FIRMWARE VIVO Y11 1906 (PD1930F) Update

Dari postingan ini kamu bisa temukan stock Firmware Vivo Y11 model 1906 sebagai file pembaruan software dan perbaikan smartphone Vivo kamu.
Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Dari postingan ini kamu bisa temukan stock Firmware Vivo Y11 model 1906 sebagai file pembaruan software dan perbaikan smartphone Vivo kamu. Terdapat beberapa versi yang telah di perbarui, dan kamu bisa download secara gratis.

Kalau hari ini kamu ingin mengatasi masalah bootloop, ini merupakan cara yang tepat karena kamu sudah menemukan file flashing yang di butuhkan. Terutama bagi kamu yang menemui device terkunci karena masalah lupa pin atau pola, ini juga dapat di selesaikan dengan menggunakan file yang kami rekomendasikan ini sebagai dukungan.
 
FIRMWARE VIVO Y11 1906 Update

Setelah kamu sudah memiliki firmware Vivo Y11 dan memilih versi yang sesuai, kamu bisa langsung menggunakannya. Kalau kamu merasa kurang paham mengenai cara flashing firmware, berarti kamu memerlukan tahapan yang dapat membantu kamu memulainya.

Jangan membuat keputusan yang salah dan melakukan flashing tidak dengan prosedur yang benar karena kamu tidak memahaminya sama sekali. Pastikan kamu mengerti tentang tindakan yang akan kamu lakukan.

Menginstal firmware Vivo Y11 adalah cara yang dapat kamu jadikan solusi disaat device kamu benar-benar menemui masalah software. Ini juga menjadi tingkat lanjut dalam memperbaiki smartphone kamu dari kendala yang ada.

Kalau kamu menginginkan metode lain yang menurut kamu tidak terlalu ribet, kamu bisa mengembalikan setelan pabrik dengan memilih wipe data dari mode recovery.

Untuk mengetahui lebih lanjut, tentunya kamu mesti paham tentang bagaimana caranya memasuki mode recovery pada device kamu sendiri. Sangat di sarankan bagi kamu untuk menggunakan metode ini terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke langkah lain yang lebih serius.

Terkadang cara itu dapat membantu kamu menyelesaikan masalah yang ada. Meski tidak semua, kalau kendala yang ada bukanlah masalah software, tentunya itu dapat diperbaiki dengan cepat. Terlebih lagi kalau hanya kendala seperti hang, crash dan yang tidak terlalu serius sampai ke masalah bootloop.

Semua bisa saja kamu selesaikan sendiri tanpa harus menggunakan firmware Vivo Y11 ini. Namun kalau cara tersebut memang bukanlah yang di inginkan oleh device kamu, tetap saja kamu harus memilih untuk memulai flashing. BACA: Cara Flash Vivo Y11 (PD1930F)

Melalui postingan ini, saya akan memberikan kamu pilihan atau rekomendasi terkait tautan file yang cocok untuk model smartphone kamu. Ini adalah file pembaruan yang dapat kamu install tanpa menggunakan komputer.

Kalau kamu hari ini memiliki masalah karena lupa sandi atau pola pada device sendiri, sebagai solusi terbaik dalam mengatasi masalah itu adalah dengan flashing menggunakan komputer.

Sekarang yang paling utama yang harus kamu persiapkan adalah firmware Vivo Y11. Kamu dapat men-download firmware tersebut langsung dari dukungan resmi. Setelah kamu memiliki file ini, kamu bisa memulai untuk mengatur langkah flashing dengan mengikuti tutorial yang ada.

Firmware Vivo Y11 (PD1930F) OTA Update
Version Number PD1930F_EX_A_6.8.55-update-full_1648091425.zip
Release Date 22-04-2022
Type Recovery Mode
OS Android 9, Funtouch 9.1
SoC Qualcomm
Size 3 GB
File
Version Number PD1930F_EX_A_6.8.51-update-full_1635389436.zip
Release Date 18-11-2021
Type Recovery Mode
OS Android 9, Funtouch 9.1
SoC Qualcomm
Size 3 GB
File
Version Number PD1930F_EX_A_1.15.3-update-full_1593320110.zip
Release Date 30-06-2020
Type Recovery Mode
OS Android 9, Funtouch 9.1
SoC Qualcomm
Size 3 GB
File
Firmware Vivo Y11 QFIL Flash Tool
Version Number PD1930F_EX_A_1.10.4_LA.UM.7.6.2.r1_07100-89xx-.0-SDM439
Type EDL Mode
OS Android 9, Funtouch 9.1
SoC Qualcomm
Size 6 GB
File
Name Unlock VIVO Y11 1906
Type EDL Mode
Size 36,5 MB
TUTORIAL
File
Tools & Driver File
Qualcomm Flash Image Loader
MTP USB Driver DOWNLOAD
Qualcomm USB Driver DOWNLOAD

Setelah ini, kamu bisa menemukan panduan tentang cara melakukan update atau flashing firmware sesuai dengan yang di rekomendasikan. Beberapa tahapan akan kami jelaskan sebagai tahapan yang mudah untuk di pahami.

Catatan Penting: Backup data kamu sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone kamu. Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Mungkin itulah firmware Vivo Y11 yang dapat saya bagikan melalui postingan ini. Bagi kalian yang sedang mencari file dukungan ini, semoga apa yang telah saya sediakan dapat membantu kamu semua.

Kamu dapat menggunakan firmware tersebut kapan saja sesampainya ada rilis terbaru dari yang sudah kamu miliki saat ini. Biasanya pihak Vivo akan memperbarui firmware yang ada, seandainya kamu harus melakukan update, kamu tentu memerlukan file tersebut dan kembali mengunduh ROM versi terbarunya.

Post a Comment