Firmware Oppo A5 CPH1809 Update

Firmware Oppo A5 CPH1809 bisa Anda temukan pada postingan ini karena saya akan membagikannya kepada Anda.

Firmware Oppo A5 CPH1809 bisa Anda temukan pada postingan ini karena saya akan membagikannya kepada Anda. Ketika Anda berniat untuk melakukan update maupun downgrade, Anda bisa memilih mengenai firmware yang diperlukan.

Firmware Oppo A5 CPH1809 Update

Saya akan sediakan dua firmware OTA update tanpa menggunakan PC yang mana semuanya adalah versi lama maupun versi rilis terbaru. Saat Anda ingin meningkatkan stabilitas pada smartphone Anda, maka tinggal pilih file yang terbaru yang sudah banyak ditested.

Selain itu, Saya juga akan sajikan dan rekomendasikan file untuk flashing melalui PC yang mana ada dua bahan. Anda tinggal tentukan sendiri apakah ingin flashing via OTA recovery atau lebih memilih menggunakan PC yang ternyata jauh lebih sulit. Tapi, semua tergantung dari kondisi akan masalah dari smartphone itu sendiri dan bagaimana langkah terbaik untuk memulihkannya.

Oppo A5 merupakan smartphone keluaran terbaru yang harganya cukup terjangkau. Tentu tidak menjadi minat Anda kalau smartphone ini ternyata dapat memikat Anda dengan spesifikasi yang bagus. Apakah cukup itu saja yang harus Anda nikmati sekarang tanpa memikirkan apa yang penting lainnya.

Sebagai pengguna tentu Anda perlu mengetahui tentang update kalau seandainya memang ada firmware yang telah dirilis. Ini akan menjadi hal yang baik untuk smartphone juga untuk Anda sebagai pemiliknya.

Begitu juga ketika Anda harus lupa dengan password atau pola dengan smartphone Anda Oppo A5 maka itu perlu untuk dihapus atau diunlock. Mengatasi ini bisa Anda lakukan namun perlu flashing menggunakan Tool. Mengenai hal ini tentu tidak harus Anda risaukan karena saya telah menyajikan bahannya juga untuk Anda.

Firmware Oppo A5 CPH1809 Update

Version number: CPH1809EX_11.A.23
Update Date: 07-27-2019
Size: 2GB
Software Update via Recovery
DOWNLOAD

Version number: CPH1809EX_11.A.22
Update Date: 06-24-2019
Size: 2GB
Software Update via Recovery
DOWNLOAD

Version number: CPH1809EX_11.A.18
Update Date: 12-10-2018
Size: 2GB
Software Update via Recovery
DOWNLOAD

Version number: CPH1809EX_11.A.16
Update Date: 11-12-2018
Size: 2GB
Software Update via Recovery
DOWNLOAD

Firmware OPPO A5 flash via DownloadTool

Version number: CPH1809_11_A.16_181022
Size: 3.9GB
DOWNLOAD

PdaNetA4197.rar
DOWNLOAD

Untuk firmware yang OTA, Anda tidak perlu mengekstrak karena nanti tidak akan dapat digunakan. Setelah selesai mengunduhnya, Anda hanya perlu memindahkannya kedalam memori microSD dan jangan tempatkan didalam folder. Sedangkan untuk firmware yang akan digunakan untuk unlock, tentu Anda perlu membukanya dengan winrar.

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Mungkin itu saja mengenai firmware untuk smartphone Oppo dan semoga semua yang Anda butuhkan sebagai bahan merupakan itu. Pastikan Anda bisa menjaga agar smartphone Anda selalu optimal dan tidak mengalami beberapa masalah setelah update.

Post a Comment