Cara Download Firmware. Readmore

Cara Flash Evercoss U50C BootLoop via FlashTool

Cara Flash Evercoss U50C Winner Y Selfie Plus via FlashTool untuk perbaikan software seperti mengatasi bootloop, lupa password, error sistem.
Cara Flash Evercoss U50C Winner Y Selfie Plus via FlashTool untuk perbaikan software seperti mengatasi bootloop, lupa password, error sistem. Siang ini kami coba posting tentang tutorial flashing dengan menggunakan Komputer dan Tool khusus.

Cara Flash Evercoss U50C BootLoop via FlashTool

Postingan ini tentunya akan menunjukkan secara rinci langkah demi langkah dan setiap prosedur untuk melakukan pembaruan pada sistem operasi dismartphone sobat.

Yaitu dengan cara flash Evercoss U50C menggunakan firmware resmi yang tersedia. Untuk sobat di sini yang memiliki smartphone ini dan ingin melakukan perbaikan, maka langkah ini juga mungkin bisa jadi panduan yang sangat tepat untuk disimak. 

Ini adalah solusi di mana ketika smartphone sobat tersebut memiliki masalah dengan stuck dilogo maupun kendala lainnya yang masih bisa di pulihkan dengan langkah flash.

Adapun jika sobat tidak mengerti langkah melakukan hard reset, cara flash Evercoss U50C bisa sobat praktekkan untuk memulihkan semua kondisi sistem operasi yang ketika smartphone hanya tampil logo saja.

Evercoss U50C Winner Y Selfie Plus mengadopsi prosesor MediaTek sehingga ini akan mempermudah sobat dalam menggunakan Tool. Sobat bisa menggunakan flashtool yang merupakan tool sangat mudah untuk melakukan flash pada smartphone berjenis chipset MediaTek.

Evercoss U50C Winner Y Selfie+ juga termasuk smartphone terbaru luncuran vendor lokal Evercoss yang di beri dukungan fitur-fitur cukup lengkap. 

Paling utama dari kelebihan smartphone ini ialah adanya dukungan jaringan 4G LTE dan Dual slot SIM GSM. Smartphone Evercoss U50C Winner Y Selfie Plus memiliki prosesor dengan kinerja mencapai 1,3 GHz dan dukungan RAM sebesar 1GB.

Dijalankan dengan sistem operasi terbaru yakni Android 7.0 Nougat dan ditunjang dengan energi daya baterai yang memiliki tampung daya hingga 2850 mAh. Kelebihan lainnya ialah terdapat kamera belakang 13 MP beserta LED flash. 

Memori internal yang di tawarkan mencakup kapasitas sebesar 16GB dan terdapat juga memori eksternal yang support hingga 32GB.

Nah, itulah informasi kelebihan dari smartphone Evercoss U50C Winner Y Selfie Plus dan sekarang kami akan langsung tunjukkan mengenai langkah melakukan perbaikan perangkat lunak. Sobat harus menyiapkan tiga bahan yang telah kami sajikan di bagian firmware yang sudah kami posting sebelumnya.

Ini merupakan file original yang dapat diunduh langsung dari dukungan. Semua file harus Anda siapkan semua agar tindakan ini tidak menjadi tertunda.

Persiapan Bahan:
Cara Flash Evercoss U50C BootLoop via SP Flash Tool

1. Usahakan smartphone memiliki daya baterai sampai 80% sebelum memulai langkah ini. Jangan lupa matikan dahulu smartphone dan biarkan dia off karena memulai flash ulang ini harus dimulai dari posisi smartphone di matikan.

2. Ekstrak semua bahan atau file hasil download tadi dan tempatkan dalam satu folder. Install Driver didalam folder MTK Driver yang di ekstrak.

3. Buka folder SP Flash Tool v5 1524 lalu jalankan aplikasi Flashtool hingga terbuka seperti gambar berikut sebagai contohnya.

menambahkan file scatter evercoss-u50c

4. Untuk mengarahkan file dengan tepat, sobat klik di pojok yaitu Scatter Loading. Kemudian pilih file firmware hasil ekstrak tadi yaitu (MT6737M_Android_scatter).

5. Sambungkan kabel USB ke PC/laptop sobat dan siapkan smartphone tetap dengan kondisi smartphone off. Klik Download di tab Flashtool.

6. Sekarang hubungkan smartphone dengan kabel USB tadi dan sobat akan melihat flashtool memulai download file atau melakukan flash data ke smartphone.

flash evercoss u50c

7. Sobat harus menunggu saat proses berlangsung dan jangan biarkan koneksi kabel USB terputus dari smartphone.

8. Flash data sukses akan di tampilkan notifikasi Download OK. Sekarang sobat sudah bisa memutuskan sambungan kabel USB dan untuk melihat hasilnya silahkan di hidupkan.

Selamat! sobat sudah benar-benar berhasil menyelesaikan langkah ini. Sekarang Anda dapat melihat device telah diperbarui menggunakan ROM yang telah Anda unduh tersebut.

Demikian tutorial cara flash Evercoss U50C Winner Y Selfie Plus ketika mendadak mengalami problem seperti hardbrick.

Kami harap sobat bisa memahami dengan teliti setiap prosedur dan langkah yang kami sajikan di atas dan semoga sukses ketika melakukan flash ulang smartphone sobat.

Post a Comment