Bypass FRP Advan I5C dan I5C Plus

Tutorial cara bypass FRP Advan I5C dan I5C Plus ini merupakan solusi paling mudah untuk melewati verifikasi akun Google.
Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Tutorial cara bypass FRP Advan I5C dan I5C Plus ini merupakan solusi paling mudah untuk melewati verifikasi akun Google. Ini adalah cara efektif yang sebenarnya bisa dilakukan tanpa menggunakan Komputer.

Tapi bagi Anda yang belum tahu dan belum pernah melakukan ini maka saya akan sajikan tutorialnya untuk Anda. Memang terkadang kita tidak sadar bahwa hal itu akan terjadi pada kita sebagai pengguna smartphone. Entah kita sendiri yang lupa atau memang sengaja tidak membuat catatan atas akun email yang pernah dibuat sebelumnya.

Sementara itu sudah aktif dan tersinkronisasi secara otomatis dengan smartphone maka selanjutnya akan diminta login jika kita melakukan hard reset.

Meski kita baru menyadari itu bahwa kita harus login dengan email yang aktif sebelumnya maka tidak ada pilihan ketika kita memang lupa.

Entah kita lupa dengan password atau bahkan keduanya sama sekali tidak mengingatnya. Sekarang tidak ada pilihan lain selain kita mencari tips untuk mengatasi itu sehingga smartphone kita dapat digunakan lagi.

Secara umum, jika kita tidak dapat login dengan akun kita yang aktif, biasanya kita tidak akan bisa mengakses menu dan hanya berhenti pada permintaan login saja.

Maka dari itu, sangat penting untuk kita ketahui bahwa akun email yang kita miliki sangat disarankan untuk disimpan.

Sekarang tidak ada salahnya Anda mempelajari tips yang akan saya bahas dan jadikan ini sebagai pengalaman Anda.

Kita bisa langsung membuat smartphone untuk masuk dimenu dan langsung menggunakannya. Namun, hal ini diperlukan beberapa tahapan supaya Anda sendiri bisa mendapatkan hasilnya.

Simak juga:
Cara bypass ini tentunya tidak perlu menggunakan file frp yang biasanya digunakan dibeberapa smartphone lainnya untuk mengatasi akun dan bahkan menambahkan akun baru.

Kita coba menggunakan cara yang sangat sederhana sehingga itu tampak mudah bagi Anda yang akan melakukannya.

Tentunya diperlukan ketelitian jika Anda ingin memulai bypass smartphone Advan I5C Plus sehingga ini dapat Anda hafalkan.

Setelah Anda berhasil melakukan ini maka sudah seharusnya untuk membuat akun gmail baru. Mengenai caranya sudah pernah saya bahas dan Anda juga dapat menyimaknya lebih lanjut.

Sekarang yang paling penting adalah memulai tahap bypass ini sehingga Anda tidak harus melihat smartphone Anda diminta akun lagi.

Saya coba berikan penjelasannya dengan tahap yang sederhana dan pastikan untuk dipraktekkan dengan sangat perlahan.

Cara Bypass Advan I5C dan I5C Plus Untuk Melewati Verifikasi Account

1. Jangan biarkan baterai smartphone Anda kosong.

2. Usahan smartphone bisa terhubung dengan data internet atau Anda dapat menggunakan WiFi.

3. Kemudian, Anda ikuti intruksi dilayar setelah menyalakan smartphone.

4. Pastikan sampai pada bagian untuk login ke akun email seperti berikut.

Cara Bypass Advan I5C dan I5C Plus

5. Pada tahap ini karena Anda lupa akun, silahkan tekan secara bersamaan tombol Volume Atas dan Power.

6. Anda dapat menekan beberapa kali sampai smartphone Anda dapat masuk menu.
Setelah berhasil, Anda dapat menambahkan akun baru atau Anda bisa membuatnya langsung dari smartphone Anda.

Anda sudah keluar dari kesulitan atas apa yang Anda alami dengan smartphone tersebut, yaitu masalah verifikasi akun email. Sekarang waktunya untuk menggunakannya kembali sesuai kebutuhan Anda.

Bagi yang merasa hanya karena mengalami masalah lupa gambar pola maupun password dilayar awal, saya juga sudah membahas mengenai cara untuk mereset ulang.

Itu dapat Anda temukan pada tips saya lainnya dan tentunya Anda dapat melakukannya dengan mudah karena sudah saya lengkapi dengan video tutorial.

Mereset ulang juga dapat dijadikan solusi untuk hal lainnya jika mungkin Anda merasa bahwa smartphone Anda mulai lemot maka itu bisa segera dioptimalkan.

Demikianlah tips yang dapat saya bahas untuk Anda mengenai cara bypass Advan I5C Plus dan semoga dapat membantu.

2 comments

  1. manatapp bosQ
  2. Sangat membantu ilmunya