BYPASS FRP SAMSUNG J5 Pro (USB Only) TESTED

Cara Bypass FRP Samsung J5 Pro karena terkunci akun Google. Tutorial ini akan membantu kamu, dan secara efektif menyelesaikan masalah device kamu.
Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Cara Bypass FRP Samsung J5 Pro karena terkunci akun Google. Tutorial ini akan membantu kamu, dan secara efektif menyelesaikan masalah device kamu tersebut. Kali ini kami akan membagikan tips sederhana dan cara cepat untuk bypass, atau melewati proses login setelah kamu mereset device kesetelan pabrik.

Bisa saja kamu tidak sadar kenapa kamu lupa dengan akun yang sebelumnya sudah aktif pada device sendiri.

Cara bypass frp Samsung J5 Pro merupakan solusi tepat buat kamu yang menemui masalah tidak dapat masuk menu karena alasan lupa akun email. Biasanya terjadi tidak terduga, dan hampir semua pengguna pernah menemui masalah ini.

Jika kamu juga merasa demikian, sekarang kamu bisa menemukan solusinya. Kami akan mengulas tips ini sesuai pengalaman yang sudah kami coba. Keberhasilan ini mungkin saja dapat membantu kamu yang saat ini lagi kesulitan.

BYPASS FRP SAMSUNG J5 Pro

Ceritanya kami baru saja mendapati satu servisan yang awalnya ganti LCD. Tapi pemilik smartphone tersebut menjelaskan bahwa ia lupa dengan kata sandinya.

Saking lamanya smartphone tersebut disimpan karena nunggu dana, barulah ia bisa servis untuk mengganti layar.

Sebagai langkah pertama, kami coba dengan mereset data pabrik Samsung J5 Pro melalui recovery. Pilihan kami adalah wipe data atau factory reset. Tapi setelah selesai dan masuk kebeberapa konfigurasi, tetap saja diminta sandi atau pola yang sebelumnya aktif pada device tersebut.

Tapi kami coba pilih lagi menggunakan akun saja. Akan tetapi, disitu kami tidak dapat menemukan menu untuk melewati. Ternyata device tersebut tertaut dengan akun yang sebelumnya. Sehingga kami tidak punya pilihan lain selain dari menggunakan cara berbeda.

Karena ketika kami tanyakan kepada sipemilik, kebetulan ia juga lupa. Oleh sebab itu ia menyerahkan langsung kekami supaya ia terima beres saja.

Okelah dari pada berlama-lama, langsung saja kami bahas tips kami mengenai cara melewati menu login pada Samsung J5 Pro. Sebagai langkah awal, siapkan device kamu dengan daya baterai cukup. Ditambah lagi, kamu perlu menggunakan USB kabel yang biasanya buat ngecharger.

Tips ini sudah kami uji coba langsung untuk menangani masalah yang sama tapi pada Samsung A13. Buat kamu pengguna smartphone tersebut, kamu juga bisa menyimak tips kami lainnya.

Dengan ini kamu tidak perlu berlama-lama senam jari dan harus menginstal aplikasi tambahan pada device.

Cara Bypass FRP Samsung J5 Pro (USB Only)

1. Sebagai langkah pertama, kamu download dulu file berikut untuk dukungan.
2. Silahkan instal Samsung USB Driver dikomputer kamu. Jika sudah kemudian restart dulu komputernya.

3. Ekstrak file FRP Samsung 2022, lalu buka aplikasinya.

samsung j5 pro frp bypass

4. Nyalakan device kamu terlebih dulu. Kemudian sambungkan dengan USB kabel ke komputer.

5. Kemudian cek apakah device kamu sudah terbaca dengan nomort COM-nya. Jika tidak dikenali, kamu restart smartphone lalu cek lagi.

6. Selanjutnya klik Run. Kamu akan diperintahkan untuk mengetikkan kode *#0*# pada device.

7. Sekarang kamu dapat menunggu sampai proses bypass selesai.

8. Setelah Bypass sukses device kamu akan reboot dengan sendirinya lalu masuk kemenu.

Untuk lebih jelasnya kamu juga dapat menyimak tips kami melalui video berikut.

Dengan beberapa langkah saja kamu sudah berhasil melewati kesulitan login pada Samsung J5 Pro. Melalui metode ini kamu tidak memerlukan aplikasi yang memang harus diinstal ke device terlebih dulu.

Hasilnya bisa dikatakan sangat baik karena tidak banyak memakan waktu. Semua tahapan hanya komputerlah yang mengerjakannya. Selain dari tips ini, kamu juga bisa membaca tutorial kami tentang flashing atau update software.

Simak: Cara Flash Samsung Galaxy J5 Pro

Mungkin cukup sekian tips dari kami. Semoga pembahasanya ini mudah untuk dipahami, dan bisa membantu kamu memulihkan smartphone dari masalah lupa dengan akun. Gunakan cara yang sama ketika kamu juga menemui masalah tersebut di lain waktu.

Post a Comment