Cara Flash Advan T2J Dengan Mudah

Cara flash Advan T2J dengan mudah menggunakan Tool. Langkah ini juga dilakukan dengan menggunakan PC/laptop

Pada postingan hari ini, kami akan share mengenai cara flash Advan T2J dengan mudah menggunakan Tool. Langkah ini juga dilakukan dengan menggunakan PC/laptop yang berarti tanpa mengandalkan memori SDcarD sehingga lebih cepat prosesnya.

Cara Flash Advan T2J Dengan Mudah

Cara yang lebih baik dalam mengatasi tablet Anda Advan T2J hang logo adalah dengan tips ini. Dimana masalah tersebut bisa terjadi oleh beberapa hal yang mungkin juga bisa Anda definisikan sendiri. Entah karena sebelumnya keberatan aplikasi atau memang terkena virus dari aplikasi yang tidak baik.

Kalau melihat dari sisi spesifikasi, tablet Advan T2J ini memang memiliki dukungan standar dan sangat tidak baik untuk menambahkan aplikasi cukup banyak. Jika Anda merasa tablet tersebut cepat hang maka itu bisa kita tahu bahwa mungkin kurang kuat dengan aplikasi tambahan.

Entah itu berupa game atau beberapa diantaranya yang Anda punyai sebagai tambahan. Semua memang memerlukan ketelitian dan sebagai pengguna yang gemar bermain game diperangkat tablet khususnya, tentunya harus lebih hati-hati dan melihat sisi spesifikasinya.

Meskipun tablet ini didukung dengan prosesor Quad core 1,2 GHz dan RAM 1GB, bukan berarti tidak mampu diajak untuk bermain game. Seandainya ada aplikasi yang kurang kompatibel maka akan cepat ngehang dan bahkan hanya mentok dilogo saja. Jika kondisinya sudah seperti ini, memungkinkan Anda memerlukan tindakan lebih lanjut untuk segera memperbaikinya.

Nah, sekarang waktunya Anda segera memulai tindakan tersebut sebagai salah satu cara untuk segera membuat normal tablet Advan T2J Anda. Mungkin sebagai suatu solusi pertama, Anda bisa membuatnya masuk recovery dan memulai langkah formating data. Cara ini pastinya lebih mudah dan kalau Anda sendiri memang kesulitan, lebih baik langsung kebagian flash saja.

Untuk memulai langkah flash Advan T2J tersebut, ada beberapa diantaranya yang perlu Anda siapkan dan itu sudah kami sediakan. Maka dari itu, segera Anda unduh semua peralatan yang dibutuhkan. Sehingga, Anda bisa segera melakukan perbaikan dengan tablet Anda tersebut yang sedang bootloop.

Berikut adalah mengenai bahan dukungannya:

  • PC/laptop
  • USB kabel yang bagus
  • Driver & Tool
  • Firmware pac Advan T2J
Cara Flash Advan T2J Dengan Mudah

Langkah pertama, karena kedua file yang sudah Anda unduh tersebut dalam format Rar maka ekstrak semuanya sehingga menghasilkan sebuah folder.

Langkah kedua, matikan tablet Anda dan diamkan terlebih dahulu.

Langkah ketiga, install saja DriverAssitant v4.4 yang ada difolder tadi hingga finish atau ok.

Langkah keempat, selanjutnya Anda buka aplikasi RKBatchTool dari folder karena ini tidak perlu diinstall.

Langkah kelima, ketika Tool sudah terbuka maka pada kolom FW Path klik Browse dan tentukan firmware pac yang akan diisntall pada tablet Advan T2J Anda.

Langkah keenam, tunggu sejenak karena firmware akan diload untuk beberapa detik oleh Tool.

Langkah ketujuh, sekarang Anda tekan kedua tombol Volume Bawah dan Volume Atas pada tablet lalu tahan sambil menghubungkannya dengan USB kabel yang sudah terkonek dengan PC/laptop dan tablet akan didetek oleh Tool.

Langkah kedelapan, berikutnya Anda klik Upgrade pada Tool sehingga akan segera memulai flashing.

Langkah kesembilan, Anda bisa menunggu beberapa menit sampai proses tersebut success.

Langkah kesepuluh, tablet Anda akan restart secara otomatis dan tunggu lagi sampai ia loading.

Selamat, Anda sudah berhasil melakukan flashing pada tablet Advan T2J dan sekarang Anda bisa menggunakannya. Jika sebelumnya memiliki banyak data atau aplikasi tambahan yang terpasang maka itu akan hilang.

Untuk menambahkan aplikasi baru lainnya yang Anda sukai maka Anda harus mengunduhnya lagi. Usahakan untuk tidak terlalu banyak sehingga tablet Anda tidak mudah ngehang.

Post a Comment