Cara Download Firmware. Readmore

Firmware Evercoss M55 Full File TESTED

Firmware Evercoss M55 Official untuk dukungan flashing dan perbaikan software akan saya rekomendasikan kepada Anda semua yang sedang membutuhkannya

Hallo selamat datang diblog kami. Firmware Evercoss M55 Official untuk dukungan flashing dan perbaikan software akan saya rekomendasikan kepada Anda semua yang sedang membutuhkannya. Ini juga merupakan file lengkap yang siap dengan Tool dan USB Driver.

File ini dapat membantu mengatasi masalah seperti hang, lupa password atau lupa pola, error, stuck dilogo, bug, aplikasi telah berhenti dan beberapa kasus lain yang telah terjadi pada perangkat Anda.

Jangan membuat keputusan yang salah jika smartphone mengalami kendala seperti beberapa hal tersebut. Anda dapat segera memulai tindakan perbaikan menggunakan metode yang sesuai yaitu flashing firmware Evercoss M55.

Tentunya Anda juga harus menyiapkan semua bahan yang diperlukan. Flashing adalah cara yang dapat Anda lakukan sekarang selagi device masih dapat diharapkan. Ini adalah langkah serius dan sangat mudah bagi Anda untuk memulainya.

Anda dapat menggunakan metode ini dalam rencana untuk menginstal firmware. Perhatikan juga bahwa Anda harus menggunakan dukungan perangkat Windows PC / Laptop yang siap dihadapan Anda.

Kalau Anda berpikir untuk memilih metode lainnya, cara yang paling sederhana yang bisa Anda lakukan adalah mengembalikan setelan pabrik. Itu merupakan satu langkah untuk memulai ulang sistem pada perangkat Anda dan dapat diterapkan kapan saja.

Anda hanya cukup memasuki mode recovery di device Anda dan memilih untuk Wipe data atau Factory reset. Selain itu, Anda juga bisa memulai tindakan tersebut langsung dari menu pengaturan. Sangat disarankan untuk menggunakan metode ini terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke langkah untuk menginstal firmware Evercoss M55.

Kecuali, rencana Anda memang benar-benar lebih kepada penggunaan file dukungan. Terutama kalau mereset data pabrik tidak membantu menyelesaikan masalah pada perangkat Anda.

Saya akan mencoba memberikan Anda pilihan terkait tautan ROM yang sesuai dengan model smartphone Anda. Sebagai solusi untuk mengatasi masalah bootloop, ini memang lebih baik dari langkah lainnya. Ketika Anda juga mengalami kesalahan seperti lupa kata sandi, Anda dapat memilih flashing untuk dapat menyelesaikannya.

Firmware Evercoss M55 Official
Specification Evercoss M55
Network 2G GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
SIM Dual SIM (Nano SIM)
Dimension 148.9 x 72 x 9.5 mm
Display 5.5 inch, 960 x 480 Pixel
OS Android 8.1 Oreo
Processor Spreadtrum Unisoc SC9863A Octa-core 1.6 GHz
GPU PowerVR GE8322
Memory RAM 2GB/16GB
microSD Yes
Main Camera 8 MP, 2 MP, LED Flash
Selfie Camera 2 MP
Video 1080p@30fps
Wi-Fi 802.11 b / g / n, Mobile Hotspot
Bluetooth Bluetooth 4.2
GPS GPS
USB microUSB
Battery Non-Removable, 2450 mAh
Sensor Proximity
3.5mm Jack Yes
Berat 147 g
Color Abu-abu, Gold, Blue, Black

Sekarang, Anda dapat mengunduh firmware Evercoss M55 yang harus Anda persiapkan sebagai solusi perbaikan perangkat lunak. Setelah Anda memiliki firmware ini, Anda dapat mengatur langkah Flash melalui panduan yang sudah dijelaskan dengan tepat.

Version Number EVERCOSS_M55_V07_9.0_29082019.zip
Release Date 29-08-2019
Type EDL Mode
OS Android 8.1
SoC Spreadtrum
Size 1,6 GB
File
SPD Flash Tool DOWNLOAD
Spreadtrum USB Driver DOWNLOAD
TUTORIAL How To Flash

Pastikan Anda menemukan panduan yang tepat dalam menginstal firmware diatas. Kalau Anda ragu dengan rencana sendiri, Anda dapat menyimak tutorial saya berikutnya sebagai langkah terbaik Anda dalam melakukan perbaikan.

Setiap prosedur sangat penting untuk dipahami dan Anda tidak boleh salah langkah. Semua bisa berhasil kalau Anda melakukannya dengan baik dan sangat hati-hati. Maka dari itu, penting untuk menemukan panduan yang dapat membantu Anda memulai dari awal.

Catatan Penting: Backup data Anda sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone Anda. Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Sekian firmware Evercoss M55 yang bisa saya referensikan melalui postingan terbaru ini. Semoga bukan hanya membantu Anda saja yang sekarang ingin melakukan perbaikan namun semua yang memiliki perangkat ini. Ketika Anda sudah menyelesaikan langkah flashing, Anda masih dapat menggunakan semua file tersebut sebagai cadangan.

Post a Comment