Cara Bypass FRP China Mobile A4S 100% Work

Bypass frp China Mobile A4S merupakan solusi yang tepat untuk Anda dalam memulihkan kondisi device yang terlihat terkunci akun FRP-nya.

Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Cara Bypass FRP China Mobile A4S adalah solusi paling efektif untuk mengatasi lupa account email setelah mereset data pabrik maupun sesudah flashing firmware. Apakah Anda memang sedang mengalami hal demikian dan baru terjadi selama Anda menggunakan smartphone ini?

Hal tersebut tentunya tidak saja terjadi kepada Anda. Sebagai pengguna smartphone ini, seharusnya Anda mengerti akan pentingnya akun Anda tersebut. Apalagi kalau ia tertaut dengan perangkat dan sudah digunakan cukup lama.

Kebanyakan bisa saja diharuskan login atau verifikasi akun ketika Anda baru saja selesai memulai ulang dengan cara hard reset melalui mode recovery maupun menu setting.

Bypass FRP China Mobile A4S

Bypass frp China Mobile A4S merupakan solusi yang tepat untuk Anda dalam memulihkan kondisi device yang terlihat terkunci akun FRP-nya. Dimana Anda diharuskan untuk login ke akun tapi malahnya adalah karena Anda lupa.

Melalui postingan ini, saya akan menjelaskan tentang beberapa langkah mudah untuk menyelesaikan masalah Anda pada device sendiri karena terkunci oleh akun google. Mudah-mudahan dua tutorial ini dapat membantu Anda sepenuhnya.

Mendapatkan masalah karena lupa akun tentunya membuat Anda tidak dapat masuk kemenu. Jika ini baru Anda alami, bisa saja rasa khawatir akan membuat Anda tidak tahu bagaimana mengatasinya.

Namun bukan berarti sulit, tapi kondisi device Anda yang memang tersinkron dengan email aktif. Kalau Anda tidak menggunakan email aktif di device Anda, pastinya tidak akan terjadi hal yang demikian.

Apalagi kalau Anda memang selalu teliti dengan perangkat Anda sendiri. Menyimpan data akun dan password Anda bisa menjadi sesuatu yang utama. Sehingga, kesalahan tidak akan Anda dapatkan selama Anda menggunakan perangkat tersebut.

Tapi jika sekarang memang sudah terjadi, tidak ada salahnya Anda segera memperbaikinya. Anda hanya cukup melewati verifikasi akun di device agar bisa menggunakannya kembali. Tentunya bisa mengakses menu seperti sebelumnya ketika belum terjadinya masalah.

Untuk menyelesaikan masalah ini secara cepat, semua tips bisa Anda coba termasuk yang akan saya siapkan pada tutorial ini. Bypass frp hp China Mobile A4S menjadi bagian penting yang bakal saya share untuk Anda. Saya akan memberikan dua metode untuk bisa menjadi pilihan.

Cara Bypass FRP China Mobile A4S via SP Flash Tool (Metode Pertama)

1. Sebelum ke tutorial ini, usahakan agar daya baterai device Anda terjaga sekitar 50 persen. Hal ini tidak akan membuat device Anda tiba-tiba mati saat proses sedang berlangsung.

2. Selanjutnya Anda bisa download file berikut.

3. Kumpulkan dalam satu folder semua file yang berhasil Anda download. Ekstrak semuanya agar terpisah menjadi folder.

4. Pertama kamu bisa install 'MTK USB Driver' terlebih dahulu di Komputer sampai finish.

5. Kemudian kamu buka folder 'SP Flash Tool'. Jalankan aplikasi 'flash_tool'.

6. Setelah terbuka klik Download-agent, Anda tambahkan file MTK_AllInOne_DA.bin dari folder SP Flash Tool.

china mobile a4s file frp

7. Selanjutnya klik menu 'Scatter-loading File,' temukan dan tambahkan file 'MT6750_Android_scatter'.

8. Langkah berikutnya pilih menu 'Format' di 'SP Flash Tool' bagian atas, lalu pilih lagi 'Manual Format Flash'.

9. Pada bidang 'Begin Adress [HEX]', ketikkan kode sesuai dengan yang ada di teks dokumen FRP M760. Begitu juga pada bidang 'Format Lenght [HEX]', hapus kodenya dan ganti.

10. Sekarang Anda bisa matikan device China Mobile A4s (Turn Of).

china mobile a4s frp bypass

11. Setelah itu, klik tombol 'START' di SP Flash Tool. Ambil device China Mobile A4s, lalu tekan tombol 'Volume bawah' sambil colok dengan USB kabel ke Komputer. Tunggu hingga proses mengatakan 'Format OK'. Lepaskan USB kabel yang terhubung ke device China Mobile A4s Anda. Kemudian Anda tekan beberapa detik tombol 'Power' untuk menyalakannya.

12. Done.

Dengan beberapa langkah saja Anda sudah berhasil menghapus akun FRP yang mengunci device Anda. Cukup mengandalkan SP Flash Tool yang merupakan gratis.

Cara Bypass FRP China Mobile A4S Tanpa PC (Metode Kedua)

Ini juga dapat membantu untuk menghapus akun FRP yang masih tertaut dengan device Anda. Sebelum memulai tindakan ini, pastikan Anda sudah membuat akun email baru melalui Komputer atau perangkat lainnya.

Nantinya akun tersebut dapat Anda tambahkan sebagai pengganti yang lama. Caranya tetap dengan di Bypass terlebih dahulu. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang tindakan ini, saya tidak akan panjang lebar dalam menjelsakannya.

Anda dapat menyimak secara teliti melalui video tutorial yang telah saya siapkan. Dengan begitu, Anda bisa lebih memahami maksud dari Bypass frp China Mobile A4S tanpa PC ini. Nantinya Anda juga akan mengunduh dua file yang memang diperlukan. Itu bisa dilakukan sambil Anda mengerjakannya.

Cara ini bukan untuk mengatasi device ketika mengalami masalah bootloop. Namun jika dvice Anda mendapatkan kesalahan demikian, Anda bisa melakukan pembaruan software dengan menggunakan Tool dan firmware yang telah tersedia.

Selain itu, masalah bootloop juga bisa diselesaikan dengan cara mengembalikan ke setelan pabrik. Anda bisa mencobannya terlebih dahulu. Jika berhasil, berarti Anda benar-benar beruntung. Kalau tidak berhasil, Anda tetap masih bisa melakukan flashing ROM sebagai solusinya.

Demikian cara Bypass frp China Mobile A4S yang bisa menjadi tips saya pada kesempatan ini. Jangan biarkan masalah ini terjadi lagi setelah Anda sudah memperbaikinya.

Setelah ini, pastikan Anda memiliki catatan tentang email dan password yang baru Anda buat. Sehingga, kesalahan karena lupa tidak akan terulang lagi dan tidak menyulitkan Anda setelah mereset smartphone.

Post a Comment