Firmware Samsung Galaxy S10 Plus SM-G975F Update

Download Firmware Samsung Galaxy S10 SM-G975F XID Indonesia untuk flashing atau upgrade OS Android Samsung kamu dan bahkan Downgrade.
Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Kembali kami bagikan lagi mengenai firmware untuk flashing. Tapi kali ini kami akan share tentang stock firmware Samsung Galaxy S10 Plus SM-G975F XID Indonesia. Terdapat beberapa versi yang dapat kamu pilih dengan menyesuaikan software device kamu.

Ini merupakan rekomendasi terbaru kami setelah sebelumnya kami bagikan Infinix Flash file. Dengan ini kamu bisa melakukan flashing full file dengan terdiri dari file BL, AP, CP, CSC, dan Home CSC.

Setiap smartphone memerlukan dukungan pembaruan. Ini merupakan solusi tepat jika device kamu ada masalah dan membuatnya tidak bisa digunakan. Selain itu jika device kamu mulai kurang responsif, itu hanya sebuah masalah kecil.

Firmware Samsung S10 Plus SM-G975F

Ketika pengguna ingin melakukan flashing, biasanya ada hal yang perlu diperhatikan. Ini bukan soal langkah dan tahapannya saja yang harus mereka mengerti. Sepanjang kamu menggunakan smartphone, pastinya tidak mungkin langsung menemui kendala.

Yang terjadi adalah device mulai kurang optimal setelah kamu menggunakannya beberapa bulan kedepan setelah pembelian. Sebenarnya itu tergantung dengan bagaimana kamu mengoperasikan device kamu sendiri. BACA: Cara Flash Samsung Galaxy S10 Plus

Saat mulai kurang baik kinerjanya, seharusnya kamu bisa menyadari apa yang sebenarnya kamu lakukan. Sekarang kamu dapat menyimpulkan langkah apa, dan cara yang tepat untuk menyelesaikan masalah yang ada.

Jika device kamu bootloop, kamu juga dapat memikirkan solusi yang efektif untuk memperbaikinya. Hal ini biasanya bisa dilihat pada device seperti ia terus-menerus memulai ulang dan hanya stuck dilogo Samsung saja.

Sekarang kamu dapat memilih untuk segera memflash firmware seandainya kamu memang sudah siap. Proses ini biasanya melibatkan penggunaan software khusus yang disebut Odin. Jadi, pilihlah Odin dan firmware versi terbaru saat ini yang benar-benar kompatibel.

Melalui halaman ini, kami hanya akan memberikan pilihan tentang rekomendasi stock firmware Samsung Galaxy S10 Plus yang baru saja dirilis. Semoga ini dapat membantu semua pengguna smartphone ini. Termasuk bagi mereka yang ingin melakukan upgrade software.

Firmware Samsung Galaxy S10 Plus SM-G975F
Version OS Date Size CSC Code Binary
Android 12 13032023 5,3GB XID G
Android 12 12012023 5,3GB XID G
Android 12 24102022 5,3GB XID G
Android 12 13052012 5,3GB XID F
Android 12 25072022 5,3GB XID F
Android 11 08112021 5,3GB XID E
Android 11 10122021 5,3GB XID E
Android 12 07022022 5,3GB XID E
Android 12 20012022 5,3GB XID E
Android 12 16032022 5,3GB XID E
Tools Driver File
Odin SAMSUNG USB Driver for Mobile Phones DOWNLOAD

Penting untuk selalu mengikuti panduan atau tutorial yang disediakan dan sudah kami jelaskan. Jika kamu tidak yakin mengerjakannya sendiri atau tidak memiliki pengalaman dalam melakukan flashing firmware, kami sarankan untuk mencari bantuan dari teknisi yang berpengalaman atau konter servis dekat rumah kamu.

Tapi kemungkinan tutorial kami sudah cukup bisa memberikan kamu pemahaman. Ketika kamu bisa teliti dengan baik setiap langkahnya, kamu pasti berhasil mem-flash device Samsung kamu.

Dari firmware yang kami rekomendasikan, dapat kamu pilih versi terbaru untuk meningkatkan OS Android didevice kamu. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan fitur yang lebih optimal dari sebelumnya.

Catatan Penting: 

- Backup data kamu sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. 

- Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Post a Comment