Firmware Evercoss R50B Winner Y2 Power

Firmware Evercoss R50B Winner Y2 Power v.07 Android Marshmallow untuk flashing dan perbaikan. Ini dapat membantu mengatasi bootloop, memori penuh

Mengisi waktu libur dihari ini saya akan berbagi buat kamu semua tentang firmware Evercoss R50B Winner Y2 Power v.07 Android Marshmallow untuk flashing dan perbaikan. Ini dapat membantu mengatasi bootloop, memori penuh, error, aplikasi telah terhenti. 

Firmware Evercoss R50B Winner Y2 Power

Selain firmware terbaru, saya juga akan sharing postingan mengenai tips cara mereset data pabrik Ecercoss R50B dari menu Recovery Mode.

Sambil menunggu Mas Hadi meng-upload video, maka saya akan bagikan file firmware Evercoss R50B terlebih dulu. Buat kamu semua pemilik smartphone ini yang kini sedang mengalami problem, maka dipastikan kamu harus melakukan upgrade atau flashing.

Jika kamu tidak memahami cara upgrade karena takut terjadi hal-hal lain, nantinya kami akan memberikan tutorialnya. Kamu bisa mengikuti langkah upgrade smartphone kamu dengan sangat mudah.

Kembalai kepembahasan file yang akan saya bagikan, ini terdiri dari beberapa file dan bukan hanya firmware saja. Kamu bisa mendownload tiga bahan sekaligus karena ketiga bahan ini merupakan perlengkapan jika kamu ingin melakukan upgrade dan firmware ini tidak saya password.

Tentang spesifikasi, smartphone Evercoss R50B adalah salah satu smartphone dengan versi lite yang mana menjadi penerus dari Evercoss R50A. Smartphone Evercoss R50b telah banyak tersedia dipasaran dan dibenderol dengan harga terjangkau.

Beberapa spesifikasi yang terdapat pada smartphone ini telah lengkapi fitur Dual SIM yang sudah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA. Evercoss R50B memiliki ketebalan bodi sekitar 10.7 mm dan memiliki berat bodi sekitar 183 gram.

Tentang prosesor yang dibekalkan kedalam smartphone ini, pihak Evercoss menyematkan chipset MediaTek MT6592 dan CPU memiliki kinerja mencapi 1.2 GHz. Prosesor pada smartphone Evercoss R50B telah dipadukan dengan RAM sebesar 1GB dan chipset GPU dari Mali-400MP.

Sistem operasi yang dijalankan oleh smartphone Evercoss R50B menggunakan OS Android v5.1 Lollipop. Dilengkapi pula dengan kamera belakang sebesar 5 MP beserta fitur autofocus dan LED flash. Sedangkan dibagian depannya terdapat kamera yang juga berukuran cukup besar yaitu 2 MP dan mampu menangkap gambar selfie dengan hasil cukup jernih.

Dibagian spesifikasi lainnya, Evercoss R50B terdapat beberapa konektivitas dukungan antara lain WiFi, Bluetooth, GPS, microUSB. Selain itu, smartphone ini juga mendukung sensor 3D Gravity dan Proximity dan membawa energi baterai berdaya sebesar 4350 mAh.

Itulah sedikit informasi dari saya tentang spesifikasi smartphone Evercoss R50B dan untuk mendownload file yang kamu butuhkan untuk bahan bisa langsung menuju ke link berikut.

Firmware Evercoss R50B Winner Y2 Power

Version number: R50B_EVERCOSS_V07_Marshmallow.zip
Download

SP_Flash_Tool_v5_1524.rar
Download

MTK USB Drivers
Download

Note: Backup data kamu didalam smartphone sebelum ke langkah upgrade ulang firmware terbaru. Jika saat ini smartphone kamu sedang mengalami bootlogo maka kamu tidakperlu melakukan backup dan langsung saja di upgrade.

Simak juga: Cara Flash Evercoss R50B via Flashtool

Mungkin cukup sekian ya sob postingan saya tentang berbagi firmware Evercoss R50B Winner Y2 Power kali ini. Terimakasi sudah berkunjung dan semoga apa yang saya bagikan ini bisa bermanfaat untuk kamu semu pemilik smartphone Evercoss R50B yang sedang ingin memperbaiki dengan cara upgrade ulang.

Post a Comment