Cara Download Firmware. Readmore

Cara Flash Advan I5C Plus 5058 Mediatek

Cara flash Advan I5C Plus akan menjadi sarana dalam membantu Anda mengatasi berbagai hal yang mungkin saja Anda alami pada smartphone
Tutorial tentang cara flash Advan I5C Plus akan menjadi sarana dalam membantu Anda mengatasi berbagai hal yang mungkin saja Anda alami pada smartphone. Mengantisipasi kesalahan seperti ketika install aplikasi yang membuat smartphone menjadi bermasalah tentunya diperlukan tindakan khusus.

Cara Flash Advan I5C Plus 5058 Mediatek

Meskipun tidak semua dan ini dapat menjadi satu tahapan yang dapat juga Anda pelajari. Ketelitian Anda sangat diperlukan ketika aktif menggunakan smartphone dan juga ketika faktor yang menyebabkan smartphone mentok dilogo. Padahal, itu juga dapat dicoba untuk dihard reset dan cara ini menurut saya malah lebih gampang.

Walau dikatakan bahwa itu belum tentu berhasil, namun tidak ada salahnya Anda segera melakukannya. Mudah-mudahan itu juga bisa membantu Anda dan mengerti jika seandainya ada tips lain yang bisa Anda pilih untuk memulihkan smartphone Anda dengan cepat.

Barulah Anda bisa mencoba untuk ketahap flashing ketika kondisi yang mengharuskan memilih tindakan ini. Anda tidak harus ragu tentang tahap ini karena memang juga mudah untuk dilakukan. Beberapa langkah akan saya jelaskan dan Anda bisa langsung mengikuti tahapannya dan pastikan Anda harus bisa.

Memperbaiki smartphone sendiri sangatlah disarankan jika Anda tidak ingin kemana-mana atau meminta tolong kepada teman Anda. Namun, ketika Anda merasa bisa memperbaiki smartphone sendiri maka itu tidak akan dirasa sulit. Apa lagi Anda sendiri sudah menemukan panduannya ditempat ini dan siapa tahu ini bisa menjadi solusi Anda.

Simak juga: Cara Hard Reset Advan I5C dan I5C Plus via Recovery

Melakukan flashing dengan menggunakan PC tentunya membutuhkan beberapa peralatan. Mengenai hal ini tidak perlu Anda khawatirkan karena saya sudah melengkapi referensinya untuk mendapatkan semuanya. Saya telah menyajikan beberapa file dan itu khusus untuk smartphone ini.

Karena ini adalah tahapan yang cukup serius, saya meminta Anda untuk segera mengunduh peralatan tersebut sebelum tindakan flashing Anda mulai.

Berikut adalah peralatan pendukung:
Cara Flash Advan I5C Plus 5058 Mediatek

1. Semua file yang sudah Anda unduh silahkan kumpulkan menjadi satu folder dikomputer Anda.

2 Ekstrak semua file tersebut dengan menggunakan winrar.

3. Usahakan daya baterai smartphone ada sekitar 60 persen atau lebih.

4. Sekarang Anda mulai dengan install MTK Driver.

5. Selanjutnya, buka aplikasi flashtool.

menambahkan file scatter advan i5c plus

6. Pada tahap ini silahkan klik Scatter Loading dan pilih file Android scatter pada firmware yang sebelumnya telah di ekstrak.

7. Lanjut dengan menancapkan USB kabel pada komputer Anda.

8. Buat off terlebih dulu smartphone Anda.

9. Sekarang klik Download pada flashtool.

11. Silahkan hubungkan smartphone dengan USB kabel.

12. Flashtool akan lengsung memproses download firmware.

13. Perlu Anda ketahui bahwa ini memerlukan waktu beberapa menit.

14. Jangan coba memutus sambungan USB kabel selama proses dan Anda harus menjaganya agar tetap tersambung.

flash advan i5c plus sukses

15. Anda bisa melepaskan sambungan USB dari smartphone setelah Download OK.

16. Kemudian, Anda hidupkan smartphone dengan menekan Power.

Ketika Anda sudah berhasil melakukan tahap diatas maka itu bisa Anda jadikan solusi kapan saja dan sangat mudah untuk dimengerti. Jika smartphone Anda mengalami masalah erorr juga bisa dipulihkan dengan tahap diatas.

Simak juga: Cara Bypass Advan I5C dan I5C Plus Lupa Email

Sekarang Anda hanya tinggal santai dan menunggu proses loading setelah smartphone berhasil diflashing dengan firmware. Smartphone Anda sudah kembali normal dan Anda bisa menggunakannya kembali.

Post a Comment