Cara Download Firmware. Readmore

Solusi Vivo Y69 Lupa Pola (Pattern Unlock)

Cara Mengatasi Vivo Y69 Lupa Password (Pattern Unlock) dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Ini kalau Anda memang sudah mengetahui langkahnya

Cara Mengatasi Vivo Y69 Lupa Password (Pattern Unlock) dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Ini kalau Anda memang sudah mengetahui langkahnya. Bagi Anda yang hari ini belum memahami betul tentang metode ini, Anda dapat menyimak tutorial saya.

Solusi Vivo Y69 Lupa Pola (Pattern Unlock)

Banyak sekali pengguna smartphone yang terkadang memang mendapatkan kesalahan seperti ini. Sebenarnya itu juga mereka sendiri yang membuatnya. Melindungi perangkat kita dengan password memang merupakan hal yang sangat penting.

Tapi kalau mendadak lupa, inilah yang harus diperhatikan. Anda memerlukan tindakan yang tepat untuk segera menyelesaikan masalah tersebut. Oleh sebab itu melalui postingan ini, Anda bisa belajar tentang cara mengatasi lupa password Vivo Y69 dengan sangat sederhana

Jangan ragu dengan langkah ini karena memang aman untuk dilakukan. Intinya Anda bisa teliti dengan baik setiap tahap yang akan dijelaskan. Mungkin saat ini bukan Anda saja yang menyimak tips ini.

Tindakan ini juga dapat Anda jadikan untuk memulai perbaikan software. Seperti ketika device Anda stuck di logo atau ada masalah bugs yang terjadi pada perangkat. Pembaruan firmware sangat tepat untuk memulihkan itu dengan cepat.

Selain itu, cara tersebut juga membantu meningkatkan kinerja sistem dan keamanan device Anda sendiri. Hal seperti ini memang harus Anda pahami dengan baik. Ini agar Anda paham betul tentang langkah apa yang harus dilakukan.

Kalau Anda memang belum memahami tentang cara update atau flashing firmware, Anda bisa mengetahuinya sekarang juga. Tips tersebut sudah pernah saya bahas pada postingan lainnya dan Anda bisa langsung menuju ke tahapannya.

Simak: Cara Flashing Vivo Y69 via Flashtool

Melalui halaman ini, saya hanya akan menjelaskan tentang cara mengatasi Vivo Y69 Lupa Password. Terlebih jika memang ini yang Anda cari, Anda sudah menemukan tutorial yang tepat. Namun, saya harap Anda benar-benar bisa teliti dengan semua yang saya terangkan.

Disamping itu, Anda juga perlu mengunduh beberapa bahan penting yang menjadi persiapan untuk prosedur ini. Semua file telah disediakan dan anda bisa mengambilnya sekarang juga.

Bahan persiapan:

Berikut Solusi Vivo Y69 Lupa Pola (Pattern Unlock)

Langkah 1: Silahkan Anda siapkan smartphone Vivo Anda dengan daya baterai sekitar 80% sebelum memulai tindakan ini.

Langkah 2: Semua file yang telah Anda download, kumpulkan dalam satu folder pada komputer Anda. Kemudian, Extract files tersebut hingga menghasilkan folder terpisah.

Langkah 3: Install terlebih dulu MTK All Driver di Komputer Anda.

Langkah 4: Buka saja folder SP Flashtool. Run As Administrator aplikasi Flashtool didalamnya. Kemudian, tekan tombol Ctrl + Alt + V pada keyboard Komputer untuk Setting Advance Mode.

Langkah 5: Masih dibagian SP Flashtool, tekan lagi tombol Ctrl + Alt + S pada keyboard untuk Setting Advance Mode/Security Mode. Selanjutnya, pada kolom Download_Agen klik Choose. Masukan file Chace Y69.bin yang ada di folder firmware.

Langkah 6: Pada kolom Scatter_Loading, klik Choose dan tambahkan saja file 'MT6750_Android_scatter.txt' yang ada di folder firmware. Pada kolom 'Authentication' klik Choose, lalu tambahkan lagi file 'auth_sv5.auth' yang ada di folder firmware. Seperti contoh berikut.

Langkah 7: Pada SP Flashtool, centang saja hanya pada bagian 'Cache dan User data' saja. Setelah itu klik DOWNLOAD.

Langkah 8: Nonaktifkan device Vivo Y69 Anda. Kemudian, tekan dan tahan Tombol Volume Atas sambil menghubungkannya dengan MicroUSB kabel ke Komputer (Lebih baik menggunakan kabel USB asli yang Anda dapatkan dengan ponsel Anda). Progres Bar Warna merah akan berjalan dan Anda bisa melepas tombol Volume yang Anda tekan tersebut.

Langkah 9: Tunggu saja hingga SP Flashtool muncul Popup centang besar Warna Hijau atau OK.

Selamat! Smartphone Anda sudah tidak terkunci lagi seperti yang terjadi sebelumnya. Anda sudah berhasil menyelesaikan semua tahap cara mengatasi Vivo Y69 lupa password. Sekarang coba restart device Anda dan seharusnya sudah tidak meminta kunci layar lagi.

Selain dari prosedur yang telah saya jelaskan ini, Anda juga bisa belajar untuk mengembalikan setelan pabrik device Anda. Tindakan ini dapat membantu untuk mengatasi hang dan masalah kecil lainnya.

Simak: Cara hard reset Vivo Y69 via Recovery Mode

Demikian tips dari saya tentang cara mengatasi Vivo Y69 lupa password menggunakan SP FlashTool. Semoga bermanfaat untuk Anda semua.

Post a Comment