Cara Download Firmware. Readmore

Firmware Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG) UPDATE

Dari postingan ini kamu bisa download firmware Asus ZenFone Go X014D untuk persiapan flashing dan melakukan perbaikan software seperti Bootloop.

Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Dari postingan ini kamu bisa download firmware Asus ZenFone Go X014D untuk persiapan flashing dan melakukan perbaikan software seperti Bootloop. Bagi semua pengguna smartphone Asus ZenFone Go yang pada hari ini sedang menghadapi problem seperti device ada masalah error system, flashing merupakan cara paling efektif menjadi solusi untuk device kamu.

Kemungkinan smartphone kamu sedang mengalami beberapa masalah lain seperti terkunci. Atau bisa dikatakan kamu memiliki masalah lupa pola, sehingga kamu tidak dapat mengakses menu. Masalah seperti ini juga bisa di selesaikan.

Sekarang kami akan share link firmware Asus ZenFone Go X014D yang merupakan file untuk melakukan flashing. . 

Bagi yang belum berkeinginan melakukan upgrade, kami juga sudah share pada postingan terdahulu mengenai langkah hard reset. Sobat bisa terlebih dahulu melakukan hard reset untuk menyelesaikan problem ataupun menjadi langkah terbaik awalnya.

Setelah hard reset Asus Zenfone Go belum mendapati hasil yang memuaskan, mungkin segera memutuskan untuk diupgrade langsung untuk memperbaharui sistem pada perangkat smarthone Asus.

Karena itu memang sudah menjadi pilihan atas penyelesaian masalah yang sekarang telah terjadi dengan smartphone sobat. Memang sedikitnya sobat harus menyediakan kuota data internet sebagai modal untuk mengunduh firmwarenya.

Firmware Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG) UPDATE

Spesifikasi Asus ZenFone Go X014D

  • Jaringan : 2G GSM/3G HSPA
  • SIM : Dual SIM GSM
  • Dimensi : 135 x 67 x 10.1 mm
  • Layar : 4,5 inci, IPS LCD FWVGA 854 x 480 piksel (~218 ppi)
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 400
  • CPU : Quad-core 1.1 GHz
  • GPU : Adreno 305
  • Sisrem operasi : Android OS,v5.1.1 Lollipop
  • Memori : Internal 8GB, 1GB RAM, microSD up to 32GB
  • Kamera belakang : 8 MP, Autofocus, LED flash
  • Kamera depan : 2 MP, Fixed Focus
  • Konektivitas : WiFi, Bluetooth, GPS, microUSB
  • Baterai : Li-Ion 2070 mAh

Berikut adalah firmware Asus Zenfone Go X014D dengan beberapa versi yang telah di perbarui. Pilih versi terbaru jika ingin melakukan upgrade software. Kamu bisa juga memilih versi sebelumnya atau ingin menggunakan file versi tetap.

Tapi kami sarankan untuk memperbarui software device kamu. Ini akan membantu menjaga performa device agar selalu berkinerja baik. Selain itu kamu juga akan mendapatkan fitur-fitur baru dari firmware yang telah di perbarui.

Firmware Asus ZenFone Go X014D

Version File Size File
UL-ASUS_X014D-WW-12.2.5.17-user
UL-ZB452KG_12.2.0.158_20160221.zip
UL-ASUS_X014D-WW-12.2.5.5-user
ADB Fastboot Tool DOWNLOAD
ASUS_Android_USB_drivers_for_Windows DOWNLOAD
IntelAndroidDrvSetup1.10.0 DOWNLOAD

Sebagai panduan kami dalam melakukan flash atau melakukan upgrade pada smartphone Asus ZenFone Go X014D, kami telah memposting caranya diartikal lainnya. Baca: Cara Flash Asus ZenFone Go X014D

Bagi yang belum memahami langkahnya, mungkin artikel kami bisa menjadi tahap untuk sobat dalam memahami langkah upgrade tersebut. Pastikan untuk selalu teliti dalam mengikuti panduan dari setiap tahap yang sudah kami jelaskan secara detail.

Note: Upgrade ulang dan melakukan pembaharuan sistem pada perangkat smartphone merupakan langkah serius yang harus Anda perhatikan. Pastikan Anda sudah melakukan backup data sebelumnya jika memang ada data penting yang tersimpan di dalam perangkat atau smartphone.

Demikianlah jumpa kami hari ini yang ingin berbagi melalui postingan hari ini yaitu firmware Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG). Semoga bahan file dari link kami dapat menjadi manfaat dan menjadi bahan tepat dalam memilih firmware.

Post a Comment