Firmware China Mobile A4S M760 MediaTek TESTED

Download Stock Firmware China Mobile A4S (M760) sebagai flash file untuk mengatasi bootloop (Stuck on the logo), lupa password.

Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Hari ini saya share stock Firmware China Mobile A4S (M760) sebagai flash file untuk mengatasi bootloop (Stuck on the logo), lupa password dan bahkan ketika smartphone mengalami Error. Semua file dapat Anda miliki karena ini merupakan ROM yang tepat untuk perbaikan device Anda.

Firmware China Mobile A4S M760

Begitu juga ketika Anda memiliki niat untuk melakukan pembaruan, ROM ini sangat tepat untuk segera Anda unduh.

Sebelumnya juga sudah kami bahas tentang cara mengembalikan setelan pabrik. Dimana langkah ini dapat membantu untuk menghapus pola (Pattern Unlock) yang memang harus dibuka.

Kalau Anda memang mendapatkan masalah seperti ini yaitu layar terkunci karena lupa, Anda dapat menyimak tips yang telah kami jelaskan beserta dengan video tutorial.

Melalui postingan ini, saya hanya akan berbagi mengenai tautan firmware China Mobile A4S original tested yang dapat Anda gunakan untuk flashing melalui dukungan Komputer.

Anda juga akan mendapatkan beberapa file pendukung seperti SP Flash Tool serta USB Driver yang telah kami tambahkan.

File ROM ini tentunya sudah dites untuk mengatasi berbagai masalah yang terjadi pada perangkat ini. Termasuk jika device sering muncul notifikasi Aplikasi telah terhenti, aplikasi sistem berhenti, tombol Home atau Back bermasalah dan lain sebagainya.

Intinya yang bisa diperbaiki adalah tentang masalah perangkat lunak (Software). Kalau device Anda memang stuck dilogo, inilah yang bisa Anda segera perbarui menggunakan ROM stable yang saya rekomendasikan ini.

Seandainya Anda ingin mengetahui tentang cara mengatasi lupa akun pada perangkat Anda sendiri, Anda bisa juga menyimak tutorial kami sebagai solusi.

Lupa password pada akun email terkadang sering terjadi. Biasanya setelah smartphone di reset data pabrik atau di setel ulang.

Begitu juga jika nantinya Anda selesai melakukan flashing. Kalau memang diharuskan untuk login dengan akun email, Anda bisa bypass sebagai solusi untuk mengganti email yang lama karena lupa.

Caranya juga sangat mudah karena hanya beberapa menit saja. Setelah itu device Anda sudah siap untuk digunakan.

Sekarang yang paling penting adalah memulai perbaikan software device Anda dengan menggunakan firmware China Mobile A4S official.

Silahkan download ROM yang ingin Anda jadikan bahan flashing. Saya sudah rekomendasikan dua tempat untuk mendapatkan file tersebut.

Stock Firmware China Mobile A4S (M760)

Version Number A4S_M760_7.0_M760_ 01.29.00RPD_CN.00 1_ [1155].zip
Type EDL Mode
OS Android 7.0
SoC MediaTek
Size 1,5 GB
Full File
Version Number A4S_M760_7.0_M760_01.29.00RPD_CN.00_纯净1_[1155].zip.zip
Type EDL Mode
OS Android 7.0
SoC MediaTek
Size 1,5 GB
Full File
Name Bypass FRP China Mobile A4S
Type Android Scatter
Size 2 MB
Full File

Tools & Driver File
SP Flash Tool DOWNLOAD
MTK USB Driver DOWNLOAD

Note: Catatan penting: Backup data Anda sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone Anda. Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Mengenai panduan untuk melakukan flashing, Anda juga dapat mengikuti langkahnya dari tutorial yang telah kami jelaskan. Setiap tahap dapat Anda teliti agar Anda benar-benar sukses memperbaiki perangkat Anda tersebut.

Mungkin itu saja mengenai firmware China Mobile A4S yang bisa saya tambahkan sebagai sarana untuk berbagi kepada Anda semua. Anda dapat menyimpan file tersebut meski sudah Anda gunakan sekali. Ketika nanti device Anda menemui masalah yang sama, Anda bisa langsung melakukan perbaikan.

Post a Comment