Cara Download Firmware. Readmore

Cara Flash Firmware Evercoss A54 PAC FILE

Tutorial tentang cara flashing Evercoss A54 akan kami bahas untuk sobat semua sebagai langkah dan solusi perbaikan pada device Android Evercoss.
Tutorial tentang cara flashing Evercoss A54 akan kami bahas untuk sobat semua sebagai langkah panduan dari kami hari ini. Terutama untuk sobat yang baru ini ingin mengetahui caranya dan bagaimana memulai awalnya. Ada pastinya sobat sedang menghadapi problem dimana kondisi smartphone tidak normal seperti biasanya.

Cara Flash Firmware Evercoss A54 PAC FILE

Dan bisa kemungkinan masalah yang terjadi bahwa smartphone hanya mentok di logo. Karena tujuan cara flashing Evercoss A54 di sini kita akan uraikan langkah demi langkah untuk melakukan pembaruan sistem dengan smartphone. 

Untuk kendala semacam erorr, terkena virus dan entah permasalahan yang masih bersangkutan dengan OS, mari kita coba cari solusinya.

\Kita akan memulai memperbaiki seluruh kondisi kinerja sistem dengan menulis ulang data dari penggunaan tool dan firmware. 

Tentang firmware Evercoss A54 sudah kami sajikan di tempat downloadnya dan sekarang kami akan berikan panduan cara penggunaan file tersebut dengan tepat.

Permasalahan stuck dilogo pada smartphone kadang terjadi sangat tidak terduga dan bahkan kita sendiri tidak menginginkan itu terjadi. 

Dan semua itu pasti ada hukum sebab akibat karena hal tersebut bisa aterjadi karena ada faktor utama yang menyebabkan smartphone stuck di logo.

Soal spesifikasi dari smartphone keluaran Evercoss ini bisa dibilang lumayan mumpuni jika di gunakan secara setandar. Smartphone Evercoss A54 ini memiliki kekurangan yang terdapat pada bagian RAM yang hanya berukuran 526 MB dan memori internal ROM hanya memberikan kapasitas sebesar 512 MB.

Simak juga: Cara Hard Reset Evercoss A54

Meskipun ada dukungan memori eksternal sampai mencakup 32 GB, fungsional RAM dan ROM sangat berperan penting pada smartphone. Kita tahu bahwa smartphone Evercoss A54 ini mengandalkan prosesor dari Spreadtrum 1.0 GHz dan menjalankan sistem operasi Android v4.4 Kitkat.

Jika sobat merasa smartphonenya lemot, ngelag, hal yang harus di perhatikan pertama adalah memori dan aplikasi tambahan yang di pasang. 

Banyak menginstall aplikasi yang berlebihan bisa membuat smartphone ini sulit untuk di hidupkan karena proses dukungan hardware yang kurang.

Jadi, sobat harus rajin-rajin memeriksa kapasitas memori internal dan jika dip erlukan harus rajin menghapus pemakaian sehari-hari yaitu bekas pesan sms maupun log panggilan harus dihapus. 

Ini supaya penampungan memori internal bisa leluasa dan tidak menumpuk sehingga membuat smartphone harus load lama ketika kita perintah.

Baiklah, sekarang kami bahas langsung tentang cara flashing Evercoss A54. Bila ternyata sobat di sini ingin mengetahui cara memperbaiki smartphone sendiri, menginstall file firmware merupakan solusi tepat. 

Ini bisa juga untuk mengatasi permasalahan ketika sobat mengalami lupa pola dengan smartphone.

Catatan: Cara flash Evercoss A54 dan melakukan pembaruan sistem pada perangkat smartphone merupakan langkah serius yang harus Anda perhatikan. Pastikan Anda sudah melakukan backup data sebelumnya jika memang ada data penting yang tersimpan di dalam perangkat atau smartphone.

Pertama Siapkan Semua Bahan Yang di Perlukan:
Cara Flash Firmware Evercoss A54 PAC File

1. Siapkan smartphone sobat dengan daya baterai minimal 80% untuk proses flashing ini.

2. Jika bahan sudah siap, maka langsung di ekstrak semua. Install USB driver di dalam folder Driver Coding terlebih dahulu.

3. Setelah selesai menginstall driver, maka sobat buka folder SPD Flash Tool hasil dari ekstrak tadi. Jalankan tool di dalam folder bernama UpgradeDownload hingga tool terbuka seperti berikut.

menambahkan firmware evercoss a54

4. Kemudian klik gerigi di bagian pojok untuk memulai mengarahkan file. Sobat cari file firmware di folder yang tadi diekstrak kemudian pilihlah file pac karena hanya file ini yang akan kita gunakan. Tunggu hingga UpgradeDownload memproses file dan akan terlihat di bagian atas.

5. Siapkanlah smartphone sobat dalam posisi off dan baterai terpasang. Jangan lupa hubungkan dulu USB kabel dengan PC/Laptop. Kemudian lanjut dengan klik Start Downloading.

6. Tekan Volume Atas pada smartphone dan tahan kemudian sambungkan dengan USB kabel. Jika smartphone terhubung dengan baik maka progres flashing download akan dimulai dan ini hanya memakan waktu sekitar 20 menit.

flash firmware evercoss a54 finish

7. Sobat hanya perlu santai dan menunggu proses selesai yang akan di tandai dengan notifikasi Passed dan Finish. Selanjutnya tinggal lepaskan sambungan USB kabel dari smartphone lalu lepaskan baterai dan pasang kembali.

8. Terakhir hidupkan smartphone dengan tekan tombol Power.

Hal yang harus kita tahu adalah setelah selesai menginstall firmware baru pada smartphone. Untuk awal booting mungkin cukup lama sehingga harus sabar menunggu hingga smartphone masuk landasan layar pertama.

Demikianlah panduan kami tentang langkah-langkah cara flashing Evercoss A54 dan semoga panduan kami di atas bisa membantu menyelesaikan problem yang terjadi.

Post a Comment