BYPASS FRP Vivo Y91 VERIFY ACCOUNT GOOGLE

Tutorial Cara Bypass FRP Vivo Y91/Y91i menjadi langkah untuk kami bahas. Ini adalah solusi efektif untuk mengatasi device karena terkunci oleh akun.
Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Tutorial Cara Bypass FRP Vivo Y91/Y91i menjadi langkah untuk kami bahas. Ini adalah solusi efektif untuk mengatasi device karena terkunci oleh akun. Untuk mengatasi lupa akun Google dan mengembalikan ke setalan pabrik device kita sendiri, kita memerlukan cara khusus. 

Karena sebenarnya masalah ini sangat mudah sekali untuk di selesaikan, dan kita tidak membutuhkan biaya. Kita bisa menggunakan peralatan gratis yang sudah benar-benar teruji.  Bagi Anda yang masih kesulitan karena tiba-tiba lupa password dari akun email device sendiri, sekarang bukan waktunya untuk diam dan membiarkannya saja.

Setiap masalah pasti ada solusinya, dan Anda bisa memulainya sekarang juga dengan mencari tips yang dapat membantu Anda memahami caranya. Terutama untuk melewati masalah verifikasi akun pada device sendiri.

Melalui postingan ini, kami akan memberikan tips tentang cara bypass frp Vivo Y91/91i dengan langkah sederhana. Meski Anda belum paham atau memang belum pernah melakukannya, dengan tutorial ini Anda pasti bisa.

Setiap tahap dapat Anda teliti dengan baik. Kami akan memberikan metode yang berbeda agar Anda bisa menerapkannya dengan cepat. Jika Anda perlu untuk memilih update software, Anda juga dapat menyimak tips dari kami.

Kami sudah pernah membahas mengenai cara flash sebagai langkah untuk menginstal firmware. Ini sangat membantu untuk memudahkan Anda yang belum memperbarui versi firmware pada device sendiri.

Simak: Cara Flash Vivo Y91 via SDcarD

Karena sangat penting selalu melakukan update perangkat Anda. Ini demi meningkatkan stabilitas dan keamanan sistem device Anda. Terutama kalau memang ada masalah bug. Itu dapat segera diperbaiki.

Dihalaman ini kami hanya akan membahas mengenai cara bypass frp Vivo Y91/Y91i. Jika hanya ini adalah masalah yang Anda hadapi saat ini, jangan menunggu hingga nanti. Sekarang Anda dapat mempelajari intruksinya dengan baik.

Anda dapat menghapus akun lama yang mungkin lupa tersebut dengan cepat menggunakan Tool. Tapi hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah tentang data Anda. Kemungkinan bisa saja terhapus dengan tahapan ini.

Kalau sebelumnya Anda memang telah me-wipe data atau mereset data pabrik, tentunya data Anda sudah terhapus dengan proses tersebut. Saatnya Anda menyelesaikan masalah Anda yang saat ini lupa dengan akun.

Jika Anda hanya lupa password email, besar kemungkinan masih dapat direset. Tapi kalau menurut Anda ribet, lebih baik akun Anda dihapus saja dari perangkat dan membuat akun baru. Untuk itu, Anda dapat memulainya sekarang juga.

BYPASS FRP Vivo Y91 VERIFY ACCOUNT GOOGLE
Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, kami akan memberikan metode cepat untuk cara bypass frp Vivo Y91/Y91i menggunakan dukungan Flash Tool gratisan. Semoga ini memang dapat membantu menyelesaikan masalah yang terjadi pada device Anda.

Cara Bypass FRP Vivo Y91/Y91i via SP Flash Tool

Langkah 1: Isi daya baterai dari device Vivo Anda dan pastikan memiliki daya mencapai 60% atau lebih.

Langkah 2: Silahkan download file berikut untuk dipersiapkan.

Langkah 2: Ekstrak kedua file yang telah selesai di download. Untuk passwordnya Imsahadi. Instal dahulu USB Driver di Komputer Anda.

Langkah 3: Jalankan aplikasi Flash_tool didalam folder SP Flash Tool.

Langkah 4: Setelah itu, pada Download-Agent klik menu Choose. Tambahkan file DA_PL_MT6765_0321.bin. Pada Authentication File, klik lagi Choose dan tambahkan file authfile_MT6765_0321.auth dari folder Vivo Y91i. Pada Scatter-loading-file, klik Choose lalu tambahkan file MT6762_Android _sactter.

Langkah 5: Selanjutnya, pilih menu Format dari Flash-tool. Pilih lagi Manual Format Flash.
  • Pada kolom Begin Address[HEX]: Ketikkan kode 0x5588000.
  • Sedangkan dikolom Format Length[HEX]: Ketikkan kode 0x100000.
Langkah 6: Jika sudah menambahkan kode yang dimaksud, klik saja menu Start. Nonaktifkan device Anda (Turn Off), lalu Anda colok dengan USB kabel. Karena ini tidak membutuhkan waktu lama, tunggu hingga mengatakan Format Ok.

Langkah 7: Jika sudah selesai, lepas device dari USB kabel, lalu nyalakan dengan menekan tombol Power.

Agar Anda paham lebih lanjut dengan semua intruksi yang kami berikan, Anda juga dapat menyimak tutorial berikut.


Anda sudah berhasil menyelesaikan metode yang kami sarankan. Cara bypass FRP Vivo Y91/Y91i menggunakan Flash Tool lebih cepat dibandingkan manual melalui device Anda sendiri atau dengan teknik panjang yang memerlukan waktu lama.

Jika device Anda sudah loading dan memasuki konfigurasi awal, Anda dapat mengondisikannya agar terhubung dengan internet.

Selanjutnya Anda dapat membuat akun email baru. Bisa juga Anda login dengan akun yang sudah dibuat menggunakan perangkat lain.

Demikian tutorial cara bypass FRP Vivo Y91/Y91i dari kami sebagai tips untuk membantu Anda mengatasi masalah verifikasi akun. Terutama yang dari awal kesulitan karena lupa akun dan tidak dapat login setelah mereset data pabrik atau flashing firmware.

Sebenarnya ini merupakan masalah umum yang bisa saja di alami oleh pengguna. Tapi dengan semua langkah yang kami jelaskan diatas, Anda bisa menyelesaikan masalah device Anda dengan mudah.

Post a Comment