hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Cara Hard Reset China Mobile A4S (M760)

Cara Reset HP China Mobile A4S dapat menjadi solusi terbaik untuk mengembalikan ke setelan pabrik. Selain itu, cara ini juga sangat efektif untuk mengatasi lupa password atau pola kunci layar pada device.

Tindakan ini sangat mudah untuk dilakukan karena hanya perlu masuk recovery mode dan memilih menu Wipe data dan factory reset. Ketika Anda mendapatkan masalah dari salah satu kedua tersebut, hanya ini yang bisa Anda lakukan sebagai solusinya.

Lupa dengan kunci keamanan layar tidak jarang terjadi pada Anda saja. Beberapa pengguna smartphone lain juga ada yang mengalami hal tersebut. Meski itu hanya masalah kecil, hal tersebut bisa saja menyebabkan data Anda akan terhapus.

Itu juga memang harus Anda ketahui sebelumnya sebelum memilih untuk mengambil langkah wipe data. Cara hard reset China Mobile A4S merupakan tahap untuk format data pada device Anda dengan cepat. Sehingga, besar kemungkinan Anda akan membersihkan data yang ada di memori internal.

Dengan begitu, device Anda akan dimulai ulang atau biasanya disebut dengan mengembalikan ke setelan pabrik. Anda tidak perlu ragu atas tindakan ini. Tahapan ini bisa Anda lakukan sendiri dengan cepat.


Melalui postingan ini, Anda bisa belajar dengan baik tentang prosedur perbaikan. Ini bukan tentang flashing firmware yang pengerjaannya harus menggunakan dukungn komputer atau Tools. Mengenai tips tersebut, saya akan membahasnya setelah ini agar dapat melengkapi tutorial ini.

Cara Hard Reset China Mobile A4S (M760)

Cara hard reset China Mobile A4S merupakan solusi yang tepat juga dalam memperbaiki masalah hang. Kalau device Anda memang mendapatkan kendala tersebut, lebih baik langsung diselesaikan. Ini agar smartphone Anda bisa bekerja dengan stabil.

Namun kalau Anda menginginkan langkah terbaik untuk solusi pemulihan. Flashing menjadi hal yang tidak diragukan lagi untuk Anda lakukan setelah ini. Pembaruan software dapat membantu meningkatkan stabilitas sistem serta mengoptimalkan kinerja device Anda.

Tapi itu tidak secepat itu karena Anda juga harus memiliki firmware dukungan. Nah, sebaiknya sebelum Anda mengunduh ROM yang diperlukan maka Anda bisa mereset ke default pabrik.

Cara hard reset bisa diterapkan sekarang juga. Apalagi jika masalah Anda adalah lupa password. Tentunya tidak salah lagi kalau Anda segera memulihkannya agar password tersebut bisa di hapus. Karena inilah yang mungkin perlu Anda selesaikan sekerang juga.

Berikut Cara Hard Reset China Mobile A4S (M760) Ke Setelan Pabrik

1. Isi daya smartphone Anda hingga tingkat baterai di atas 50%. Usahakan untuk tidak kurang karena ini dapat mengganggu proses ini.

2. Kemudian Anda nonaktifkan smartphone untuk beberapa detik dengan menekan tombol Power.

3. Setelah itu, tekan dan tahan tombol Power dan tombol Volume Naik, hingga smartphone Anda memasuki mode Android recovery.

4. Di bawah Mode recovery, pilih saja Wipe cache partition. Tekan tombol Power untuk konfirmasi. Pilih lagi Wipe data/factory reset. Jika pesan konfirmasi muncul di layar Anda, cukup tekan Yes untuk melanjutkan.

5. Proses wiping data ini mungkin memakan waktu beberapa menit dan Anda harus menunggu hingga mengatakan komplit.

6. Setelah selesai, Anda dapat memilih Reboot system now.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang semua langkah ini, Anda juga dapat menyimak tutorial tambahan saya. mungkin dengan ini, Anda bisa teliti lagi.


Selamat! Anda sudah berhasil memulai ulang device Anda dengan metode cara hard reset China Mobile A4S melalui recovery mode. Selain ini, Anda bisa saja memilih metode dengan cara factory data reset. 

Tips ini saya lengkapi dengan cara kedua yang mungkin juga bisa membantu Anda untuk solusi perbaikan.

Berikut Cara Factory Data Reset China Mobile A4S
  • Pastikan daya baterai device Anda benar-benar tidak kosong.
  • Silahkan mulai dengan menjalankan menu Pengaturan.
  • Pilih Setelan tambahan
  • Ketuk Buat cadangan & setel ulang.
  • Pilih Kembalikan kesetelan pabrik
  • Pilih Setel ulang telepon
  • Konfirmasi dengan memilih Hapus.
  • Device akan Restart
Anda telah menyelesaikan semua metode yang saya berikan dan sekarang device Anda akan seperti baru lagi. Anda bisa menjadikan tutorial ini untuk tips kapan saja dan memang dapat Anda terapkan dimana ketika Anda memerlukannya.

Tapi buat Anda yang menemui masalah lanjutan karena terkunci FRP-nya atau tidak bisa melewati verifikasi akun email, Anda bisa menyelesaikannya dengan menyimak tips kami lainnya.

Baca: Cara Bypass FRP China Mobile A4S 100% Work

Itulah tutorial saya tentang cara hard reset China Mobile A4S sebagai rekomendasi saya untuk Anda dalam melakukan perbaikan. Terutama untuk mengembalikan setelan awal agar performa smartphone Anda bisa stabil lagi. Pahami dengan baik setiap langkah yang saya berikan agar Anda benar-benar paham.

Post a Comment