Firmware Evercoss U50C MediaTek Scatter File

Firmware Evercoss U50C 100% work lengkap dengan Flashtool untuk dukungan flash serta pembaruan system saat mengalami bootloop, lupa password.
Firmware Evercoss U50C Winner Y Selfie Plus 100% work lengkap dengan Flashtool untuk dukungan flash serta pembaruan system saat mengalami bootloop, lupa password. Kembali lagi saya sempatkan waktu untuk berbagi kepada Anda semua tentang file ROM lewat blog kami.

Firmware Evercoss U50C MediaTek Scatter File

Artikel ini akan mengulas bahan yang Anda butuhkan bila seandainya ingin memperbaiki smartphone Anda dari kendala software seperti yang telah disebutkan.

Di kesempatan kamaren saya juga telah berbagi juga tentang ROM lain dan kali ini saya berharap firmware Evercoss U50C terbaru yang akan saya share ini bisa sangat berguna untuk Anda.

Membahas mengenai spesifikasi smartphone Evercoss U50C, ini adalah smartphone dengan fitur jaringan 4G LTE serta memiliki slot Dual SIM yang menjadi penerus dari produk sebelumnya yaitu Evercoss U50 Winner Y Smart 4G.

Perbedaan dari kedua smartphone ini terlihat dengan fitur dan desain yang di milikinya masing-masing dan dari sisi hardware yakni chipset prosesor. Nah, untuk Anda pengguna smartphone Evercoss U50C Winner Y Selfie+ maka sangat beruntung juga memiliki smartphone ini.

Untuk memperbaiki smartphone Anda dengan hanya melakukan upgrade bila smartphone Anda mengalami masalah software maka bisa mengandalkan Sp flashtool. Secara spesifikasi hardware, smartphone Evercoss U50C Winner Y Selfie+ di lengkapi prosesor dengan chipset dukungan dari MediaTek.

Berbeda dengan chipset prosesor yang dimiliki oleh Evercoss U50 Winner Y Smart 4G sebelumnya karena di dukung dengan chipset Spreadtrum. Mungkin desain bodi hampir mirip tapi perbedaan bisa kita lihat dari kamera depannya dengan tata letak yang berbeda.

Apakah siap Anda melakukan upgrade hari ini? baiklah saya akan sediakan kebutuhan yang akan Anda perlukan secara lengkap dan semua bahan tersebut ada disini.

Pastinya bila Anda sudah memahami langkah-langkah melakukan upgrade smartphone dengan tool bernama Sp flashtool, Anda sudah tidak perlu khawatir lagi. Seperti biasa bahwa bahan yang harus Anda siapkan ini ada tiga file dan semuanya bisa Anda download langsung.

Tutorial flashing firmware Evercoss U50C juga telah kami sajikan secara rinci setiap langkahnya dan Anda bisa langsung menyimak juga mengikuti prosedurnya dengan teliti.

Firmware Evercoss U50C Official

Version number: Evercoss_U50C_MT6737M_V10_11052017_7.0.zip
Type: Scatter File
OS: Android 7.0
File size: 1GB
Password: Null

Tool & Driver
SP_Flash_Tool_v5.1620_Win.zip
DOWNLOAD

MTK USB Driver
DOWNLOAD

Simak: Cara Flash Evercoss U50C via FlashTool

Note: Upgrade atau flashing firmware pada perangkat smartphone merupakan langkah serius yang harus kamu perhatikan. Pastikan kamu sudah melakukan backup data sebelumnya jika memang ada data penting yang tersimpan di dalam smartphone kamu.

Mungkin itu saja firmware Evercoss U50C dari saya. Semoga dengan persediaan file yang Anda sudah download bisa menjadi cadangan untuk suatu saat. 

Anda bisa kembali melakukan upgrade bila smartphone kembali mengalami masalah dengan sistem operasi seperti terjadinya bootscreen.

Post a Comment