Cara Download Firmware. Readmore

Firmware Evercoss A54 Jump Android Kitkat

Download Firmware Evercoss A54 Jump Android Kitkat 100% tested dengan beberapa tool Upgrade dan Driver USB untuk bahan flashing.
Download Firmware Evercoss A54 Jump Android Kitkat 100% tested dengan beberapa tool Upgrade dan Driver USB untuk bahan flashing serta mengatasi bootloop, lupa pola. Sebelum memulai pekerjaan kami lainnya karena kebetulan hari ini banyak sekali servisan yang datang, kami akan meluangkan waktu sejenak untuk berbagi rekomendasi flash file.

Firmware ini merupakan versi Android 4.4 Kitkat yang telah menjadi sistem operasi cukup disukai banyak pecinta smartphone barbasis Android.

Sebelum kedatangan OS terbaru Android Lollipop, banyak pengguna smartphone Android versi Jelly Bean ingin melakukan upgrade ke versi Android Kitkat.

Setelah kedatangan sistem operasi terbaru Android Lollipop, cukup sedikit setiap perilisian smartphone diadopsi oleh sistem operasi Android Kitkat.

Salah satunya smartphone Evercoss A54 masih memagang sistem operasi Android versi 4.4 Kitkat dan mengandalkan chipset dari Spredtrum.

Ini adalah smartphone terbaru dari Evercoss yang diluncurkan khusus untuk segmen low entry. Tidak banyak menawarkan fitur namun cukup bisa melengkapi kebutuhan pengguna.

Firmware Evercoss A54 Jump Android Kitkat Tested

Spesifikasi Evercoss A54 Jump

Jaringan : 2G GSM/3G HSDPA
SIM : Dual SIM GSM
Layar : 4 Inches, WSGA 480 x 800 pixels
Chipset Prosesor : Spreadtrum Quad core 1.0 GHz
Sistem Operasi : Android OS, v4.4 Kitkat
Memori : ROM 512 MB, 256 MB RAM, microSD up to 32 GB
Kamera : belakang 3 MP, LED flash, depan 1,3 MP
Konektivitas : HSPA+, WiFi, Bluetooth, GPS
Baterai : Li-Ion 1450 mAh

Simak juga: Cara Hard Reset Evercoss A54

Untuk sobat yang kebetulan merupakan pengguna smartphone Evercoss A54 Jump dan mungkin sedang menghadapi problem, atau smartphone mengalami erorr dan ingin memperbaiki dengan melakukan flashing.

Langkah ini mungkin bisa diambil untuk menyelesaikan problematika yang dihadapi oleh smartphone. Yang pasti sobat akan perlu menyediakan perlengkapan sebelum memulai flashing dan untungnya kami akan berbagi firmware Evercoss A54 lengkap dengan peralatan tool upgrade tentunya.

Dengan bahan ini pasti persediaan akan tercukupi dan langkah untuk memperbaiki smartphone kamu bisa dilaksanakan segera.

Firmware Evercoss A54 Jump Android Kitkat Tested

Firmware A54_EVERCOSS_V18_4_4_kitkat_20160504.zip
Type: EDL Mode
Size: 400MB

Tool & Driver
UPGRADEDOWNLOAD_R2.9.9015.rar
Size: 2,21MB

DriverCoding.rar
Size: 12MB

Jika pemahaman cara flashing ulang belum sepenuhnya mengerti, kamu bisa membaca postingan kami sebagai acuan langkah demi langkah.

Simak juga : Cara Flash Evercoss A54

Note: Upgrade ulang pada perangkat smartphone merupakan langkah serius yang harus kamu perhatikan. Pastikan kamu sudah melakukan backup data sebelumnya jika memang ada data penting yang tersimpan di dalam smartphone kamu.

Sekian firmware Evercoss A54 dikesempatan kami pagi ini dan semoga bisa menjadikan bahan ini secara tepat untuk memperbaiki smartphone via flashing.

Post a Comment