Firmware Oppo A1k (CPH1923) Scatter File

Kami bagikan tentang Stock Firmware Oppo A1k CPH1923 Scatter File untuk flashing via SP Flash Tool juga OTA update tanpa Menggunakan PC. Sebagai file untuk upgrade software dan dukungan perbaikan pada device, kamu harus memiliki file yang tepat sesuai dengan model device kamu.

Firmware Oppo A1k (CPH1923) Scatter File

Kamu dapat menggunakan file ini sebagai bagian untuk mengatasi berbagai masalah yang saat ini terjadi. Biasanya seperti bootloop, device mengalami error tiba-tiba. Bisa saja hari ini smartphone kamu memang mengalami hal demikian. Itu juga bukan merupakan hal yang sulit untuk diselesaikan. 

Hanya saja ketika muncul kendala tersebut, kamu tidak dapat menggunakan device secara penuh saat beraktifitas.

Memiliki smartphone terbaru seperti Oppo A1k adalah yang diinginkan setiap pengguna. Apalagi ia merupakan smartphone yang sudah dilengkapi teknologi canggih. Semua fitur yang dibawanya merupakan fitur-fitur terbaru.

Sekarang ini kamu bisa fokus kebagian terpenting. Apalagi untuk solusi device kamu sendiri. Saran saya, memflash firmware Oppo menjadi tahap dan solusi yang tepat untuk perbaikan software pada smartphone kamu.

Tidak cukup hanya mengembalikan setelan pabrik saja melalui pilihan wipe data. Meski ada yang dapat diperbaiki melalui metode ini, tapi melakukan upgrade lebih baik dan meningkatkan stabilitas sistem. Kamu bisa melihat hasilnya setelah selesai memperbarui perangkat lunak.

Simak: 
Melalui halaman ini kami share dua pilihan terkait firmware dan file dukungan lainnya. Sebagai yang pertama adalah file OTA update dan dapat diinstal melalui mode Oppo recovery menggunakan microSD.

Bagian yang kedua adalah file yang dilengkapi dengan FlashTool. Bagi kamu yang menginginkan flashing dengan dukungan Komputer, kamu bisa menentukan sendiri. Kamu dapat mendownload flash file sekarang juga dalam persiapan untuk perbaikan software.

Spesifikasi Oppo A1k

Network: 2G GSM / 3G HSPA / 4G LTE
SIM: Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Dimensions: 154.5 x 73.8 x 8.4mm
Weight: 170g
Display: IPS LCD, 6.1 inches
Resolution: 720 x 1560 pixels
Protection: Corning Gorilla Glass 3
Chipset Prosesor: Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm)
CPU: Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU: PowerVR GE8320
OS: Android 9.0 (Pie), ColorOS 6
Memory Card: MicroSDXC (dedicated slot)
ROM: 32GB 2GB RAM, 32GB 3GB RAM
Main Camera: Single 8 MP, f/2.2, 1/3.2", 1.4┬Ám, AF
Features: LED flash, HDR, panorama
Video: 1080p@30fps
Selfie Camera: Single 5 MP, f/2.0, HDR
WLAN: Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth: 4.2, A2DP, LE
Positioning: GPS, GLONASS, BDS
Radio: FM radio
USB: MicroUSB 2.0, OTG
FEATURES: Sensors Accelerometer, proximity, compass
Battery: Li-Po 4000 mAh, non-removable

Stock Firmware Oppo A1k

Version number: CPH1923EX_11_OTA_0400_all_LKpafg5hDtkL.ozip
Update Date: 09-06-2021
Type: Recovery
Size: 2,2GB

Version number: CPH1923EX_11_A.19
Size: 4.98GB

Version number: CPH1923EX_11_A.16
Size: 4.89GB

Firmware Oppo A1k_CPH1923 Scatter File
Size: 2GB
Password: khasbi.com

OPPO A1K LUPA_POLA
Size: 150MB
Password: khasbi.com

MTK USB Driver
DOWNLOAD

Untuk melakukan update atau flashing karena ini adalah file OTA, maka kamu dapat menggunakan memori microSD untuk menyimpan file tersebut.

Biasanya cara pemulihan ini hanya bisa kamu lakukan dengan hanya masuk recovery dahulu sehingga menu update bisa ditemukan. Jika seandainya kamu sendiri belum memahami betul mengenai tahap tersebut maka panduan akan saya sertakan.

Meskipun hanya panduan sederhana saya yakin kamu akan dapat mengerti setiap tahapan yang sudah saya jelaskan. Intinya kamu bisa menyimaknya dengan teliti karena itu memang mudah.

Simak juga: Cara Flash Oppo A1k CPH1923

Catatan Penting: 
- Flashing dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone merupakan langkah serius yang harus diperhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. 

- Pastikan kamu sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di smartphone.

Mungkin itulah mengenai firmware Oppo A1k yang dapat menjadi pembahasan kami sekaligus berbagi file dukungan upgrade. Silahkan kamu simpan dan pergunakan dengan baik untuk perbaikan smartphone kamu sendiri.