Cara Flash Prince PC20 via FlashTool TESTED

Maka pada kesempatan ini, kami akan berbagi tutorial tentang cara flash Prince PC20 menggunakan SP Flash Tool
Kali ini kami mencoba berbagi pengalaman baru tentang flashing firmware. Kemaren kami mendapati smartphone PC20 dengan kondisi stuck dilogo. Maka pada kesempatan ini, kami akan berbagi tutorial tentang cara flash Prince PC20 menggunakan SP Flash Tool.

Ini adalah smartphone China yang cukup jarang penggunanya. Jika kamu mendapatkan servisan ini dari pelanggan karena masalah yang sama seperti kami, kamu bisa memilih untuk segera memperbaikinya. 

Banyak sekali yang sudah share mengenai bahan dukungan untuk device ini. Tapi kalau kamu memerlukan yang sudah diuji coba dan berhasil, kamu bisa menggunakan file yang sudah kami instal. 

Cara Flash Prince PC20 via Flashtool

Kami katakan bahwa firmware yang kami gunakan adalah sudah tested 100% dan bisa memulihkan device PC20 dari kendala yang ada. Seperti yang sudah kami tangani yaitu boootloop. 

Kalau device kamu sekedar ngehang, aplikasi tiba-tiba terhenti, kamu bisa saja memilih untuk mengembalikan setelan pabrik.

Mana yang baik yang dapat kamu coba asalkan kamu bisa memahami tindakan yang akan kamu lakukan pada smartphone sendiri. Karena sebagai pengguna, kamu bisa belajar lebih jauh tentang solusi tepat dalam perbaikan.

Kami melalui postingan ini hanya akan menjelaskan beberapa tahapan penting yang bisa menjadi panduan. Berhasil atau tidaknya metode ini, semua tergantung dari masalah device itu sendiri. 

Seandainya kamu dapat menyimak dengan baik tips dari kami, kamu pasti berhasil dengan cepat. Device kamu juga bisa kembali seperti semula dan tidak akan bootloop lagi. 

Kecuali ada kesalahan yang kamu buat atau memori device penuh tiba-tiba. Terkadang ini bisa menyebabkan device loading lama dan hanya mentok dilogo saja.

Oleh karena itu, solusi perbaikan yang tepat bisa kamu pahami sekarang juga. Jangan lupa untuk tetap hati-hati dalam menggunakan smartphone. sekarang kamu bisa segera menyimak tutorial kami tentang cara flash Prince PC20.

Ini merupakan tips kami dan sudah sangat membantu kami memberikan layanan terbaik pada pelanggan. Semoga dengan pengalaman ini, kamu bisa mendapatkan pemahaman.

Cara Flash Prince PC20 via FlashTool TESTED

1. Hal pertama yang harus kamu pikirkan adalah daya baterai smartphone kamu sendiri yang mau diperbaiki. Silahkan kamu charger terlebih dulu agar baterai bisa terisi penuh.

2. Sambil menunggu daya baterai mencukupi, download bahan yang telah kami sebutkan berikut.

3. Setelah ketiga file yang kami sarankan sudah kamu download, kumpulkan jadi satu dalam folder yang mudah diakses.

4. Jangan lupa untuk menginstal MTK USB Driver. Ini sangat penting untuk kamu ketahui bahwa driver ini akan sangat membantu pada saat device dalam posisi Boot Mode.

5. Sekarang kamu buka folder SP Flash Tool. Jalankan aplikasi Flashtool.exe hingga terbuka dilayar Komputer kamu.

6. Kemudian klik tombol Choose pada kolom Scatter-loading file. Temukan dan tambahkan file MTK6580 Android scatter.

7. Saat file sudah kamu tambahkan dengan benar sesuai intruksi kami, hilangkan centang pada Preloader. Memflash file ini akan merusak device kamu. Kecuali kamu ingin melakukan upgrade atau format device.

8. Siapkan device kamu dalam kondisi nonaktif. Siapkan juga USB kabel yang sudah tersambung ke Komputer.

9. Pilih 'Download Only'. Selanjutnya klik Download pada Flashttool.

10. Lepas baterai pada device kamu lalu pasang kembali sambil colok dengan USB kabel ke Komputer.

11. Kamu akan melihat flashtool memproses flashing firmware yang memakan waktu beberapa menit.

12. Kamu harus tetap menunggu sampai proses tersebut selesai dengan notifikasi 'Download Ok.

13. Tutup aplikasi flashtool dan lepaskan device kamu dari sambungan kabel. Setelah itu kamu bisa nyalakan.

Agar lebih jelas lagi mengenai langkah-langkah yang telah kami sediakan, kamu bisa saja menyimak tutorial kami.



Itulah tips kami tentang cara flash Prince PC20 yang benar-benar bisa kami posting dihari ini. Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran bagi kalian semua yang sekiranya memiliki smartphone ini.

Post a Comment