hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Cara Flash Advan S50K (5041) Pac File Solved

Tutorial tentang cara flash Advan S50K (5041) dengan SPD Flash Tool dan menggunakan PC bisa Anda pilih sebagai panduan dan ini juga untuk mengatasi beberapa hal seperti bootloop dan juga error. Hal seperti ini bukan sesuatu yang hanya terjadi begitu saja dan pastinya dimulai dari faktor tertentu.

Cara Flash Advan S50K (5041) Pac File

Kadang kita tidak bisa menyadari dengan pasti kenapa bisa demikian dan tiba-tiba smartphone hanya loading terus dan tidak bisa kemenu. 

Entah karena keberatan data sehingga loadingnya lama atau memang ia sendiri yang memerlukan perhatian dari kita sebagai pemilik. Semua tidak bisa ditebak secara menyeluruh dan ketika sudah begitu memang harus segera diperbaiki. 

Meski kita tahu ada beberapa cara yang bisa kita ambil untuk solusi, tentunya kita tidak harus salah memilih. Namun, mencoba beberapa tips memang diperlukan sehingga kita bisa tahu mengenai langkah apa yang bisa kita lakukan. 

Seperti pada tutorial ini yang mana langkah ini merupakan cara untuk melakukan pembaruan sistem yang justru bisa memulai ulang semua aplikasi pada smartphone. 

Dari segi manfaat, itu bisa membuat smartphone terisi aplikasi yang fresh lagi setelah sebelumnya sudah dicampur dengan beberapa aplikasi tambahan. Begitu juga ketika aplikasi salah satunya ada yang tidak dapat dijalankan dengan baik atau memang tidak bisa dibuka. 

Jika memang erorr, itu tidak bisa hanya dipulihkan dengan factory data reset. Walaupun Anda sudah mencoba ini, itu tidak akan mendapati hasil dan mungkin masih tetap sama.

Simak juga: Cara Hard Reset Advan S50K 5041

Maka dari itu, tindakan untuk melakukan flashing dapat menjadi pilihan Anda untuk sekarang ini. Anda hanya cukup memulai tahapan sederhana dengan mulai untuk mengunduh bahan-bahanya. 

Selain itu, upaya Anda dalam memahami tahapan tersebut bisa langsung mengikuti panduan saya. Saya akan coba menerangkan semua itu dengan cara sederhana dan pastikan juga Anda bisa teliti dalam menyimak tips ini.

Pertama, siapkan bahan dukungan:

Cara Flash Advan S50K (5041) Pac File via SPD Flash Tool

1. Siapkan smartphone dengan daya baterai cukup atau sekitar 60 persen.

2. Semua file silahkan Anda ekstrak dengan menggunakan winrar.

3. Siapkan USB kabel dan hubungkan dengan komputer Anda.

4. Setelah itu, install Driver Spreadtrum.

5. Buka folder UpgradeDownload dan jalankan aplikasinya hingga terbuka seperti berikut.

Menambahkan Pac File Advan S50K

6. Setelah terbuka, maka klik Load Packet dibagian gerigi pojok.

7. Temukan file Advan S50K SC7731 170609 pac file yang berada pada folder firmware dan tunggu sejenak untuk membiarkan Tool mengindeks firmware.

8. Matikan dulu smartphone Anda jika posisinya sekarang masih menyala.

9. Silahkan klik Star Downloading pada Tool.

10. Hubungkan smartphone Anda tadi dengan USB kabel dan proses flash akan berlangsung.

11. Proses ini memerlukan waktu beberapa menit jadi santai saja.

Start Flash Advan S50K

12. Tunggu hingga proses menunjukkan Passed yang berarti flash telah berhasil.

13. Sekarang Anda bisa langsung melepas sambungan USB kabel dan hidupkan device dengan menekan Power untuk beberapa detik hingga benar menyala.

Semua tahap sudah Anda selesaikan dengan baik. Smartphone akan restart setelahnya. Jangan ragu bahwa loading mungkin memerlukan waktu untuk smartphone sendiri dalam menata aplikasi.

Anda juga bisa memilih tahap flash ini dengan menggunakan QGDP Tool. Bila mana Anda mendapati failed saat memulai proses mungkin ada kesalahan tentang memilih firmware. 

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai tahapannya maka Anda bisa menuju ketutorualnya.

Simak: Cara Flash Advan Vandroid S50K 5041 Dengan QGDP Tool

Demikianlah tutorial yang dapat saya sajikan untuk Anda dalam melakukan perbaikan pada Advan Vandroid S50K dengan melakukan flash dengan ResearchDownload. Semoga semua yang terjadi sekarang ini dengan smartphone Anda dapat terpulihkan kembali dan ia bisa Anda gunakan.

Post a Comment