Cara Download Firmware. Readmore

FIRMWARE OPPO A1k (CPH1923) Full File TESTED

Dari postingan ini Anda bisa download Firmware Oppo A1k model CPH1923 Android Scatter untuk flashing via SP Flash Tool juga OTA update tanpa PC.

Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Dari postingan ini kamu bisa download Firmware Oppo A1k model CPH1923 Android Scatter untuk flashing via SP Flash Tool juga OTA update tanpa Menggunakan PC. Sebagai file untuk upgrade software dan dukungan perbaikan pada device, kamu harus memiliki file yang tepat sesuai dengan model device kamu. Semua file yang kami share ini sudah tested untuk flashing.

Kamu dapat menggunakan file ini sebagai bagian untuk mengatasi berbagai masalah yang saat ini terjadi. Biasanya seperti bootloop, device mengalami error tiba-tiba, dan masalah software lainnya. Bisa saja hari ini smartphone kamu memang mengalami hal demikian. Itu juga bukan merupakan hal yang sulit untuk diselesaikan.

Hanya saja ketika muncul kendala tersebut, kamu tidak dapat menggunakan device secara penuh saat beraktifitas. Terutama ketika ia stuck dilogo yang kelihatannya hanya loading berulang saja tanpa bisa masuk kemenu sistem Android seperti biasanya.

Memiliki smartphone terbaru seperti Oppo A1k adalah yang diinginkan setiap pengguna. Apalagi ia merupakan smartphone yang sudah dilengkapi teknologi canggih. Semua fitur yang dibawanya juga merupakan fitur-fitur terbaru.

Tapi kita tidak harus diam membiarkan device ketika ada masalah yang muncul. Karena ini tidak akan mengubah masalah tersebut menjadi hilang dengan sendirinya.

Sekarang ini kamu bisa fokus kebagian terpenting. Apalagi untuk solusi device kamu sendiri. Saran saya, memflash firmware Oppo menjadi tahap dan solusi yang tepat untuk perbaikan software pada smartphone kamu saat ini.

Tidak cukup hanya mengembalikan setelan pabrik saja melalui pilihan wipe data. Tapi kalau kamu ingin mencobanya, kamu dapat membaca tips kami yang telah dibahas sebelumnya. BACA: Cara Reset Oppo A1k

Meski ada yang dapat diperbaiki melalui metode ini, tapi melakukan upgrade lebih baik dan dapat meningkatkan stabilitas sistem juga performa. Kamu bisa melihat hasilnya setelah selesai memperbarui perangkat lunak secara mandiri.

Simak: Oppo A1k Lupa Pola/Password

Melalui halaman ini kami telah share dua pilihan terkait firmware dan file dukungan flashing lainnya. Sebagai yang pertama adalah file OTA update dan dapat diinstal melalui mode Oppo Recovery menggunakan microSD tanpa komputer.

Bagian yang kedua adalah firmware Oppo A1k yang dilengkapi dengan alat flashing seperti SP Flash Tool. Bagi kamu yang menginginkan flashing dengan dukungan Komputer, kamu bisa menentukan sendiri mengenai versi mana yang ingin kamu gunakan. BACA: Cara Flash Oppo A1k CPH1923

Kalau kamu sudah memilih versi yang tersedia, kamu dapat mendownload flash file ini sekarang juga dalam persiapan untuk perbaikan software.

FIRMWARE OPPO A1k (CPH1923) Full File TESTED

Spesifikasi Oppo A1k

Network: 2G GSM / 3G HSPA / 4G LTE
SIM: Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Dimensions: 154.5 x 73.8 x 8.4mm
Weight: 170g
Display: IPS LCD, 6.1 inches
Resolution: 720 x 1560 pixels
Protection: Corning Gorilla Glass 3
Chipset Prosesor: Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm)
CPU: Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU: PowerVR GE8320
OS: Android 9.0 (Pie), ColorOS 6
Memory Card: MicroSDXC (dedicated slot)
ROM: 32GB 2GB RAM, 32GB 3GB RAM
Main Camera: Single 8 MP, f/2.2, 1/3.2", 1.4µm, AF
Features: LED flash, HDR, panorama
Video: 1080p@30fps
Selfie Camera: Single 5 MP, f/2.0, HDR
WLAN: Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth: 4.2, A2DP, LE
Positioning: GPS, GLONASS, BDS
Radio: FM radio
USB: MicroUSB 2.0, OTG
FEATURES: Sensors Accelerometer, proximity, compass
Battery: Li-Po 4000 mAh, non-removable

Stock Firmware Oppo A1k Flash File

Version Number CPH1923EX_11_OTA_0400_all_LKpafg5hDtkL.ozip
Update Date 09-06-2021
Type OTA Recovey
Size 2,2GB
Full File
Version Number CPH1923EX_11_OTA_0380_all_6SzCTz1GbERP.ozip
Update Date 05-01-2021
Type OTA Recovey
Size 2,2GB
Full File
Version Number CPH1923EX_11_OTA_0370_all_kyYOtiizmc1j.ozip
Update Date 19-12-2020
Type OTA Recovey
Size 2,2GB
Full File
Version Number Type Size OFP
CPH1923EX_11_A.19 EDL Mode 5GB
CPH1923EX_11_A.16 EDL Mode 5GB
File Name Type Size Password File
Oppo A1k_CPH1923 Scatter File EDL Mode 2GB khasbi.com
OPPO A1K LUPA_POLA EDL Mode 150MB Null
MTK All Driver USB Driver 5MB Null DOWNLOAD
SP Flash Tool 20MB Null DOWNLOAD

Untuk melakukan update atau flashing karena ini adalah file OTA, maka kamu dapat menggunakan memori microSD untuk menyimpan file tersebut.

Biasanya cara pemulihan ini hanya bisa kamu lakukan dengan hanya masuk recovery dahulu sehingga menu update bisa ditemukan. Jika seandainya kamu sendiri belum memahami betul mengenai tahap tersebut maka panduan akan saya sertakan.

Meskipun hanya panduan sederhana saya yakin kamu akan dapat mengerti setiap tahapan yang sudah saya jelaskan. Intinya kamu bisa menyimaknya dengan teliti karena itu memang mudah. Dengan ketelitian kamu, maka keberhasilan flashing firmware Oppo A1k bisa kamu dapatkan.

Catatan Penting:

- Flashing dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone merupakan langkah serius yang harus diperhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya.

- Pastikan kamu sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di smartphone.

Mungkin itulah stock firmware Oppo A1k dengan beberapa versi yang telah di perbarui yang dapat menjadi pembahasan kami sekaligus berbagi file dukungan upgrade software. Silahkan kamu simpan dan pergunakan dengan baik untuk solusi perbaikan smartphone kamu sendiri.

Post a Comment