Cara Download Firmware. Readmore

CARA RESET VIVO Y91, Y91i LUPA POLA/SANDI

Cara Mengatasi Vivo Y91 Lupa Pola/Sandi kunci layar dapat dilakukan dengan mudah menggunakan SP Flash Tool. Tutorial ini kami bahas buat Anda.

Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Cara Mengatasi Vivo Y91 Lupa Pola/Sandi kunci layar dapat dilakukan dengan mudah menggunakan SP Flash Tool. Tutorial ini kami bahas buat Anda yang pada hari ini memiliki masalah kunci layar dan belum menemukan solusinya.

Biasanya ketika kita lupa password pada device Vivo Y91 termasuk device Vivo model lainnya, itu tidak dapat dihapus dengan cara Wipe data melalui Mode Vivo Recovery. Meski kita ingin mencobanya dengan langkah ini, tetap saja kita akan diminta kunci layar seperti Pola/Sandi untuk konfirmasi.

Karena Wipe data merupakan pilihan untuk mengembalikan setelan pabrik pada device. Tapi setiap pengguna akan diminta untuk mem-verifikasi kata sandinya saat ingin mereset device mereka sendiri.

Hal tersebut membuat Anda merasa bingung, dengan cara apa agar dapat diselesaikan. Karena tidak jarang sebagai pengguna smartphone mengalami hal demikian. Kalau tidak lupa dengan kunci keamanan, biasanya lupa akun emailnya.

Inilah yang perlu kita perhatikan saat ini. Apa yang dapat dilakukan kalau keduanya memang terjadi dan kita temui hari ini. Apakah harus didiamkan saja atau Anda mencari solusi yang tepat untuk segera memulihkannya seperti semula.

Setiap pengguna memang berbeda-beda. Ada yang sebagian bisa teliti dengan device ia sendiri dan ada yang tidak sama sekali. Maka dari itu, tidak jarang dari mereka yang tidak lepas dari masalah lupa kunci layar pada device sendiri. Mengatasi Vivo Y91, Y91i lupa pola/sandi sebenarnya bisa dilakukan dengan sangat mudah.

Namun jika Anda memilih untuk mem-flash atau pembaruan software juga tidak akan bisa membantu untuk menangani masalah tersebut. Karena tindakan ini biasanya hanya diperuntukkan untuk meningkatkan stabilitas dan keamanan sistem. Termasuk mengatasi masalah bootloop.

Jika Anda memang membutuhkan panduan tentang cara mem-flash firmware dan ingin mencobanya, mungkin dengan cara flashing via Mode Recovery. Anda dapat menyimak tips kami. BACA: Cara Flash Vivo Y91 Tanpa PC

Begitu juga dengan mereset data pabrik. Itu hanya bertujuan untuk mengembalikan fungsi sistem kesedia kala atau pengaturan awal. Kalau masalah Anda karena lupa kata sandi atau pola. Tutorial pada postingan ini sudah cukup efektif untuk dijadikan solusi.

Melalui postingan ini, Anda bisa menemukan tips untuk menyelesaikan masalah pada device Anda yang telah terkunci secara mandiri. Kami akan membahasnya dengan detail sesuai prosedur yang disarankan dan sudah teruji berhasil.

Jika Anda bisa teliti dengan baik setiap langkah yang telah kami jelaskan, pastinya Anda dapat menghapus password di device Anda sendiri.

CATATAN: Tutorial ini akan membantu Anda menyelesaikan masalah pada device. Perhatikan bahwa semua data bisa saja terhapus dalam proses ini. Pastikan Anda sudah membuat cadangan, pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Cara Reset Vivo Y91, Y91i Lupa Pola/Sandi

1. Isi daya baterai device Vivo Anda hingga mencapai 50% atau lebih sebelum memulai tindakan ini.

2. Sekarang Anda download file yang diperlukan berikut.

3. Ekstrak file yang telah selesai Anda download. Untuk password buka file adalah Imsahadi. Instal dahulu USB Driver tersebut di Komputer Anda.

4. Selanjutnya, buka aplikasi bernama Flash_tool.

5. Setelah terbuka, pada 'Download-Agent' klik Choose. Temukan dan tambahkan file bernama 'DA_PL_MT6765_0321.bin'. Pada 'Authentication File' klik lagi Choose, dan tambahkan file 'authfile_MT6765_0321.auth' dari folder Vivo Y91i. Pada 'Scatter-loading-file', klik Choose lalu tambahkan file 'MT6762_Android _sactter'.

6. Setelah itu, pilih menu 'Format' dari Flash Tool. Berikutnya pilih 'Manual Format Flash'.

  • Pada kolom Begin Address[HEX]: Ketikkan kode 0x1b0800000.
  • Pada kolom Format Length[HEX]: Ketikkan kode 0x100000000.

reset vivo y91 lupa pola

7. Klik menu 'Start'. Nonaktifkan device Anda (Turn Off), lalu Anda colok dengan USB kabel ke komputer. Anda akan melihat proses Wipe data. Tunggu proses ini, hingga mengatakan 'Format Ok'.

8. Selesai. Anda sudah berhasil mereset device Anda ke setelan pabrik.

Tidak membutuhkan waktu lama bukan, Anda sudah menyelesaikan tahap tentang cara mengatasi Vivo Y91, Y91i lupa pola atau sandi kunci layar menggunakan SP Flash Tool. Sekarang Anda tinggal menunggu device loading.

Setelah loading selesai, Anda dapat mengatur ulang device Anda seperti awal lagi. Pastikan layanan paket data internet Anda aktif. Ini dibutuhkan untuk login ke akun email jika diminta. Seandainya Anda sendiri juga lupa dengan akun Anda tersebut, cara terbaik untuk menyelesaikan itu adalah dengan di bypass.

Kalau Anda belum paham betul mengenai bypass, kami telah mempersiapkan panduannya untuk Anda. Intinya Anda bisa teliti dengan baik agar Anda benar-benar berhasil. BACA: Cara Bypass FRP Vivo Y91/Y91i Lupa Email

Itulah tutorial kami hari ini mengenai cara reset hp Vivo Y91, Y91i lupa pola. Semoga bisa membantu Anda semua yang kesulitan karena masalah kunci layar.

Post a Comment