BYPASS FRP SAMSUNG J1 Ace SM-J110G TANPA PC

Tutorial Cara Bypass FRP Samsung Galaxy J1 Ace SM-J110G untuk mengatasi lupa akun Google setelah mereset data pabrik atau flashing firmware.

Cara Bypass FRP Samsung Galaxy J1 Ace SM-J110G  untuk mengatasi lupa akun Google setelah mereset data pabrik atau flashing firmware. Hai sob, apakah kamu sudah tahu tentang cara mengatasi lupa akun email pada smartphone kamu sendiri? 

Apakah kamu memang lupa atau baru saja kamu membeli smartphone ini dari teman kamu dan yang punya lupa dengan akunnya?

Ini memang hanya kesalahan kecil saja namun memiliki dampak yang dapat membuat smartphone tidak bisa masuk pada menu system.

Ketika kamu baru saja mengembalikan pengaturan pabrikan dengan tujuan untuk membersihkan semua data yang ada, maka setelah selesai direboot smartphone kamu malah minta akun email.

Apakah ini yang kamu hadapi sekarang? Ada juga teman kita lainnya yang ternyata sebelumnya hanya memiliki masalah lupa pola atau sandi sebagai kunci layar.

BACA: Cara Flash Samsung Galaxy J1 Ace SM-J110G

Hal yang terjadi setelah berhasil dihapus kunci layar tersebut, kondisinya malah sang pemilik juga lupa dengan akun.

Masalah tersebut, seharusnya bisa diselesaikan dan kalau seandainya kamu tidak lupa dengan akun email sebelumnya, tentu itu tidak akan terjadi.

Bagaimana pun, itu terjadi juga bukan keinginan kamu sebagai pemilik smartphone dan pastinya sebelumnya kamu merasa ingat bahwa kamu memang tidak lupa.

Mungkin hanya karena faktor lupa maka itu menjadi satu hal yang membuat kamu memiliki masalah. Sekarang, kami akan coba bantu kamu untuk menghapus akun email yang kamu lupa tersebut pada smartphone.

Ini hanya memerlukan beberapa tahapan saja maka akun tersebut bisa kamu ganti dengan akun yang baru. Tips yang akan kami berikan ini bisa kamu praktekkan sendiri dan tanpa menggunakan PC/laptop serta tanpa menggunakan OTG.

Bypass FRP Samsung J1 Ace (SM-J110G) Tanpa PC

Anda hanya memerlukan sambungan internet seperti paket data atau sambungan hotspot maupun WiFi jika tersedia.

Ada juga beberapa hal lainnya yang mesti kamu siapkan yaitu membuat akun email terlebih dahulu sebelum kamu menghapus akun yang lupa tadi.

Mulai dari sekarang, kamu harus sudah siap dengan akun baru dan jika belum membuatnya maka kamu bisa menyimak panduan dari kami.

Nantinya kamu juga perlu mengunduh aplikasi yang akan digunakan untuk melakukan bypass ini. Namun, itu bisa kamu unduh setelah kamu bisa mengakses browser dari smartphone kamu.

Jika kamu sudah tidak sabar untuk mengatasi lupa akun, maka kamu bisa segera mengikuti panduan kami.

Berikut adalah dua file apk yang harus kamu unduh:

  • Bypass FRP Apk
  • Google Account Manager

Untuk panduan kami dalam memulai cara bypass FRP Samsung Galaxy J1 Ace, kami akan berikan tutorialnya dan kamu bisa menyimak langsung. Silahkan kamu simak tutorial yang sudah kami siapkan dan usahakan kamu bisa teliti dengan baik mengenai tahapannya.

Setelah kamu bisa online membuka browser dari smartphone kamu maka install kedua aplikasi tersebut. Kamu bisa mulai dari file Google Account Manager terlebih dahulu lalu kamu lanjut dengan menginstall file FRP Bypass sebagai aplikasi kedua.

Selanjutnya kamu bisa buka aplikasi FRP yang sudah kamu install tersebut sehingga membuka tab baru. Silahkan kamu pilih Sig-in pada titik tiga diatas melalui browser lalu kamu login dengan akun email yang sudah kamu siapkan tadi.

Sebenarnya, tahap Bypass Samsung Galaxy J1 Ace diatas sangat mudah untuk dilakukan jika kamu bisa sangat cermat dalam menyimak panduannya. Intinya hanya dibutuhkan kesabaran saja dan upaya kamu untuk terus mencobanya.

Ketika kamu sudah berhasil melakukannya, maka kamu akan melihat bahwa smartphone kamu berhasil masuk kemenu tidak seperti sebelumnya karena kamu lupa akun.

Mungkin itu saja tentang panduan dari kami yaitu cara bypass Samsung Galaxy J1 Ace. Tapi, kami menyajikannya untuk membantu kamu yang hari ini kesulitan untuk login karena hanya masalah akun setelah kamu mereset smartphone kamu.

1 comment

  1. Berhasil,, terimakasih Min