilkan halaman login, kamu bisa segera login menggunakan Usernama dan Sandi / akun yang kamu miliki. Kalau kamu menyewa software ini dari rental, pastinya kamu mendapatkan akun.

Langkah 5: Sesudah berhasil login, kamu pilih menu "SAMSUNG", lalu pilih lagi menu "SCURITY". Kemudian pada kolom pencarian samping, pilih model smartphone kamu. Karena disini kita akan menghapus FRP di Samsung Galaxy A04e, pilih model SM-A042F - MT6765.

Langkah 6: Selanjutnya hubungkan Sasmung Galaxy A04e dengan kabel USB ke komputer. Pastikan kamu menggunakan kabel USB yang bagus.

Langkah 7: Kembali ketampilan UnlockTool. Pilih menu "BROM | EDL", lalu klik lagi menu "[BROM] FACTORY RESET + FRP".

Langkah 8: Ambil Samsung Galaxy A04e. Tekan tombol Power, lalu pilih Mulai Lagi. Biarkan smartphone restart. Kamu juga akan melihat proses Bypass FRP di UnlockTool. Tunggu sampai proses ini mengatakan "FRP OK" dan "USERDATA (flash file) OK".

Langkah 9: Berikutnya smartphone Samsung kamu akan restart lagi dan masuk di Android system recovery. Kamu bisa tekan tombol Volume Down untuk menggulir ke menu "Wipe data/Factory reset". Kemudian tekan tombol Power sekali saja. Konfirmasi Reset ke setelan pabrik.

Langkah 10: Smartphone kamu akan restart dan loading. Ini mungkin memerlukan waktu, sehingga kamu bisa bersabar. Usahakan sambil di charger agar smartphone tetap terjaga. Setelah selesai loading, kamu bisa menyelesaikan setelan awal. Mulailah dengan memilih bahasa, menghubungkan smartphone ke internet, dan mengatur pengaturan yang kamu perlukan.

Dengan hanya beberapa langkah saja kamu sduah berhasi membypass FRP Samsung Galaxy A04e yang terkunci oleh akun google.

Kalau kamu menginginkan tutorial dengan video, saya juga sudah menyiapkannya. Intinya kamu bisa teliti dengan semua yang telah saya jelaskan.

Mudah-mudah dengan tutorial ini, kamu yang menemui memiliki masalah di Samsung Galaxy A04e bisa terselesaikan.

Kesimpulan

Bypass FRP memang cara yang paling efektif untuk memperbaiki smartphone kamu yang masih terkunci oleh Sandi/Pola atau akun FRP. Namun jangan sampai masalah seperti ini terulang lagi. sebagai pemilik smartphone, kamu harus bisa membuatnya tetap optimal dan terjaga dengan baik.

Post a Comment