Firmware Evercoss A66B MediaTek FLASH File

Pada postingan kita dikesempatan ini akan berbagi link download firmware Evercoss A66B versi Android Kitkat original dan teruji untuk flashing. Utamanya adalah untuk menyelesaikan masalah bootloop, device sering restart, device sering ngelag, atau memang efektifitas sistem memerlukan penulisan data ulang.


Firmware Evercoss A66B MediaTek FLASH File

Bagi Anda yang masih membutuhkan file ini, bisa langsung mengambilnya. File firmware ini sudah kami lengkapi dengan beberapa file pendukung lainnya seperti Sp Flashtool dan USB Driver.

Jika pada saat ini Anda sedang mencari file firmware Evercoss A66B versi Kitkat dan digunakan untuk bahan flash, file firmware ini sudah sangat lengkap untuk dipersiapkan. Maka dari itu kami mencoba memberikan pengarahan file firmware original yang sudah kami tes.

Evercoss A66B memiliki spesifikasi hardware dengan ditanami chipset Mediatek MT6582 yang menadopsikan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. Kinerja ponsel Evercoss A66B ini juga didukung dengan penanaman memori RAM sebesar 1GB dan grafik dari Mali 400.

Memori internalnya sendiri telah terbenam dengan kapasitas sebesar 4GB. Ponsel besutan vendor Evercoss ini dilengkapi layar berukuran 4.7 inci dengan resolusinya 540 x 960 piksel.

Teknologi yang terdapat pada layarnya dipasok dengan teknologi IPS LCD. Ponsel ini mengandalakan konektivitas dari kedua SIM ganda yang dibawanya meliputi jaringan GPRS, EDGE, 3G.

Kamera bagian belakangnya beresolusi 8 Megapiksel dan terdapat juga kamera bagian depan bersolusi 2 Megapiksel. Kamera pada ponsel Evercoss A66B ini sudah dilengkapi beberapa fitur dukungan, dan kemampuan untk merekam video 720p.

Simak: Cara Flash Evercoss A66B via SP Flash Tool

Sebelumnya ponsel ini dibekali sistem operasi dari Android OS yang masih versi 4.2.2 Jelly Bean. bagi Anda pengguna ponsel Evercoss yang ingin melakukan update OS, file firmware dari link yang kita share ini bisa menjadi bahan yang tepat.
Version Number Update_Kitkat_A66B.zip
Type EDL Mode
OS Android
SoC MediaTek
Size 377.06MB
File
Tools & Driver File
SP Flash Tool DOWNLOAD
MTK USB Driver DOWNLOAD

Anda bisa melakukan update dengan cara flash ulang menggunakan tool bernama Sp Flashtool yang juga sudah terdapat dalam satu paket file firmware Evercoss A66B ini.

Perlu diperhatikan: Sebelum melakukan update dengan cara melakukan flash ulang pada ponsel Evercoss A66B Anda, pastikan untuk menyalin beberapa data penting Anda didalam ponsel. Melakukan flash ulang berarti menghapus keseluruhan data sistem didalamnya dan akan digantikan dengan data sistem terbaru.

Load comments

0 Comments