Cara Hard Reset Andromax B A26C4H

Cara hard reset Andromax B A26C4H dengan beberapa tahapan saja untuk mengembalikan setelan pabrik, mengatasi hang, error.
Pada postingan ini, Anda akan menemukan tips tentang cara hard reset Andromax B A26C4H dengan beberapa tahapan saja. Ini akan membantu Anda dalam memulai mengatur ulang atau reset pabrikan pada smartphone. Terkecuali Anda memang memiliki cara lain maka ini tidak perlu Anda pilih untuk dijadikan solusi.

Cara Hard Reset Andromax B A26C4H

Namun, sangat disayangkan kalau Anda sebagai pemilik smartphone Andromax B belum mengerti akan tips ini. Meskipun menurut Anda adalah sebuah kesulitan, ketika Anda sudah menyimak tips dari saya maka Anda akan menemui kemudahan. Saya telah melengkapi panduan ini dengan video yang bisa membantu Anda mengerti lebih jauh.

Memulihkan smartphone Anda dengan memasuki mode recovery untuk melakukan wipe data adalah saran yang paling dianjurkan. Apa lagi itu untuk mengatasi lupa pola maupun lupa password yang sekarang Anda alami dan baru kali ini mendapati kesalahan tersebut.

Tahapan ini bukan untuk melakukan update dengan firmware resmi Andromax, namun lebih pada cara sederhana dan mudah. Kalau Anda memang ingin memilih update software, mengenai bahan persiapan juga sudah dibagikan pada postingan sebelumnya. Anda tinggal mengunduh dan memulai untuk melanjutkan rencana Anda.

Saya sarankan Anda untuk tidak terburu-buru dalam mengambil kesimpulan dengan flashing atau update ROM. Mungkin dengan tips yang satu ini dapat menuntaskan masalah dari smartphone. Jika memang bootloop, alangkah baiknya dicoba dengan cara hard reset. Kemungkinan akan menemui hasil kalau seandainya bukanlah masalah software.


Sekarang yang paling penting adalah mencoba memahami tahapan ini kalau memang ingin menghapus pola atau password dari smartphone. Ini akan bermanfaat untuk Anda ketika nanti terjadi masalah yang sama dan Anda juga tidak perlu lagi menyimak tips saya.

Saat Anda sudah mempelajari tahapan ini dengan baik, maka Anda bisa memilih ini untuk sekedar mereset smartphone Anda tersebut. Semua memang memerlukan pengetahuan dan Anda bisa belajar dari hari ini juga.

Sebelum memulai maka Anda harus membuat cadangan terlebih dahulu karena ini akan menghapus data seperti kontak, pesan dan lainnya. Kalau memang tidak bisa maka Anda bisa langsung menuju tahapan ini saja.

Berikut Cara Hard Reset Andromax B A26C4H, Silahkan Disimak Dengan Teliti

1.Pertama, baterai smartphone tidak boleh kosong dan harus ada daya sekitar 50 persen.

2.Dari smartphone menyala maka matikan dulu dengan menekan Power lalu ketuk matikan daya.

3.Setelah itu, Anda bisa mulai menyalakannya lagi dengan menekan tombol Volume Atas dan Power kemudian tahan keduanya selama beberapa detik.

4.Ketika logo Andromax muncul maka lepas hanya pada tombol Power dan Volume Atas tersebut tetap Anda tekan.

5.Tidak lama kemudian maka smartphone akan masuk dimenu Android recovery dan Anda sudah bisa melepas tombol yang ditekan.

6.Pada tahapan ini Anda bisa menavigasi keatas dengan Volume Atas dan navigasi kebawah dengan Volume Bawah.

7.Silahkan Anda tekan Power untuk mengkonfirmasi opsi pilihan.

8.Sekarang Anda bisa navigasi ke pilihan Wipe data/factory reset.

9.Selanjutnya Anda navigasi turun dan konfirmasi Yes. Sebuah proses formating data akan berlangsung dan tunggu hingga komplit.

10.Jika sudah maka pilih Reboot system now.

Sebagai tutorial tambahan yang bisa saya berikan, Anda bisa menyimak video berikut. Mungkin dengan ini Anda akan lebih paham tentang semua tahapan diatas.



Anda telah melakukan tahap diatas dengan sangat benar dan untuk melihat hasilnya maka smartphone memerlukan loading. Jika itu lama maka tunggu saja sampai smartphone menawarkan pilihan bahasa dilayar awal.

Setelah Anda menyelesaikan proses hard reset Andromax B A26C4H tentu smartphone akan seperti awal lagi dan Anda tidak perlu khawatir. Anda hanya bisa menggunakan smartphone mulai dari pertama dan jika memiliki email maka tinggal login saja.

Mungkin itulah tips yang bisa saya ulas pada kesempatan ini dan semoga itu dapat menjadi manfaat buat Anda semua.

Post a Comment