Firmware Advan i10 CPB|Scatter File

firmware Advan i10 original secara gratis untuk Anda yang sedang mencari bahan dukungan flash. Sebagai bahan untuk melakukan flash dan perbaikan

Pada kesempatan ini kami akan berbagi tentang firmware Advan i10 original secara gratis untuk Anda yang sedang mencari bahan dukungan flash. Sebagai bahan untuk melakukan flash dan perbaikan perangkat lunak, Anda tidak hanya membutuhkan firmware saja.

Firmware Advan i10 CPB|Scatter File

Apa lagi tujuan Anda adalah melakukan pemulihan system Android pada tablet Anda. Ketika tablet sudah mentok dilogo memang mengharuskan Anda untuk segera mengambil tindakan yang diperlukan.

Kalau seandainya hanya masalah kecil seperti karena mendapati kinerja yang lambat atau hang, Anda mungkin bisa memilih cara pemulihan dengan melalui reset data pabrik.

Mengembalikan pengaturan pabrikan menjadi salah satu bagian penting dalam memulai ulang tablet Anda. Termasuk juga sebagai pilihan untuk menghapus cache dan beberapa diantaranya yang membuat tablet menjadi kurang optimal.

Spesifikasi Tablet Advan i10

Layar: 10 inch, IPS LCD
Resolusi layar: 1280 x 800 piksel
SIM: Dual SIM
Jaringan: 4G LTE, FDD-TDD
Kamera belakang: 5 Mega piksel, Dual flash
Kamera depan: 5 Mega Piksel
Prosesor : Quad Core 1,3 GHz
Chipset CPU: MediaTek MT8735
OS: Android 7.1 Nougat, IDOS 7.2
GPU: Mali 720
Memori: 2GB RAM, 16GB ROM, microSD up to 32GB
Konektivitas: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth, GPS, OTG
Baterai: 6000 mAh

Seandainya hari ini tablet Anda memang sudah terlanjur bootloop dilogo, Anda dapat segera memilih untuk menyiapkan peralatan dukungan yaitu firmware Advan i10. Kami sudah sediakan beberapa yang bisa Anda unduh dan semua bisa Anda miliki sekarang juga.

Silahkan mulai tujuan Anda jika harus segera melakukan perbaikan. Pembaruan firmware adalah yang terbaik hari ini jika ingin mengatasi berbagai hal yang terjadi dengan tablet Anda.

Latest Software Version for Firmware Advan i10 CPB|Scatter File

Version Number MT8735_M9013_360_i10_V10.0_20170801_N0_V1.0.2
Type EDL Mode
OS Android 7.0
SoC MediaTek
Size 1,6 GB
File
Version Number ADVAN_i10_7.0.067.P1.S9016G.SAM_ADVAN_OE.CPB
Type EDL Mode
OS Android 7.0
SoC Spreadtrum
Size 1,4 GB
File
Tools & Driver File
SP Flash Tool DOWNLOAD
MTK USB Driver DOWNLOAD
QGDPTool V3.1.6.rar DOWNLOAD
Spreadtrum Driver DOWNLOAD

Langkah melakukan flash bisa juga untuk memulihkan tablet Anda jika sebelumnya telah Anda root. Meski sebenarya memang tidak dianjurkan, Anda bisa saja melakukan itu untuk kebutuhan sendiri. Root juga akan membatalkan garansi jika Anda tahu soal itu.

Simak juga: Cara Flash Tablet Advan i10

Catatan: Backup data Anda sebelum tahapan flashing dilakukan karena tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali smartphone mengalami bootloop karena peluang backup tidak akan bisa dilakukan.

Mungkin itu saja mengenai firmware Advan i10 yang bisa kami share hari ini dan semoga dapat menjadi bahan yang sesuai untuk Anda. Simpanlah file yang sudah Anda unduh tersebut dengan baik sebagai sebuah cadangan jika nanti akan diperlukan kembali.

Post a Comment