Cara Download Firmware. Readmore

Download Minimal ADB Fastboot Tool All Version

Download Minimal ADB Fastboot Tool All Version untuk mengelola device Android seperti MemFlash Firmware atau perbaikan Software.
Pada kesempatan ini, kami akan share mengenai tautan download Minimal ADB Fastboot Tool All Version. Ini merupakan Tool sederhana yang sangat mudah digunakan untuk flashing smartphone atau tablet Android kamu. Disamping itu, kamu tidak perlu login menggunakan username dan password yang diperlukan.

Kalau kamu tahu, tidak semua device hanya bisa diflashing dengan satu alat saja. Namun, ada dari sebagian hanya mengandalkan satu Tool saja. Seperti halnya Samsung yang mengandalkan Odin sebagai dukungannya. Menginstal firmware menjadi salah satu bagian dalam meningkatkan performa pada device.

Kalau pengguna tahu, tindakan ini dapat membantu device mereka mendapatkan dukungan peningkatan keamanan. Sekarang kamu tidak perlu ragu jika ada pembaruan software tersedia. Kamu bisa langsung melakukan pembaruan dengan beberapa dukungan yang telah disiapkan untuk device kamu sendiri.

ADB Fastboot Tool memiliki banyak fitur yang memang tidak ada pada Tool selain dari itu. Ukuran setiap aplikasi ini sangatlah kecil dan memudahkan pengguna untuk mengatur file ADB di Komputer. Kamu tidak hanya akan mendapatkan keringanan saja. Tapi kemudahan akan mengajak kamu untuk bisa mem-flash device dengan lebih cepat.

Minimal ADB Fastboot dikembangkan dan didistribusikan oleh shimp208. Kamu bisa mendapatkan alat ini gratis. Beberapa versi yang telah dirilis sangat kompatibel dengan semua sistem operasi Windows. Tool ini lebih sering digunakan untuk flash device dengan model Asus.

Sebenarnya, pihak Asus juga telah menyiapkan dukungan untuk menginstal firmware. Namanya adalah ASUS Flash Tool yang juga tersedia dengan beberapa versi yang telah ditingkatkan. Kamu juga dapat memilih alat tersebut untuk mem-flash device kamu dari masalah yang ada.

Biasanya ketika device mengalami bootloop, lupa password, lupa pola, hang, maupun jika ada masalah bug. Kamu bisa bertindak dengan cepat ketika semua dukungan sudah ada. Jika kamu sendiri belum memiliki ADB Fastboot Tool, kamu bisa segera mendownloadnya.

Download Minimal ADB Fastboot Tool All Version

Melalui postingan ini, kamu dapat menemukan beberapa versi dari ADB Fastboot. Semua bisa kamu gunakan sebagai dukungan untuk menginstal firmware pada device kamu.

Download Minimal ADB Fastboot Tool All Version
Version Compatibility Size Link
Minimal ADB Fastboot v1.4.3 Windows 1.004KB
Minimal ADB Fastboot v1.4.2 Windows 905KB
Minimal ADB Fastboot v1.4.1 Windows 904KB
Minimal ADB Fastboot v1.4.0 Windows 898KB
Minimal ADB Fastboot v1.3.1 Windows 724KB
Minimal ADB Fastboot v1.3.0 Windows 748KB
Minimal ADB Fastboot v1.2.0 Windows 2MB
Minimal ADB Fastboot v1.1.3 Windows 2MB
Minimal ADB Fastboot v1.1.2 Windows 692KB

Cara Menggunakan Minimal ADB Fastboot Tool

1. Download Minimal ADB Fastboot dari tautan yang telah kami sediakan.

2. Setelah kamu selesai mendownload, ekstrak file dan kamu akan mendapatkan folder dengan file yang dapat di instal.

3. Sekarang kamu bisa mulai Install di Komputer kamu. Tinggal Next-Next saja hingga proses Finish.

4. Run as aplikasi Minimal ADB Fastboot dari desktop Komputer kamu.

5. Kemudian kamu bisa mengetikkan perintah yang diperlukan.

Itulah beberapa tautan tentang download Minimal ADB Fastboot Tool yang dapat kami bagikan untuk kalian semua. 

Semoga bisa menjadi sarana yang dapat membantu kalian untuk menemukan file dukungan flashing. Seperti yang telah kami jelaskan, bahwa Tool ini sangat sederhana dan tentunya gratis untuk digunakan.

Post a Comment