VIVO Y12s V2026 BYPASS FRP ACCOUNT GOOGLE

Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Pada tutorial ini kami akan memberikan tips cara bypass FRP Vivo Y12s model V2026 dengan mudah dan pasti berhasil. Cara ini sudah kami tested untuk menyelesaikan masalah FRP yang terkunci setelah mereset data pabrik Vivo Y12s atau juga ketika flashing firmware.

Terkadang kita sebagai pengguna menemui masalah ini secara tidak terduga. Harapan pertama adalah berhasil saja tidak ada kendala setelah me-wipe data. Tapi apalah kata kalau memang sudah terjadi, kita bisa menggunakan metode yang bisa saja membantu memperbaiki smartphone kita sendiri.

Sekarang yang perlu kita pahami adalah tentang bagaimana menemukan solusi tersebut. Untuk itu kita harus bisa mencari tutorial yang memang dapat membantu.

Melalui tips yang kami bahas ini, kami akan mencoba memberikan kamu cara yang paling efektif dan mudah di mengerti. Semoga ini dapat menyelesaikan masalah di device Vivo kamu.

Karena jika device kamu terkunci FRP-nya, hal yang tidak dapat kamu akses adalah menu yang ada di device. Kemungkinan kamu memang harus login dengan akun email saat di minta verifikasi.

Sebenarnya itu merupakan cara aman atau memang demi tingkat keamanan device kamu tersebut. Kalau kamu memang benar-benar pemilik dari smartphone Vivo Y12s ini, harusnya kamu bisa login dengan akun yang sudah kamu miliki sebelumnya.

Tapi seandainya memang masalahnya ada di kamu karena lupa dengan email dan sandinya, tentu ini menjadi masalah. Oleh sebab itu, ini dapat menjadi pengalaman kamu dengan Vivo Y12s. Tentunya kamu harus lebih teliti dalam menggunakan smartphone dan akun.

Baiklah, untuk sekarang ini kita coba selesaikan masalah verifikasi akun email di device kamu. Tapi kita akan menggunakan cara utuk bisa melewati proses ini agar device bisa masuk ke menu, dan device dapat kamu gunakan.

Jadi kita akan memilih metode terbaru mengenai cara bypass FRP Vivo Y12s. Cara ini sudah kami tested sendiri, dan kamu dapat menyimak tutorial kami. Harap kamu nantinya dapat membuat akun email baru setelah berhasil.

Kami akan memberikan dua metode yang berbeda, sehingga kamu dapat memilih metode mana yang bisa kamu gunakan dalam menyelesaikan masalah di device kamu. Pertama kami akan berikan tutorial dari video berikut.

VIVO Y12s V2026 BYPASS FRP (Metode 1)

Video yang kami sematkan ini merupakan metode pertama sebagai solusi efektif mengatasi verifikasi akun atau device terkunci akun FRP-nya. Jika kamu tidak berhasil menggunakan cara pertama ini, kamu bisa memilih metode yang kedua.

Dari cara ini kemungkinan berbeda dengan yang pertama, ini dikarenakan kita akan menggunakan Unlock Tool untuk proses pengerjaannya.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai caranya, perhatikan dengan baik setiap langkah yang akan kami jelaskan. 

VIVO Y12s V2026 BYPASS FRP via Unlock Tools (Metode 2)

1. Sebelum memulai, pastikan dulu bahwa daya baterai device Vivo kamu memiliki sekitar 50 persen. Kalau kurang dari itu, harap charger baterai device kamu terlebih dahulu.

2. Kemudian kamu bisa lanjut untuk download Unlock Tool versi terbaru.

3. Setelah selesai download software Unlock Tool, kamu buka aplikasi lalu login dengan Username dan Password yang sudah kamu miliki.

vivo y12s bypass frp via unlock tool

4. Ketika software sudah terbuka di layar Komputer kamu, pilih menu 'VIVO'.

5. Ketik di menu pencarian Vivo Y12s, lalu pilih model 'Vivo Y12s preloader PD2036 - MT6765'.

6. Selanjutnya pada BROM | EDL, klik menu '[PRELOADER] ERASE FRP'.

7. Ambil device Vivo Y12s kamu, lalu matikan (Daya Mati). Berikutnya kamu colok device dengan USB kabel ke Komputer.

8. Dilangkah ini kamu bisa menunggu proses bypass FRP sampai mengatakan OK. Ini berarti sudah berhasil, dan device akan restart.

Setelah kamu sukses melakukan bypass FRP Vivo Y12s, kamu akan melihat device seperti baru lagi. Karena sebelumnya sudah kamu reset, sehingga ini membuat device kembali ke setelan awal.

Tentunya untuk bisa masuk ke menu, kamu harus menyelesaikan pengaturan awal terlebih dahulu. Mulai dari mengatur bahasa, wilayah, dan setelan lainnya. Namun kamu tidak akan lagi melihat verifikasi akun seperti sebelumnya.