Firmware Vivo Y17 PD1901F TESTED

Donwload firmware Vivo Y17 PD1901F flash file . Ini adalah stock ROM rekomendasi buat kamu yang ingin upgrade software via FlashTool
Pada kesempatan ini kami bagikan stock firmware Vivo Y17 PD1901F. Ini adalah stock ROM rekomendasi kami buat kamu yang sengaja ingin melakukan upgrade OTA atau menggunakan FlashTool. Banyak yang akan kamu dapatkan setelah pembaruan.

Firmware Vivo Y17 PD1901F TESTED

Seperti halnya mengoptimalkan kinerja, meningkatkan stabilitas, dan bahkan solusi untuk masalah bug yang terjadi pada device kamu. Kami hanya akan menyediakan tautan yang dapat membantu kamu menemukan file dukungan.

Ketika dibutuhkan, kamu bisa mendownload dengan cepat. Apalagi jika device kamu sedang stuck dilogo alias bootloop. Ini yang kadang membuat device seperti hanya diam saja ketika dinyalakan. 

Meski daya baterai penuh, device tetap saja tidak dapat masuk ke sistem Android. Ada dari sebagian pengguna yang mendapati masalah demikian. 

Mungkin saja hari ini adalah kamu sendiri. Jangan membiarkan device dalam kondisi demikian. Sebagai pemilik smartphone tersebut, kamu masih bisa menemukan solusi agar device kamu bisa kembali lagi.

Banyak tutorial yang bisa membantu kamu mendapatkan solusi. Termasuk tutorial yang sudah kami publikasikan melalui channel kami. Dipostingan ini kami hanya akan memberikan tautan mengenai firmware Vivo Y17 untuk flashing.

Bagi kamu yang tidak sabar ingin menginstal firmware, kamu bisa segera mendownloadnya. Ini merupakan file resmi dan bisa menjadi dukungan perbaikan. Jika kamu masih menggunakan versi lama, kamu segera melakukan upgrade.

Demi meningkatkan stabilitas sistem pada device sendiri, jangan ragu untuk terus meng-update versi perangkat lunak. Jika memang tersedia, kamu bisa melakukannya melalui jaringan dengan flash OTA secara online.

Tapi kalau kamu memilih tindakan manual, firmware ini dapat kamu miliki. Kamu dapat menginstal firmware Vivo Y17 ini melalui recovery mode atau dengan menggunakan Flashtool. Karena device ini dilengkapi chipset dengan nama MediaTek.

Stock Firmware Vivo Y17 1902

Version number: PD1901F_EX_A_1.58.4-update-full_1657786446.zip
Chipset: Mediatek MT6765 Helio P35
OS: Android 9.0 (Pie), Funtouch 9
Release date: 11-10-2022
Type: Update via Recovery
File size: 3,3GB

Version number: PD1901F_EX_A_1.57.3-update-full_1631498891.zip
Chipset: Mediatek MT6765 Helio P35
OS: Android 9.0 (Pie), Funtouch 9
Release date: 17-09-2021
Type: Update via Recovery
File size: 3,3GB

Version number: Vivo_Y17_PD1901F_MT6765_EX_A_1.70.11_130321.zip
Chipset: Mediatek MT6765 Helio P35
OS: Android 9.0 (Pie), Funtouch 9
Flash via Flashtool
File size: 4,5 GB

Tools & Driver
SP Flash Tool
DOWNLOAD

MTK USB Driver
DOWNLOAD

Catatan Penting:

- Backup data kamu sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. 

- Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Sebagai sarana yang mudah untuk memahami tentang flashing, pastikan kamu dapat menemukan tutorial yang tepat. Sebenarnya tindakan ini tidaklah sesulit yang kamu pikirkan. Kamu hanya tinggal menyiapkan bahan atau file yang diperlukan.

Selanjutnya mempelajari intruksi mengenai cara menginstal firmware ini. Jika kamu benar-benar teliti, sudah pasti kamu berhasil.

Itulah stock firmware Vivo Y17 yang bisa kami update sebagai rekomendasi kami buat semua pengguna smartphone ini. Semoga bisa membantu kamu untuk melakukan perbaikan, dan bahkan update software.

Post a Comment