Cara Download Firmware. Test link

Cara Flash China Mobile A4S M760 Full File

Cara Flash China Mobile A4S (M760) 100% Work untuk mengatasi bootloop, lupa password serta perbaikan software.

Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Cara Flash China Mobile A4S (M760) sebagai solusi efektif untuk mengatasi bootloop, lupa password atau terkunci. Terutama dalam perbaikan software seperti masalah error pada sistem atau ketika device terkena virus. Tahapan ini akan saya bahas untuk Anda yang memang hari ini mendapatkan masalah diantara salah satunya.

Cara Flash China Mobile A4S

Atau Anda memang tidak tahu mengenai cara memulihkannya. Sekarang banyak sekali tips yang dapat Anda temukan untuk membantu Anda menyelesaikan kendala yang ada. Termasuk solusi untuk device Anda tersebut.

Sebelumnya sudah saya bahas tentang firmware serta tutorial untuk bypass. Kali ini mungkin sedikit berbeda dari pembahasan lainnya. Cara flash China Mobile A4S akan menjadi tambahan saya dalam memberikan tutorial.

Tentunya ini dapat membantu Anda yang hari ini masih ragu dengan tindakan hard reset. Meski cara tersebut memang dapat dilakukan, tapi tidak semua bisa diperbaiki. Maka dari itu, Anda memerlukan langkah ini sebagai pilihan terbaik.

Namun, ada dimana Anda bisa menggunakan metode dengan cara mereset data pabrik. Ini merupakan sarana yang dapat dilakukan sebelum memulai tahap flashing. Tidak membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikannya. Ketika Anda sudah mengerti tindakannya, Anda dapat menerapkan itu kapan saja.

Kalau device Anda memang tidak memiliki masalah perangkat lunak, hard reset sebenarnya sudah cukup untuk mengatasi itu. Ada kalanya memang harus Anda coba dari sekarang. Cara flash China Mobile A4S dapat Anda mulai setelah ini.

Jika Anda memang tidak sabar untuk segera melihat device Anda diperbaiki, Anda bisa langsung menyimak tahapan flashing. Tindakan ini mungkin cukup sulit bagi yang belum pernah melakukannya. Namun ketika Anda sudah paham betul, Anda bisa dengan cepat mengerjakannya.

Perbaikan perangkat lunak dapat membantu juga untuk mengatasi masalah hang. Termasuk dibagian layar sentuh atau tombol Back. Kalau Anda memang mendapatkan masalah ini, silahkan Anda perbaiki dengan intruksi yang akan saya berikan.

Sebelum memulai tindakan untuk flashing, Anda bisa dengan cepat menyiapkan bahan dukungan. Firmware lengkap dengan Tools telah saya bahas dan Anda bisa mendapatkannya sekarang juga.

Berikut bahan yang diperlukan:

Cara Flash China Mobile A4S (M760) Full File

Langkah 1: Silahkan mulai dengan memperhatikan daya smartphone Anda. Pastikan memiliki daya baterai di atas 50%.

Langkah 2: Ekstrak semua file yang baru saja Anda unduh, Anda akan mendapatkan folder terpisah.

Langkah 3: Sekarang instal MTK All Driver yang benar di Komputer Anda.

Langkah 4: Buka aplikasi Flash_tool, kalau ada peringatan keamanan, pilih 'Run'. Klik tab Scatter Loading lalu tambahkan file MT6xxx_Android _scatter seperti contoh berikut.

Menambahkan File Scatter China Mobile A4s

Langkah 5: Selanjutnya klik tombol Download untuk memulai proses install firmware. Matikan smartphone Anda terlebih dulu.

Langkah 6: Sambil menekan tombol Volume bawah atau Volume atas, sambungkan device Anda ke Komputer. Lebih baik menggunakan kabel USB asli yang Anda dapatkan saat pembelian telepon Anda. Proses flash selesai dalam beberapa menit.

Flash China Mobile A4s Sukses

Langkah 7: Tunggu hingga mengatakan 'Download OK' di kotak hijau.

Setelah flash selesai, hidupkan smartphone Anda, dan Anda dapat memutuskan sambungan perangkat dari Komputer.

Selamat! Anda sudah berhasil menyelesaikan tutorial diatas tentang cara flash China Mobile A4S. Sekarang device Anda telah diperbarui dan Anda bisa segera menggunakannya.

Bagaimana sangat mudah bukan? Tips ini memang benar-benar bisa Anda terapkan untuk solusi yang tepat. Apalagi untuk mengatasi masalah stuck di logo dan bahkan ketika Anda lupa dengan password.

Jika Anda ada yang merasa mengalami kendala karena harus login ke email, Anda bisa membuat akun baru dan menambahkannya. Tapi, Anda juga harus menghapus akun lama dengan cara melakukan bypass.

Mungkin itu saja mengenai tutorial saya untuk masalah perbaikan perangkat lunak. Semoga cara flash China Mobile A4S bisa menjadi tahap yang memang membantu Anda.

Buat Anda yang merasa lupa akun email dan tidak bisa verifikasi, Anda dapat menyimak tutorial kami selanjutnya.

Post a Comment