Cara Download Firmware. Readmore

BYPASS FRP Vivo Y69 Verification Account Google

Cara Bypass FRP Vivo Y69 model 1714 dapat dilakukan dengan sangat mudah. Ini merupakan solusi efektif untuk melewati verification account Google.
Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Cara Bypass FRP Vivo Y69 model 1714 dapat dilakukan dengan sangat mudah. Ini merupakan solusi efektif untuk melewati verification account Google. Apakah hari ini Anda lupa dengan akun email atau password?

Hal seperti ini paling umum terjadi pada pengguna smartphone. Tapi, kebanyakan yang dialami pengguna adalah karena bagian kata sandinya saja yang menjadi masalah karena tidak ingat.

Kalau Anda memang memiliki masalah ini dengan perangkat Anda, saatnya untuk diselesaikan dengan sangat mudah. Tindakan frp Vivo Y69 ini tentunya sangat aman karena menggunakan Tools khusus. Jadi, jangan ragu untuk segera melakukannya agar device Anda bisa kembali normal.

Sebenarnya, ada beberapa hal yang perlu kita pahami ketika menggunakan smartphone. Entah itu smartphone dengan harga mahal atau yang murah. Ini untuk semua tipe yang dimana didalamnya diharuskan agar memiliki akun email yang aktif.

Karena ini tentang akun, sehingga Anda harus benar-benar teliti dan menyimpan catatan akun Anda dengan baik.

Jika ada masalah seperti Anda lupa pola atau password dari kunci layar utama, mungkin ini adalah masalah lain yang bisa diselesaikan dengan tindakan yang berbeda. Dipostingan sebelumnya juga sudah saya jelaskan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Simak: Cara Mengatasi Vivo Y69 Lupa Password

Ketika Anda sudah mereset password kunci layar, biasanya Anda akan diminta untuk login ke akun email yang terkait. Atau Anda akan mendapatkan peringatan seperti 'Karena perangkat baru disetel ulang, maka silahkan login dengan akun email sebelumnya'.

Saat ini terjadi, tentunya Anda akan bingung jika tidak mengetahui secara pasti tentang akun Anda sendiri. Kalau Anda memang tidak sengaja lupa, inilah yang harus Anda selesaikan. Ini agar device Anda bisa masuk menu dan Anda gunakan.

Jika masih terkait dengan akun, tentunya Anda tidak akan bisa menyelesaikan beberapa konfigurasi lainnya. Apalagi setelah mereset data pabrik untuk memulai ulang pengaturan sistem.

Cara Bypass FRP Vivo Y69 Verify Account Google

Cara bypass FRP Vivo Y69 untuk mengatasi lupa akun menjadi langkah yang tepat untuk dilakukan sekarang juga.

Hanya cukup beberapa menit saja, device Anda sudah bisa siap dengan pengaturan baru seperti setelan pabrik. Anda tidak perlu lagi login menggunakan email yang sebelumnya. Malah, Anda bisa membuat akun email baru di perangkat Anda.

Cara Bypass FRP Vivo Y69 Solusi Verification Account Google

1. Silahkan download keempat bahan berikut terlebih dulu.
2. Usahakan juga bahwa, daya baterai device Vivo Anda terisi sekitar 50% atau lebih.

3. Ekstrak file dari hasil download dan buka saja folder SP Flashtool. Run As Administrator aplikasi Flash_tool. Selanjutnya, tekan tombol keyboard Ctrl + Alt + V untuk setting Advance Mode.

4. Masih pada Flashtool, pada kolom Authentication klik Choose lalu tambahkan file auth_sv5.auth.

5. Pada Flashtool pilih tab Format lalu pilih lagi Manual Format Flash. Pada Begin Address, masukan: 0x2a88000 dan pada Format Lenght masukan: 0x100000 (ada didalam FRP Account)

format vivo y69 bypass frp

6. Berikutnya, Anda bisa langsung klik Start. Nonaktifkan device Vivo Y69 Anda. Tekan dan tahan tombol Volume Atas sambil menghubungkannya dengan MicroUSB kabel ke Komputer.

7. Tunggu saja proses flash sampai centang hijau atau Download OK muncul. Jika sudah selesai, lepas sambungan USB kabel dan nyalakan device Anda.

Selamat! Anda sudah berhasil menyelesaikan semua tahap sederhana tentang cara bypass FRP Vivo Y69. Jadikan ini sebagai pengalaman yang bisa memberikan Anda pelajaran tentang sebenarnya menggunakan smartphone.

Apalagi Anda sudah menambahkan email baru ke device Anda tersebut. Jangan sampai masalah yang sama akan terulang lagi.

Anda bisa mengantisipasinya dengan menyimpan akun email Anda dengan membuat catatan kecil. Sehingga, anda bisa mengecek setiap saat Anda mereset perangkat Anda untuk mengembalikan setelan pabrik.

Itulah tutorial saya mengenai cara bypass FRP Vivo Y69 Lupa Account. Semoga bisa menjadi langkah yang tepat untuk mengatasi problem yang Anda hadapi pada smartphone.

Post a Comment