CARA BYPASS FRP SAMSUNG M12 TESTED

Tutorial Cara Bypass FRP Samsung Galaxy M12 Android 11, Android 12 sebagai solusi efektif mengatasi masalah verifikasi akun email Google.
Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Tutorial Cara Bypass FRP Samsung Galaxy M12 Android 11, Android 12 sebagai solusi efektif mengatasi masalah verifikasi akun email Google setelah hard reset atau ketika selesai flashing firmware. Ini menjadi tips yang tidak bisa kamu lewatkan, dan termasuk menjadi langkah kedua yang bisa membantu kamu untuk masuk menu pada device.

Kemungkinan masalah yang kamu hadapi pada device adalah tidak mengingat email dan password. Ini memang bisa terjadi kepada pengguna siapa saja. Saya sendiri juga kadang lupa sama akun sendiri.

Entah karena sering gonta-ganti smartphone sehingga banyak akun yang dibuat, atau bisa jadi karena hanya membuat akun tapi mengabaikannya. Biasanya yang dipikirkan adalah, yang penting aplikasi PlayStore aktif dan bisa download aplikasi.

Hari ini kami mendapatkan servisan dengan model Samsung Galaxy M12. Sebenarnya masalah awalnya adalah karena bukan lupa sandi atau gambar pola. Tapi ada satu angka yang tidak bisa diketik karena touchscreen bermasalah.

Pemilik smartphone meminta kami untuk dikembalikan kesetelan pabrik saja agar tidak ada kata sandi lagi. Meski sebenarnya ganti LCD bisa memulihkan masalah tersebut, tapi karena pengguna belum memiliki uang, sehingga ia memilih yang mudah saja asalkan tidak mengeluarkan banyak biaya.

Jika kita ketahui bahwa saat device direset, tentu masih ada lagi yang perlu dikerjakan. Yaitu kalau pengguna sendiri lupa akun tentu kita harus menambahkan teknik lainnya agar bisa melewati masalah tersebut.

Meski cara reset Samsung Galaxy M12 bisa memulihkan setelan sistem, ini hanya beberapa pengaturan saja. Seandainya device tersinkronisasi pada akun, tentu setelah direset akan diminta untuk verifikasi dengan login ke akun email tersebut.

Ini yang menjadi pokok masalahnya, kita terkadang tidak dapat meneruskan proses konfigurasi atau menyelesaikan pengaturan awal agar device bisa masuk menu. Kita diminta ulang untuk menggambar pola atau sandi. Dan pilihan terbaik adalah verifikasi dengan email saat penyiapan.

Lantas bagaimana cara menyelesaikannya agar tidak diminta login lagi?

Cara Bypass FRP SAMSUNG M12

Melalui postingan ini kami akan berbagi tips sederhana saja tanpa ribet-ribet. Ditambah lagi tanpa kamu harus banyak-banyak senam jari yang membuat kamu pusing mengenai langkahnya. Kita cukup menggunakan Komputer dan melakukan perintah agar dia yang melanjutkan pekerjaan ini.

Baiklah kita mulai saja tutorial ini agar kamu bisa segera menyimaknya, dan menyelesaikan masalah device kamu. Perhatikan bahwa ketelitian kamu dibutuhkan agar bisa sukses.

Tutorial Cara Bypass FRP SAMSUNG GALAXY M12

1. Silahkan isi daya baterai device kamu agar terjaga saat proses berlangsung. Pastikan daya baterai terisi sekitar 80 persen.

2. Siapkan Komputer/Laptop Windows dan USB kabel.

3. Download file berikut sebagai dukungan.

4. Setelah file dukungan selesai kamu download, ekstrak file tersebut. Kami sarankan untuk menonaktifkan antivirus terlebih dulu sebelum ekstrak file. Sebenarnya file ini aman saja dikomputer meski dibuka.

5. Instal Samsung Driver dikomputer. Kemudian kamu restart dulu Komputernya.

6. Pastikan device Samsung Galaxy M12 kamu dalam posisi menyala.

7. Sekarang buka folder FRP SAMSUNG 2022. Jalankan aplikasi bernama Samsung FRP Tools.

FRP Samsung M12

8. Cek apakah device kamu sudah terbaca di Samsung FRP Tools dikolom. Yaitu SAMSUNG USB Modem dengan nomort COM-nya. Jika tidak dikenali, kamu restart smartphone kamu lalu cek lagi.

9. Selanjutnya kamu klik menu Run. Kamu akan melihat perintah untuk mengetikkan kode *#0*# pada panggilan darurat didevice. Segera ketikkan kode tersebut pada device.

10. Tanpa menunggu lama kamu akan melihat proses bypass. Biarkan saja Komputer yang bekerja. Konfirmasi Ya jika ada notifikasi yang muncul pada layar device kamu.

11. Kamu dapat menunggu sampai proses selesai. Biasanya device akan langsung masuk menu pengaturan.

12. Setelah sukses, device akan Reboot. Secara otomatis dia akan masuk kemenu.

13. Selesai, kamu sudah berhasil.

Agar kamu bisa memahami lebih jelas mengenai tahapan yang kami berikan, kamu bisa juga menyimak video berikut.

Kami sarankan agar koneksi USB kabel dari device ke Komputer bisa tersambung dengan baik. Usahakan agar kamu menggunakan kabel USB yang bagus atau bawaan dari smartphone.

Itulah tips dari kami tentang cara bypass frp Samsung Galaxy M12. Mudah-mudahan tutorial ini dapat membantu dan memberikan solusi atas masalah device kamu.

Buat yang ingin mengetahui mengenai cara flashing atau upgrade firmware, kamu dapat membaca tips kami selanjutnya.

Kalau kita ketahui, sekarang sudah terdapat firmware baru atau telah rilis untuk OS Android. Kamu bisa langsung melakukan upgrade OTA, atau cara manual dengan flashing via Odin.

Simak: Cara Flashing Samsung Galaxy M12

Post a Comment