hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Firmware Advan T2J Pac File Offical

Pada bagian ini, saya akan share firmware Advan T2J tested lengkap dengan Tool untuk keperluan dalam melakukan flashing. Apakah tablet Anda hari ini sedang bootloop? Mengatasi masalah seperti ini memang tidak menjadi hal yang sulit.

Firmware Advan T2J Pac File Offical

Sekarang yang paling utama untuk dipikirkan adalah memiliki segala apa yang dibutuhkan untuk mulai langkah perbaikan. Semua bahan yang saya sajikan ini bisa Anda unduh gratis tanpa ada password sehingga Anda dapat langsung menggunakannya.

Advan T2J dijalankan oleh system operasi Android dengan chipset khusus dan file ini sudah sesuai dengan itu. Selain bahan ini dapat dimanfaatkan untuk memulihkan mengenai perangkat lunak dan pembaruan, kalau tablet Anda memang error itu juga bisa dipulihkan.

Spesifikasi

Layar: 7.0 Inci TFT LCD
Resolusi: 600x1024 piksel
Prosesor: Quad core 1,2 GHz
RAM: 1GB
Memori: Internal 8GB, Eksternal microSD 32GB
Kamera Belakang : 3 MP, LED Flash
Kamera Depan: VGA
OS: Android v6.0 Marshmallow
Sensor: Accelerometer, Proximity
Baterai: Li-Ion 2200 mAh

Sangat penting bagi Anda bisa mengatasi masalah jika sekarang memang terjadi pada tablet Anda. Ketika mendadak terjadi dan disebabkan oleh aplikasi yang kurang komparibel maka tidak harus Anda diamkan saja.

Semua file yang saya sajikan hanya terdiri dari dua saja dan itu sudah dapat mendukung Anda untuk memulai langkah flash. Ini dilakukan dengan mempersiapkan dukungan lainnya seperti PC/laptop dan juga USB kabel.

Firmware Advan T2J Pac File Offical

Version number: Advan T2J RK3126 R701A android6.0 V1.0 Pac
Update date: N/A
File size: 700MB
DOWNLOAD

Driver and Tool.rar
DOWNLOAD

Panduan untuk memudahkan Anda memahami tentang tahapan install juga sudah saya sediakan. Kalau Anda belum mengerti dan belum pernah melakukannya maka bisa langsung menuju pada tutorial.

Simak: Cara Flash Advan T2J Dengan Mudah

Ini bukan diproses menggunakan microSD yang tahapannya dilakukan dengan masuk recovery. Kalau diperlukan harus melakukan hard reset dan Anda bisa, itu juga dapat Anda pilih untuk menjadikannya solusi pertama. Karena tablet Anda mentok dilogo maka itu bisa dicoba. Begitu juga hanya kalau lemot dan itu dapat menjadi sebuah pilihan.

Catatan: Backup data Anda sebelum tahapan flashing dilakukan karena tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali smartphone mengalami bootloop karena peluang backup tidak akan bisa dilakukan.

Mungkin itulah postingan saya hari ini mengenai firmware tablet Advan yang sudah ditested untuk melakukan perbaikan. Semoga kedua file diatas dapat membantu Anda dan itu bisa Anda simpan untuk kebutuhan saat ingin mengulang langkah yang sama.

Post a Comment