hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Firmware Advan S50K 5041 P1 CPB|Pac File

Firmware Advan S50K 5041 P1 CPB|Pac File hari ini saya bagikan kepada Anda semua yang memerlukan bahan atau sedang mencarinya. Ini adalah file untuk keperluan utama Anda dalam melakukan flashing ulang dan untuk melakukan pembaharuan sistem operasi karena bermasalah oleh sebab tertentu.

Firmware Advan S50K 5041 P1 CPB|Pac File

Advan S50K adalah smartphone terbaru berbasis Android yang di lengkapi dengan sistem operasi versi terbaru yaitu Android Marshmallow dengan kekayaan fitur yang cukup menarik. 

Smartphone terbaru luncuran pihak vendor Advan ini tampak memilki spesifikasi setandar saja karena belum adanya dukungan jaringan 4G. Smartphone ini mengandalkan prosesor yang berkekuatan Quad-core 1.2 GHz dengan di dampingi pula sebuah RAM berkapasitas sebesar 1GB. 

Untuk Anda pemilik smartphone Advan S50K dan sekarang smartphonenya sedang mengalami problem dengan OS, saya coba referensikan file firmware untuk Anda.

Ini di perlukan ketika Anda ingin kembali menginstall OS dengan smartphone Anda S50K yang sekarang mungkin mengalami hang logo atau bootloop. Memang secara pengertian software, Anda hanya perlu melakukan pembaharuan saja ketika hal itu terjadi.

Proses flashing akan memulai mengisi data baru dari file yang sudah Anda siapkan sekarang ini. Dan yang pasti Anda harus memahami bagaimana cara melakukannya.

Simak juga: Cara Hard Reset Advan S50K 5041

Baik kendala hang, ngelag, dan mungkin smartphone Anda mengalami erorr, terkena virus, maka dengan cara tersebutlah Anda bisa memulihkan kondisi smartphone seperti baru. Saya hanya bisa berbagi file itu saja untuk sekarang ini dan silahkan saja Anda download.

Tools & Driver
SPD Flash Tool
Size: 761KB
DOWNLOAD

Spreadtrum_USB_Driver.rar
Size: 10.4MB
DOWNLOAD

QGDP+Tool+V3.1.6
Size: 42.05MB
DOWNLOAD

Firmware Advan S50K 5041 P1 CPB|Pac File

Version number: S5OK.RWTX_ADVAN_S5OK_OE.CPB.zip
Size: 830.84MB

Version number: Advan_S50K_SC7731_170609_6.0_SPD.zip
Size: 982.8MB

Bila Anda belum benar-benar memerlukannya sekarang, Anda bisa menyiapkannya terlebih dahulu sebagai antisipasi berjaga-jaga. Sesaat sudah Anda perlukan, Anda bisa langsung melakukan flash ulang ketika terjadi permasalahan seperti yang sudah saya jelaskan di atas.

Namun, kalau Anda ingin memulai itu sekarang maka bisa langsung menuju tutorial. Saya sudah bahas dengan dua langkah yang berbeda dan itu menyesuaikan ROM dari smartphone ini.

Simak juga:
Note: Upgrade ulang dan melakukan pembaharuan sistem pada perangkat smartphone merupakan langkah serius yang harus Anda perhatikan. Pastikan Anda sudah melakukan backup data sebelumnya jika memang ada data penting yang tersimpan di dalam perangkat atau smartphone.

Mungkin hanya itu saja firmware Advan S50K yang bisa saya bagikan kepada Anda di kesempatan ini dan semoga bisa membantu Anda dalam mendapatkan bahan untuk tujuan melakukan flashing ulang.

12 comments

  1. Ijin dowload ya bos

    ReplyDelete
  2. Kalau filed saat proses flash itu kenapa ya om?

    ReplyDelete
  3. Dear...Aan
    Gunakan USB yang lain

    ReplyDelete
  4. Bagamana crany bosq aplikasi bsa kmbli sperti smula

    ReplyDelete
  5. ini flash buat recovery apa flash tool ?

    ReplyDelete
  6. Dear...Xlorofile
    Itu buat flash dengan Tool gan

    ReplyDelete
  7. Dear...Imam
    Silahkan pilih firmware dan selanjutnya ikuti tautan dengan pilih getlink

    ReplyDelete
  8. Mas bagaimana filenya di download korup terus

    ReplyDelete