hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Firmware Vivo Y69 (PD1705F) MT6750

Diartikel ini, Anda akan menemukan stock firmware Vivo Y69 resmi yang mungkin Anda cari sebagai file dukungan upgrade dan perbaikan. Saya akan coba bagikan firmware ini dengan lengkap untuk membantu Anda yang kebetulan memiliki niat untuk melakukan flashing ulang.

Firmware Vivo Y69 (PD1705F) MT6750

Mungkin Anda tidak mengira kenapa Anda melihat smartphone Anda memerlukan perbaikan dengan software yang sekarang telah terjadi. Anda kedapatan bahwa smartphone Anda bootloop dilogo dan Anda sendiri merasa tidak melakukan hal yang membuatnya seperti itu.

Smartphone Vivo Y69 yang Anda miliki sekarang adalah smartphone terbaru yang mana ia telah didukung dengan chipset prosesor dengan model MediaTek.

Sementara langkah flashing yang akan Anda lakukan disini ialah dengan bahan yang sudah dilengkapi flashtool.

Anda hanya bisa menggunakan firmware yang saya referensikan ini untuk melakukan flashing via PC atau jika Anda memiliki laptop Anda juga bisa menggunakannya. Beberapa file akan saya sajikan untuk Anda yang memang memiliki tujuan untuk segera mengunduhnya.

Simak juga: Cara Hard Reset Vivo Y69 Dengan Mudah

Melakukan flashing adalah cara yang tepat untuk dapat membuat smartphone Anda kembali normal jika hari ini memiliki problem seperti software.

Masalah bootloop juga bisa dikategorikan bahwa smartphone Anda memerlukan pemulihan sistem karena Anda hanya melihat smartphone Anda terus load dilogo.

Sekarang yang paling penting adalah mengunduh file yang sudah saya sediakan dan itu semua bisa Anda dapatkan secara free. Ketika semua sudah Anda unduh maka langkah flash ulang bisa segera Anda mulai dengan pengetahuan Anda.

Stock Firmware Vivo Y69 PD1705F

Version number: PD1705F_EX_A_1.17.0-update-full_1562729490.zip
Update date: 18-07-2019
Type: Recovery Mode
File size: 2GB

Version number: Vivo_Y69_PD1705F_EX_A_1.7.13_MT6750_V1.24.zip
Update date: N/A
Type: EDL Mode

Version number: Vivo-Y69_MT6750_PD1705F_EX_A_1.7.17_ALPS-MP-N0.MP7-V1.24 .rar
Update date: N/A
Type: EDL Mode

Version number: Remove Screen Lock And Bypass Vivo Y69.rar

Version number: FRP Account

Tool & Driver
SP_Flash_Tool_v5_1444.rar

MTK All Driver.rar
DOWNLOAD

Anda juga bisa memanfaatkan firmware diatas untuk sekedar memulihkan smartphone Anda saat ada aplikasi bawaan OS yang sebagian erorr atau mengalami respon lambat.

Ketika Anda sendiri memang tidak bisa memulihkan smartphone Anda dengan menyetel ulang pengaturan maka flash ulang firmware bisa menjadi pilihan.

Simak juga:
Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Demikian firmware Vivo Y69 dari saya yang dapat saya referensikan kepada Anda semua pemilik smartphone ini. Sekarang setelah Anda sudah bisa melihat smartphone Anda kembali normal maka saatnya Anda selalu menjaganya agar selalu optimal.

Saran saya, tidak kebanyakan memasang aplikasi tambahan bisa membuat smartphone Anda selalu lebih bekinerja baik dan itu bisa Anda buktikan sendiri.

1 comment