Firmware Vivo V15 PD1831F TESTED

Melalui artikel ini, kami hanya bisa berbagi mengenai firmware Vivo V15 PD1831F dengan dua cara berbeda dala menggunakannya
Flashing firmware Vivo V15 memang bisa memulihkan device dari kendala yang terjadi. Tapi sebagai pemula, kita harus tahu bahwa ini memerlukan dukungan. Jika kamu memiliki rencana ingin menginstal firmware pada device Vivo Android kamu, tidak ada yang salah kalau itu dilakukan.

Melalui artikel ini, kami hanya bisa berbagi mengenai firmware Vivo V15 PD1831F dengan dua cara berbeda dalam menggunakannya. Tapi ada yang bisa menjadikan kamu mudah ketika kamu memang mengetahui cara pemasangan.

Maksud kami adalah mengenai flashing. Banyak pemilik smartphone yang awam bisa mengerjakan pekerjaan ini.

Firmware Vivo V15 PD1831F TESTED

 Meski dibilang awam, karena tersedianya tutorial yang bisa mereka temukan justru bisa membantu menjadi paham. Kami juga tidak akan tinggal diam dengan hanya menyediakan file flash saja. 

Setelah ini kami juga akan share mengenai cara update. Firmware Vivo V15 bisa didownload gratis. Kita bisa menyimpannya kapan saja ketika diperlukan.

Seiring waktu kamu pasti membutuhkannya. Seperti sekarang ini ketika kamu ingin memperbarui sistem pada device. Biasanya device terkena masalah stuck dilogo yang membuat pengguna tidak bisa melihat menu pada smartphone sendiri. Seolah device seperti mati total saja bagi mereka.

Simak: Cara Flash Vivo V15

Ini yang kadang terjadi juga pada device lain. Sebelum kamu berpikir jauh karena merasa bahwa device sudah tidak bisa lagi digunakan, mending kamu mencari solusi yang tepat agar bisa memperbaikinya.

Langkah awal bisa kamu mulai dengan menyiapkan file yang bisa menjadi persiapan. Kalau mau flash update via recovery, tentu kamu bisa menentukan kebutuhan ini. Karena kami tidak hanya menyediakan file satu saja.

Firmware Vivo V15 PD1831F Update Full Flash
Version Number PD1831F_EX_A_8.1.35-update-full_1630325707.zip
Release Date 17-09-2021
Type Recovery Mode
OS Android 9.0, Funtouch 9
SoC MediaTek
Size 3,5 GB
File
Version Number PD1831F_MT6771_EX_A_1.10.15_04032019
Type EDL Mode
OS Android 9.0, Funtouch 9
SoC MediaTek
Size 5 GB
File
Version Number UNLOCK_VIVO_V15_VIVO_1809_PD1831F_KHASBI.rar
Type EDL Mode
OS Android 9.0, Funtouch 9
SoC MediaTek
Size 44 MB
File
Tools & Driver File
SP Flash Tool DOWNLOAD
MTK USB Driver DOWNLOAD
MCT Bypass Rev4 DOWNLOAD

Catatan penting: 

- Backup data kamu sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. 

- Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Kamu bisa mendownload sama seperti yang sekarang kamu ingin flash ke device. Lebih mudah kamu bisa memilih file recovery, pekerjaan flashing lebih cepat karena tidak memerlukan Komputer. Tapi device kamu harus bisa masuk di menu recovery mode.

Kalau tidak bisa dan ia hanya stuck dilogo dan terus berkedip, terpaksa kamu harus instal firmware menggunakan flashtool dan Komputer. 

Jika ini tidak mendukung sama sekali, kamu bisa menggunakan jasa servis terdekat yang mungkin saja bisa memberikan solusi.

Post a Comment