CARA BYPASS FRP MI A1 TERBARU

Hallo selamat datang diblog kami khasbi.com - Sekarang ini saya akan berbagi tutotial dan tips tentang Cara Bypass FRP Xiaomi Mi A1 untuk mengatasi lupa Account Google saat diminta verifikasi. Kami ada handphone Xiaomi MI A1 ya dan untuk codename dari device ini bisa kelihatan yaitu MDG2.

Kasusnya pemilik handphone ini lupa akun Google nya atau masih terkunci frp nya. Berawal bahwa pengguna ini lupa kunci layar berupa pola kemudian dia reset Xiaomi Mi A1 sendiri. Setelah selesai direset ternyata akun Googlenya ini lupa.

Ini menjadi masalah umum ya untuk semua pengguna smartphone Android. Bisa jadi kamu juga menemui masalah seperti ini.

Kalau kita tahu mengenai cara mengembalikan setelan pabrik pada device sendiri, hal yang perlu kita pikirkan adalah mengenai akun yang ada. Jangan sampai kamu malah lupa dengan akun email sendiri.

Setiap smartphone dengan model Xiaomi memberikan kita kemudahan untuk sekedar memulihkannya. Terutama ketika kita menemui masalah pada device. Seperti lupa pola kunci layar, atau saat device muncul masalah error.

Kadang yang tidak kita sadari adalah device mendadak bootloop. Hal ini membuat kita perlu banyak tahu tentang cara menyelesaikannya. Seperti saat ini ketika kamu sendiri terjebak karena lupa password email.

Tapi kalau kamu lupa dua-duanya yaitu alamat email dan kata sandi, sudah pasti kamu tidak bisa masuk menu pada device kamu sendiri. Meski kamu mencoba untuk mewipe data, tentu saja kamu akan melihat device berhenti di verifikasi akun.

Sebagai cara yang bisa kita lakukan, sekarang frp nya ini terkunci kemudian disini kita harus melakukan Bypass frp nya agar handphone ini bisa masuk ke tampilan menu dan bisa digunakan kembali.

Melalui postingan ini kami tidak akan menjelaskannya secara bertahap. Tapi kamu bisa langsung menyimak tutorial kami.

Sebagai langkah awal yang bisa kamu lakukan, langsung saja set-up dulu kita bisa koneksikan device ke jaringan internet. Kamu bisa mengandalkan paket internet untuk bisa online. Atau cari dulu alamat WiFinya jika ada jaringan terdekat yang bisa kamu akses.

Kemudian kamu gunakan jaringan WiFi untuk koneksi Internetnya. Setelah kamu sambungkan dan kemudian kita tunggu sebentar maka device akan loading. Biasanya akan tampil muter-muter memeriksa update.

Tapi untuk membypass FRP, kamu harus kembali ke bagian tampilan awal. Kamu bisa pilih kembali pada layar device Xiaomi Mi A1 kamu sampai ditampilan pilihan bahsa. Intinya sekarang device kamu bisa dulu terkoneksi dengan internet.

Untuk memahami secara langsung mengenai cara bypass, kamu bisa saja menyimak tutorial kami berikut.


Cara Bypass FRP Xiaomi Mi A1


Setelah kamu berhasi melewati verifikasi akun Google pada device Xiaomi kamu, jangan lupa untuk membuat akun baru yang mudah kamu ingat. Buatlah catatan untuk akun email tersebut agar kamu tidak lupa saat diperlukan.

Baiklah, mungkin itu saja tips saya pada kesempatan ini. Semoga cara bypass FRP Xiaomi Mi A1 yang kami share ini dapat membantu kamu menyelesaikan masalah. Jika sebelumnya device kamu terkunci FRP nya, sekarang sudah tidak lagi.

Buat kamu yang ingin mengetahui tentang cara flashing ROM Xiaomi Mi A1, kamu bisa juga membaca tips kami.

Semua langkah untuk menginstal firmware telah dijelaskan. Langkah ini juga dapat membantu kamu yang ingin mengatasi masalah bootloop.

Terutama jika kamu memiliki rencana untuk melakukan update MIUI Mi A1. Flashing ROM bisa kamu pilih sebagai tahapan yang memang harus dilakukan.

Load comments

0 Comments