Cara Download Firmware. Readmore

BYPASS FRP SAMSUNG GALAXY J4 SM-J400F UPDATE

Tutorial Cara Bypass FRP Samsung Galaxy J4 SM-J400F menyelesaikan masalah verifikasi akun atau terkunci akun FRP-nya. Cara ini sudah saya uji.
Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Tutorial Cara Bypass FRP Samsung Galaxy J4 SM-J400F untuk menyelesaikan masalah vrifikasi akun atau terkunci akun FRP-nya. Cara ini sudah saya uji berhasil, dan kamu bissa juga mencobanya.

Saya akan memberikan dua cara yang berbeda dan merupakan metode terbaru. Dengan begitu Anda dapat memilih salah satunya mana yang dapat menjadi solusi paling efektif mengatasi lupa akun google di Samsung J4.

Tips ini juga dapat membantu untuk menambahkan akun baru agar bisa melewati verifikasi akun email sebelumnya setelah device baru direset ke setelan pabrik.

Kalau Anda baru saja mereset device Anda, biasanya yang sering dialami adalah lupa dengan akun google yang sudah aktif diperangkat tersebut. Itu berarti FRP-nya telah terkunci.

Ini tidak hanya dialami oleh satu orang saja. Bisa saja karena lupa password email itu sendiri atau memang keduanya. Terkadang beberapa pengguna tidak memperhatikan dengan benar mengenai akun yang pernah ia buat sebelumnya.

Sehingga, tidak jarang mereka malah lupa. Cara bypass FRP Samsung Galaxy J4 dapat menjadi solusi yang sangat efektif untuk menyelesaikan masalah itu. Kami akan memberikan tips sesuai dengan langkah yang telah diuji dan berhasil.

Intinya tujuannya yang paling penting adalah menyelesaikan masalah. Sehingga Anda bisa mengakses menu dan menggunakan smartphone seperti baru lagi tanpa harus terkunci. Karena Anda baru saja mengembalikan setelan pabrik, tentu hal tersebut bisa saja terjadi. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena itu sangat mudah dalam memperbaikinya. BACA: Cara Reset Samsung J4

Anggap saja ini merupakan peringatan buat Anda agar bisa lebih baik lagi kedepannya ketika menggunakan smartphone. Termasuk ketika membuat email yang merupakan akun penting untuk device Anda sendiri. Jangan birakan ini terulang lagi dikemudian hari.

Mengatasi masalah yang Anda hadapi memang bukan hal yang sulit. Akan lebih baik lagi kalau Anda tidak mendapatkan kesalahan lagi untuk seterusnya. Sekarang Anda dapat belajar dengan menyimak tips saya mengenai cara bypass FRP Samsung Galaxy J4.

Saya akan memberikan langkah sederhana tentang tutorial tersebut tanpa menggunakan komputer. Anda bisa memilih metode ini sebagai tahap yang cepat karena memang tidak membutuhkan waktu lama. Pada intinya Anda bisa teliti dengan menyimak tips tentang cara bypass FRP Samsung Galaxy J4 yang saya jelaskan.

Membahas mengenai hard reset atau factory data reset memang merupakan langkah untuk memulihkan setelan pabrik pada setiap ponsel. Tindakan tersebut juga dapat membantu menghapus cache dan beberapa aplikasi unduhan yang Anda miliki.

Meski demikian, jika Anda sendiri memang harus menghadapi masalah karena verifikasi akun yang tersinkronisasi, Anda bisa segera menghapusnya. Namun, sangat penting untuk memahami tindakan hard reset. Ini dapat Anda terapkan juga sebagai solusi device Anda.

Kalau Anda berniat untuk menjual device Anda atau tukar tambah dengan yang baru, Anda bisa mereset semua data Anda didalam ponsel. Itu merupakan solusi yang tepat agar data Anda tidak tertinggal.

Sekarang Anda mencoba untuk menyelesaikan masalah pertama tentang lupa akun email. Cara bypass FRP Samsung Galaxy J4 dan Anda lakukan sekarang agar Anda bisa terbebas dari masalah kendala tersebut. Melalui tutorial ini, saya hanya akan memberika rekomendasi tantang lakang ini melalui video tutorial.

Saya sarankan Anda benar-benar teliti agar Anda sukses memperbaiki device Anda. Berikut adalah file yang perlu Anda siapkan untuk memulai tahap Bypass.

Cara Bypass FRP Samsung Galaxy J4 SM-J400F


Selamat! Anda sudah berhasil menghapus email yang Anda lupa dari device Anda. Sekarang Anda bisa menggunakan smartphone dengan akun email yang baru Anda tambahkan.

Kalau Anda ingin mengetahui tentang cara memflash perangkat Anda dengan firmware resmi untuk melakukan pembaruan, Anda juga dapat belajar lebih lanjut dari tutorial yang sudah kami share.

Anda dapat menjadikan langkah ini sebagai solusi untuk mengatasi bootloop Samsung Galaxy J4 dengan flashing menggunakan Odin.

Cara Bypass FRP Samsung Galaxy J4 SM-J400F via Komputer

1. Silahkan isi daya baterai device Anda agar terjaga saat proses berlangsung.

2. Siapkan Komputer/Laptop Windows dan USB kabel Samsung yang bagus.

3. Download file berikut yang kami rekomendasikan sebagai dukungan.
4. Setelah file tersebut selesai Anda download, ekstrak filenya. Kami sarankan untuk menonaktifkan antivirus terlebih dulu sebelum ekstrak file. Sebenarnya file ini aman saja. Tapi terkadang suka dibaca dan diidentifikasi.

5. Kemudian instal Samsung Driver di komputer.

6. Pastikan device Samsung Galaxy J400F Anda dalam posisi menyala.

7. Sekarang buka folder FRP SAMSUNG 2022. Jalankan aplikasi software Samsung FRP Tools.

8. Cek apakah device Samsung J4 Anda sudah terbaca di Samsung FRP Tools. Yaitu SAMSUNG USB Modem dengan nomort COM-nya. Jika tidak dikenali, restart hp Anda lalu cek lagi.

samsung j400f frp bypass

9. Selanjutnya pada aplikasi FRP Tool klik menu Run. Kemudian akan muncul perintah kode *#0*#.  Dilayar device Samsung Anda, pilih panggilan darurat lalu segera ketikkan kode tersebut.

10. Tanpa menunggu lama Anda akan melihat proses bypass frp Samsung J400F. Biarkan saja Komputer yang bekerja. Anda hanya cukup menunggu sementara proses sedang berlangsung. Konfirmasi Ya jika ada notifikasi yang muncul di layar device Samsung Anda.

11. Tetap menunggu sampai proses selesai seperti contoh gambar berikut. Biasanya device akan langsung masuk di menu pengaturan.

samsung j400f frp bypass

12. Setelah bypass sukses, device akan Reboot. Secara otomatis dia akan masuk kemenu. Bisa dikatakan bahwa Samsung J4 Anda sudah tidak terkunci lagi akun FRP-nya atau minta verifikasi email.

13. Done.

Mungkin itu saja mengenai tips yang dapat saya share untuk Anda semua tentang cara bypass FRP Samsung Galaxy J4 SM-J400F.

Semoga apa yang sudah saya jelaskan dapat memberikan solusi untuk device Anda sendiri yang hari ini lupa dengan akun email atau masih terkunci.

Post a Comment